Thursday, October 11, 2018

Obrolan GaJe bersama boss AJAIB πŸ˜…πŸ™ˆπŸ’ͺ (Kemeslaan ini semoga cepat berakhir..🀣 *Laaah πŸ€”πŸ˜)


Gutmolning gutpipel..πŸŽŠπŸ‘‹πŸ˜ 
tudey gw jalan kerja dijemput mybabeh alias boss gw.. uuwwoooww emejing pasti buat sebagian orang yang ga tau.. koq bisa karyawan pegawai dijemput sama bigboss..? *eeeaaa πŸ˜› bisa dong.. mungkin cuma gw kali yang super songong sama boss sendiri, hahaha πŸ˜… gimana ga songong gw yang minta dijemput cyiiinnt.. guweh.. bukan boss gw yang nawarin mau jemput.. tapi gw yang minta.. caaaa teettt gw yang ngatur boss gw sendiri..πŸ˜πŸ‘

Begini ceritanya.. simak dengan seksama ples penuh kekhusukan yess.. are you ready..?! *NajooongChaaaaIiiiihh πŸ˜…πŸ˜

Senin 1 okt malem selasa, baru juga mau napas, santai dikit gitu dikamar sambil nyemil citato liat berita ditipi tentang gempa di palu sulteng yang.. aahh syudahlaaah.. ga usah dilanjutin deh ya..πŸ™ tiba tiba dong hengpon bunyi tertera dilayar bossbabeh (waduh horor jam setengah sembilan nelpon πŸ™ˆ gw cuekin ajah sampe 4x miskol πŸ˜…πŸ˜›) ga lama wasap masuk, gw buka siy tetep.. 

Gila lu ya, ditelpon ga diangkat, jangan pura pura tidur deh cha

Gw (dalem hati) sompret πŸ˜”πŸ˜ tapi males mau bales

Kan dibaca ga dibales, angkat ya gw telpon, gw ga gaji lu ga angkat telpon dari boss sendiri (pake emoticon πŸ‘ΏπŸ˜…) 

(dalem hati) penting banget itu emoticon begitu *DasarBossAneh πŸ˜”

Bunyi lagi deh hengpon gw.. 

2x bunyi gw angkat

Nah kan diangkat (sambil ketawa) 
Apah siy beh, udah malem demen banget gangguin 
Besok temenin gw meeting sama telkomsel ya jam 9 
Hah..? cuma nyuruh nemenin meeting doang lu telp gw berkali kali.. hadeuuh penting banget ya..
Hahaha..πŸ˜… (boss gw ketawa girang amat)
Besok tanggal genap beh, mobil gw lagi dibengkel kan.. lu jemput gw ya, klo ga ya gw jalan sianglah langsung kekantor ga ikut meeting
Gile lu ngatur gw suruh jemput, songong lu cha
Yaudah ah klo ga bisa gpp gw besok banyak kerjaan juga dikantor
Karyawan kurang ajar lu cha, yaudah besok gw jemput 
(hengpon langsung ditutup babeh)
Gw : hahaha πŸ˜… sukurin gw kerjain

Aaarrgghh kesel, recet banget punya boss.. mau minta temenin meeting ajah banyak adegan, kan bisa chat ajah wasap ntar gw baca gw bales.. ini mah ngeberisikin pake telpon segala.. ilang mud gw yang lagi santai tadi deh ah.. reeseee aki aki πŸ™ˆπŸ˜› tapi kesian juga ya gw kerjain besok jemput gw..🀣 bodoamat

Pliiiisss jangan diikutin ya, rada aneh emang punya boss yang model begitu eh trus ketemu karyawan yang model gw begini.. coba bayangin deh kalian.. hubungan boss dan karyawan macam apah inih..? πŸ€”πŸ€£ karna seribu satu yang aneh begini.. udah ah tidur besok gw dijemput aki aki soalnya..πŸ™ˆπŸ˜” orang lain boleh punya boss ganteng sedap dipandang mata.. tapi gw punya boss ajaib yang udah aki aki itu emejing banget πŸ˜…πŸ™Š itulah yang bikin gw olwes bewarna walaupun ngeselinnya yaollooo amit amit banget πŸ˜πŸ™

Pagi buta baru abis mandi liat henpon, ada wasap..

Otw cha, jangan lama nanti telat

Gw (etdah bawel bener, masih pagi woy), ga gw bales cuma baca doang sama ngedumel πŸ˜…πŸ˜›

Siap siap, lagi masukin rotibakar yang dibikin si mba sama susu ultra coklat kesukaan akooh eh henpon bunyi, wasap dari si babeh..

Gw udah didepan rumah, cepetan 

Yaollooo hidup gw sepagi ini udah recet banget πŸ˜­πŸ˜”

Masuk mobil babeh, duduk disamping bossbabeh yang lagi anteng liat henponnya..
yaudah gw mah ngunyah rotibakar ajah yang belom sempet dimakan buat sarapan karna diburu buru sama aki aki sebelah gw πŸ˜…πŸ˜›*PissBeh ✌️😁

Karna gw bae kan yak, gw tawarinlah pa kasmin (supir kesayangan sibossbabeh yang udah hampir 22thn ikut sama babeh..πŸ˜… nasip pa kasmin hampir sama kaya gw, ga boleh resign, ga boleh kerja dimana mana selain harus wajib kudu sama babeh..πŸ‘Ώ*egois *emang πŸ˜”) si babeh juga gw tawarin.. etapi mereka pada ga mau, yaudah bagus deh.. bisa buat cemilan gw nanti..πŸ˜‹πŸ˜‰

Cha, liat berita tentang gempa di palu deh cha, serem ya (sibabeh memulai percakapan) 

Hemm.. iyah serem (sambil ngunyah) 

Indonesia gempa terus nih cha, ngeri gw jadinya.. kemaren lombok sekarang palu.. parah sih yang di palu.. 

Hemm.. iyah ya.. (tetep sambil ngunyah 😁✌️)

Klo gempa gitu harus pindah ke negara mana ya cha biar aman (tetep liat henpon) 

Hahaha πŸ˜… beh beh, gempa tsunami banjir apalah itu, namanya bencana.. ya ga bisalah mau pergi mau ngumpet dibelahan dunia lain dunia ghoib juga kaga bisa keleus.. ada ada ajah siy pertanyaannya.. semua kuasa Allah kuasa Tuhan.. (sambil cengar cengir gw mah jawabin percakapan sama babeh) 

Iyah cha tau gw juga.. tapi gw rabu kayanya mau pergi deh niy represing, mau ke hongkong lah gw, ini udah nyuruh si bu rini pesenin tiket.. takut stress gw disini udah banyak bencana, liat berita juga politik udah parah banget, ditambah kerjaan lagi banyak banyaknya, udahlah gw mau istirahat dulu cuti.. lu tolong urus kantor deh ya.. (sambil mesam mesem ada maunya) 

Lah trus itu skejul gw liat di bu rini (coorporate secretary) udah banyak banget.. gimana deh.. (mulai naek darah gw nya πŸ˜…πŸ™ˆ) dalem hati (alamat gw niy yang pelan pelan stress menuju stroke menuju mati suri karna kerjaan babeh kudu gw yang handle) 

Ya lu aturlah ya cha, gw kan ga boleh cape cape niy udah tua (jurus ngeles)

Maksudnya beh..? klo gw kudu cape cape gitu..? (mulai bertanduk 😈) kan ada pa johanes siy, kerjaan gw juga kan lagi banyak mana dateline semua, lu kan tau sendiri beh.. 

Ahahaha πŸ˜… (lah diye ketawa, gw betanduk diye ketawa.. kan πŸ’©πŸ˜›✌️) udah gw cuma semingguan koq sebentar, gw klo ninggalin kerjaan sama lu pasti beres cha, klo yang lain ga percaya ah 

Gw (muka bete + judes + marah + kesel = nah gimane deh tuh yee bayanginnya gw juga puyeng πŸ˜πŸ™ˆ) tau ah.. *MalesDebatLagi

Tetep yee si babeh mah cengar cengir doang.. sambil ketawa eh trus tiba tiba batuk batuk gitu.. 

Cha tolong airminum cha sama pitamin, gw lupa minum.. (sambil masih batuk batuk) 

Mau gw sukurin sebenernya tapi kesian juga πŸ€£πŸ™ˆπŸ’© gw ambilin deh tuh obat obatan penyambung hidup si babeh πŸ˜› demi apah gw emang bebisiternya babeh kan, segala minum obat minum pitamin kudu gw yang ingetin.. sebentar lagi si ibu (istrinya babeh) wasap atau telpon gw niy buat nanya klo laki kesayangannya si ibu udeh minum pitamin ape belom πŸ˜– bertahun tahun ikut babeh kerja ya gini dah hidup gw.. semua diurusin.. berasa punya bayi aki aki gw mah deh ah.. pemandangan gw juga babeh egen babeh egen sampe enek kanmaen dah ah 😏😫 kuat kuatin sabar sabarin yee chaa yee.. ambil hikmahnye aje sekalian ngumpulin pahala dikit dikit meskipun kesel enek juga 😁😝 itung itung ngurus orangtua sendiri.. kesian udeh aki aki, maklumin dah yee (nguatin diri sendiri) 

Gw liat pa kasmin dari kaca spion lagi senyam senyum.. mungkin pa kasmin juga udah enek kali liat pemandangan gw sama babeh.. bentar ngobrol normal bentar berantem πŸ˜…πŸ™ˆ tapi tetep diurusin walaupun babeh klo udah ke AJAIB an nya nongol muka gw bisa ditekuk 12 πŸ€” antara mesla lomantis tapi pengen gw kasih obat bius deh si babeh biar anteng ga rese.. 

Udah sampe dong di telkomsel, hadeuh.. benerannya ga berasa tuh jalanan tadi macet apa engga, karna sepanjang jalan dimobil ribut mulu sama si babeh..πŸ™ˆπŸ€£πŸ˜› yaudah deh ya, akoooh meeting dulu.. perjalanan hidup selasa gw ini dimulai dengan sibabeh.. kita liat sampe jam pulang kantor.. apakah sibabeh bikin keresean yang lain..? 😁 semangat chaaa..πŸ’ͺ olwes telat posting.. maapin.. akooh orangnya lupaan karna ribet sama serentetan kerjaan yang.. yaah gitulaaah..πŸ˜”πŸ˜– butuh kopi.. buaybuay πŸ‘‹πŸ’ƒπŸΌ 

πŸ’‹-mariska- | 2 okt 2018 | 19.30 didalem mobil mau pulang nebeng mba ayu 😁 besok nebeng sape lagi yak πŸ€”πŸ˜›

No comments:

Post a Comment