Wednesday, February 24, 2016

biasa ajah siy.. disenyumin ajahlah ya chaaa.. *nyoih..


Pernah ga ngerasa dikhianatin sama seseorang yang mungkin udah kita sayang banget ngelebihin sayangnya sama diri kita sendiri..? (mulai miris deh cha..) ahahaha.. gw mungkin orang yang akan dapet piala piala an atau award award an.. (hiyaelah belibet deh bahasanya..) untuk katergori paling termiris versi on the spot tahun ini.. gimana engga ya.. dari mulai awal tahun gw banyak ditemuin sama orang orang yang lagi melow.. ada yang putus cintalah.. gagal nikahlah.. pacar temen diambil temen sendirilah.. sampe kisah yang bikin nangis karna beneran ditinggalin orang yang kita sayang banget buat menghadapNya lebih dulu ke yang maha pencipta.. huuuaaaa.. rasanya aermata udah abis abisan terkuras buat nangis walaupun cuma jadi pendengar, itu karna gw juga terlalu cengeng yang dikit dikit nangis, hehehe.. ya allah gw tau banget kenapa allah menghadirkan gw untuk situasi situasi kaya yang gw sebut diatas.. mungkin biar gw lebih sabar lebih kuat lebih mawas diri juga lebih mendekatkan diri sama DIA Allah swt.. 

Antara pengen menghindar dari situasi kaya gitu tapi ga mungkin juga kan.. okeh deh ya.. gw hadapi tuh semua ujian yang nongol tiba tiba didepan mata gw.. ga tau mulai darimana.. yang pasti hidup gw itu emang beneran ribet tingkat alam bawah sadar deh pokonya.. tapi alhamdulillahnya gw masih disini sok sok an setegar karang.. klo kalian ngerasa pernah dikhianati dikecewain.. iiiddiiih jangan sehdih.. ada gw juga loh yang pernah ngalamin itu.. hahaha.. tos dulu kita deh yaa.. (ish gw mah girang orangnya klo ada yang sama..), gw dong pernah juga ditinggalin pacar karna dia balikan sama mantannya.. trus gw juga pernah punya cowo eh ternyata temen gw juga suka.. hahaha.. ajaib kan ya.. sama deh kaya cerita si wina beberapa waktu lalu.. hemm.. terima ajah deh ya.. terima kasih loh udah giniin gw.. buktinya gw jadi bisa nulis lagi niy.. *peluuuk..

Karna itu juga gw lebih milih membiarkan temen gw itu bahagia sama cowo gw.. dan untuk lebih memeriahkan suasananya gw pun lebih milih resign dari kantor yang udah kasih banyak kenangan, banyak gw dapet rezeki, banyak dapet temen boss yang mahabaik kebangetan.. itu udah lebih dari cukup.. klo ada yang nanya kenapa jadi lu yang mundur deh cha..? (ish dia mah pertanyaannya cakep banget ih.. ahahaha..), ya itu karna sebenernya gw udah mau resign dari dulu tapi ga pernah terkabulkan sama babeh dan bapa.. tapi intinya gw ga bisa sekantor sama orang yang udah gw anggap kaka sendiri tapi begitu ke gw.. klo dia yang resign kasian ntar susah dapet kerja lagi, bukan berarti gw sombong loh ya.. gw bakal dapet kerja cepet juga nanti.. ya ga gitu juga siy.. intinya pas udah resign gw mau istirahat dulu ga kerja, mau nikmatin waktu kaya ala ala horang kaya gitu deh, jalan jalan ketempat yang gw belom pernah datengin.. ya pokonya ala ala horang kaya lah ya.. *preeetttchaa, paling engga gw bisa rada napasan dikit sama segala persoalan yang ada.. *tsahelah.. gw mau melepaskan melupakan semua kejadian yang gw lalui.. insyaallah ikhlas banget.. 

Isshh cha, lu ga ngerasa sedih kecewa gitu kali yaa.. berasa kaya ga ada apa apa banget..! hadeuh.. nanyanya koq gitu siy.. gw itu manusia paling cengeng, dikit dikit nangis.. klo ditanya sedih mah udah pasti deh.. tapi mau gimana lagi..? semua mungkin udah gini jalannya.. udah ketentuanNya udah ketetapanNya, jadi suka suka yang maha punya gw ajahlah yaa, DIA mau ngapain sama gw juga hidup gw, gw mah orangnya pasrahan kan.. ahahaha.. masa iyah gw mau protes.. kan ga mungkin juga deh ah.. etapi klo gw cerita gini ga maksud apapun yess.. lagi niy kan kejadian udah lama udah luama banget deh.. *mulaibawel *pretcuih ahahaha.. ini mah gara gara gw belom bisa mup on dari ceritanya si wina kemaren ajah.. klo gw juga pernah kaya gitu.. eh bukan gw doang deh, pasti ada lagi yang kaya gini ceritanya diluaran sana.. jadi jangan nyinyir dan ga usah mengkerut juga tuh dahi.. wkwkwkwk.. santai ajah santai.. masih banyak segala persoalan hidup yang lebih berat, yang dialami orang lain diluar sana, jadi klo kasus kaya cerita gw gini mah dientengin ajahlah ya.. (ngomong sama beduk sono cha, lu pikir semua orang kaya situ.. ahahaha.. ada yang sewot.. *padahalgwjugakannangis *ngok tapikan orang lain ga perlu tau gw kaya gimananya.. *preettdehcha..) lagian yee dikira gw robot kali ya atau malaikat kali sampe gw ga nangis.. ya mana mwungkiiiiiin deh.. nangis sedih mah pasti.. tapi kan disenyumin ajah.. 

Gw juga ngerasa lega banget pas udah resign dari kantor gw yang kemaren.., gw ga liat muka temen gw lagi yang udah gw anggap sodara kandung, tapi nyatanya dia jahatin gw.. ga mau jadi orang pendedam, males ah.. makanya gw yang mundur dari segala hidup temen gw juga cowo gw itu.. semoga kita dapet kebahagiaan sendiri-sendiri deh yaa.. jadi santai ajah.. besok juga hari berganti pasti bakal selalu ada kejutan buat gw.. DIA kan sayang banget sama gw, jadi gw tenang ajah karna bakal ada sesuatu yang bikin gw lupa trus jadi ketawa lepas buat hadapi hari esok.. klo pun ada yang sama kaya cerita gw ya selamat dinikmati ajah deh yaa..

Pokonya pislop'en'ngunyah.. ahahaha.. mulai deh makanan lagi diotak gw..
selamat datang hari baru.. semoga lebih baik yeessss.. 

Love -missmariska ; feb 2016 ; 23.17 wib-
 
"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"



 

No comments:

Post a Comment