Thursday, June 2, 2016

haiiiiii.. apa kabar bakso + teh botol..? eciyeh akhirnyaaaaa....!!


Yuuukks mari ucapkan alhamdulillah karna gw sampe dengan selamat diindonesia dijakarta dirumah gw yang selama sebulanan gw tinggalin, yang sebentar lagi juga akan gw tinggalin lagi.. hiks.. gw nape jadi jarang banget dirumah ya sekarang ini.. yeessss semua karna cinta sama tugas kerjaan gw.. daripada ribet bahas kerjaan, ada baiknya gw mau nyetir trus ketempat tukang bakso paporit gw, ish cha ish favorit cha bukan paporit.. hiyaelah sama ajah dah ah, protes mulu.. ribet, selama sebulan juga gw makan seadanya, kan cari yang halal rada susah karna jauh, ga' kaya klo dijakarta dari dalem rumah juga pencet telpon, order gw bisa dapetin makanan kesukaan gw yang halal.., lah ini mau makan tuh kudu keluar apartement beli langsung ditambah jalannya juga lumayan deh, klo jalan kaki pegel, naik kendaraan umum jarang karna kebanyakan orang pada jalan kaki, okeh ya selama disana pun gw lebih kebanyakan jalan kaki daripada naek kendaraan.. kebayang dong kaki gw tetep cihuy walau jalan mulu.. *preettt, jadilah begitu sampe rumah badan gw direparasi si mba, ahahaha.. maksudnya badan gw dipijit gitu ih..

Sumpah ya, disana tuh antara seru sama kelaperan beda tipis, serunya gw bisa plesiran ketempat yang belom pernah gw datengin, kelaperannya ya apalagi klo bukan soal makanan, dan seperti yang lu semua tau.. bahwa seorang chacha itu sangat super doyan ngunyah alias makan mulu, eh pas disana kemaren gw jadi kelaperan, karna kadang ga sesuai sama indra perasa gw, jadilah diapartement gw nyetok cemilan segambreng, sabar sabarin, kuat kuatin diri banget sampe pulang lagi ke jakarta, berasa kaya orang bales dendam pas dirumah gw panggil tukang mietektek, somay sama batagor, yang belom kesampean cuma bakso, jadilah gw nyetir sendiri ketukang bakso langganan gw deket kantor yang dulu, wikdey gini pasti buka dan bakal rame juga.. bodoamat, demi bakso gw samperin deh bang mamat si tukang bakso yang udah khatam banget klo gw lagi pesen bakso, pasti selalu dikasih tulang iga yang banyak, hahaha..

Penting banget loh ini tuh gw nulis tentang bakso.. hahaha.., gimana deh rasanya ga makan bakso yang bikinan indonesia banget selama sebulan.. sebulaaan cyiiiinn sebulaaaann.. mana tahan kan.. (lebaynya kumat deh cha, bodoamat mau lebay atau apaan juga, demi makanan apapun penting buat dibahas.. *preettt), dan sekarang gw pun duduk manis dikedai bakso bang mamat yang olwes rame ditambah ini tuh hari kerja dan jam makan siang lewat dikit.. hemm.. penuh deh tempatnya.. dan yang emejing banget bang mamat masih inget gw..?! ah bahagia banget diinget bang mamat..

Bang mamat : ih si eneng mampir kesini..? tumben kesini sendiri, biasa si ali yang disuruh beli..

Gw : iyah pengen ajah makan langsung disini (ga mungkin dong gw curhat sama bang mamat klo gw udah ga sekantor sama ali lagi.. *PanjangDehAaahhh), pesen satu ya bang, kaya biasa deh, sama teh botol pake es

Bang mamat : iyah udah tau klo neng chacha yang pesen mah pasti kudu pake tulang iga kan..

Gw : hahaha iyah.. (gw pun nunggu bakso..)

Ga lama bakso beserta es teh botol pesenan gw pun mendarat didepan gw.. iiihh ini tuh bahagia banget buat gw mah.. (si chacha mah anaknya gampang bahagiaan, dikasih bakso sama teh botol juga udah ngerasa disurga dia siy.. ahahaha..), gw pun anteng nikmatin bakso, kelar makan ga lupa bawa oleh oleh buat orang rumah 3 porsi bakso lagi.. (koq 3 cha..? kan cuma mba sama juna ajah, berarti 2 dong pesennya, ish jangan syehdih yang 1 lagi buat gw makan dirumah, ebuseeetttt persediaan yee cha..? *iyeeeehbawel..), gw pun pulang  nenteng 3 porsi bakso lagi dengan perut kenyang + hati syenang karna udah kesampean makan bakso + es teh botol.. yuks mari pulang.. 

Love -missmariska- | 2 juni 2016 | 21.47 wib *BesokKulinerApalagi..? *BesokUdahPuasaChaaaa 
 
"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

 

No comments:

Post a Comment