Tuesday, December 13, 2022

..chaca ngoceh mulu ih..

Kemarin kita adu argumen, pengen banget tiap yang kita masing masing sampein itu didenger dingertiin, tapi ga bisa.. akhirnya marahan keselan ga peduli bodoamatan.. eh ga lama kangen baikan lagi.. gitu ajah terus sampe dunia berenti berputar *Ceileh.. (cerita barusan sering terjadi dikota kota besar ya gengs) pen ketawa, hahaha..😄 lucu kadang kadang dengerin curhatan temen yang modelan gitu, suka mikir kisah romansa orang kenapa pada swit swit amatan yaks ges yaks, seru gitu.. ada manis manisnya sama pahit pahitnya tuh ngeblend kaya eskopisusu gituh.. heemm.. tapi ga sedikit juga dari mereka yang pengen kisah hidupnya tuh kaya gw gini.. haayyaah tukeran ajah dah klo gituh ðŸĪ­ðŸ˜„ 

Ga ada puasnya, emang bener rumput tetangga terlihat lebih nyenengin daripada punya sendiri.. au ah lieur ðŸĪŠ mereka bilang hidup gw tenang damai sesuai alur.. gw..? yaudah iyahin ajah biar ga banyak pertanyaan.. ahahahah ðŸĪĢ alhamdulillahin klo gitu mah.. yaaakaan berati mereka liat hidup gw enak ya mudah mudahan enak terus ðŸĨģ aamiinin napah ih.. iyah aamiin..ðŸĪē yang paling sering dibahas tuh soal hubungan sama lawan jenis.. ya abis gimana ya.. soal pekerjaan kayanya temen temen gw udah pada enak diposisinya masing masing.. tapi klo soal hubungan sama yang namanya manusia itu mereka pada ada ajah gitu keribetannya..

Ya sama pasangannya (suami, istri, pacar) ya sama temenlah, sama mertualah, ade kaka iparlah, adekaka kandunglah, atau bahkan sama orangtua kandung sendiri.. mereka ya beberapa temen gw itu hidupnya ada ajah gitu yang jadi bahan pembahasan.. gw ngapain dah..? gw ya pasang kuping bagian dengerin ajahlah, klo dipintain pendapat baru kasih suara itu juga ala kadarnya ajah gausah sampe yang gimana banget, karna mau gimana juga gw cuma pendengar bukan gw yang ngalamin jadi ga tau persis gitu, klo kaga yaudah gw anteng ajah dah dengerin, ahahaha..ðŸĪĢ ada yang lebih seru dari gw..? bukan apa dan gimana ya.. menurut gw jadi pendengar curhatan temen ituh udah buat gw hepi sih.. banyak pelajaran yang gw dapet, jadi gw seengganya lebih siap siap klo sewaktu nanti gw bakalan berhadapan sama permasalahan kaya kebanyakan mereka temen temen gw ituh..

Jadi ya santai ajah, jangan dibikin ribet.. udah dibilang kan selama masih napas mah ada ajah persoalan hidup, mau ringan mau berat ya sama ajah.. jadi ya nikmatin nanti juga berlalu, eeeaaa 😁 keq orang bener yaks klo gituh.. kan maen dah ah.. gw kalo udah ngoceh beneran keq yang dewasa amatan.. padahal mah akuhtuh aslinya kolokan ogoan klo orang sunda bilang alias mandjaaah.. hueekks pen tawa yaks..😄 ga ada yang percaya masa klo gw gitu aslinya soalnya yang kebanyakan diliat orang orang tuh gw wanitah setrong *eeeaaa 😁 alhamdulillah ajah dah klo gitu..

Yuks bisa yuuks.. lebih santai dikit hidupnyah.. okeh deh.. buay buay dulu yess.. akuh pen hiling 😄 hiling persi chaca = ketokobuku ðŸĪ­ buuuaaayyy 
📝 by : 💋 mariska 23 Mei 21 : 20.17 
ada gila gilanya ya udah lama banget nih

No comments:

Post a Comment