Wednesday, September 14, 2016

..cengeng banget siy cha..?!


Dalam taksi,

Hari ini berasa capenya kerja seharian padahal dikantor ajah ga kemana-mana, masih ribet sama iklan produk yang kudu lounching bersamaan.. jalanan menuju pulang selalu menyuguhkan gw dengan deretan lampu lampu mobil yang berbaris rapih alias macet yang ga bergerak, suara motor dari luar jendela taksi udah khas banget sama telinga gw yang kebal, semua orang berlomba lomba buat sampe rumah lebih awal tapi apadaya jakarta selalu punya cara untuk bikin macet jalanan.. dan ujungnya sama ajah sampe dirumah ya udah malem malem juga.. dan kitapun pasrah..!

Taksi yang gw order kali ini taksi online mobilnya honda jazz, yang supirin bapa bapa ya ga bapa bapa juga siy klo diliat mungkin lebih tepatnya pria dewasa sekisaran 35 tahunan, yang mungkin pencinta lagu lagu dewa, dari awal masuk gw udah disuguhin lagu dewa, yah lumayanlah ga kuno kuno banget, sekalian plesbek waktu lagu lagu dewa gw umur berapa yaa..?! 

Ga lama dia ganti CD, dan pas didengerin ganti jadi lagu lagunya campuran antara yovie nuno kahitna gitu, hemm gw makin betah.. ga berasa klo diluar itu macetnya bikin kaki pegel walaupun mobil metik juga.. untung gw lagi ga nyetir jadi bisa khusuk dengerin lagu lagu yang diputer.. tiba tiba si pa supir membuka percakapan..

Mba udah biasa order taksi online ya..?

Ehmm, iyah suka order siy cuma klo lagi males nyetir ajah

Oh biasanya nyetir sendirian ya mba, ga cape mba klo macet banget begini..?

Ya cape siy pasti mas cuma mau gimana lagi, kan emang selalu macet

Biar ga terasa macet mending denger musik ya mba, gpp kan ya atau mba mau denger radio..?

Gpp koq mas musik juga, mas emang kerja jadi supir taksi online atau ini cuma sampingan ajah ya..? (gantian gw balik tanya)

Oh ini saya sekalian pulang kerja juga ajah mba daripada mobil kosong ya lumayan buat beli bensin

Ehmm jadi mas nya kerja juga ya..? kerja dimana..?

Iyah mba saya pegawai dibank mandiri iseng ajah nyambi jadi supir taksi online

Ehmm iyah siy ya daripada kosong mobilnya jadi mending bawa penumpang ya.. 

Iyah mba

Depan citos

Hiks berasa pengen nangis klo lewat tuh mol, banyak banget cerita disana.. Asal jangan tiba tiba nangis ajah niy gw, pas depan citos pas dimobil lagunya kahitna kekasih sejati.. hiyaelah serba dipaspasin ajah deh yee gw.. *AuAh tapi beneran loh masa tiba tiba mata gw udah penuh sama airmata yang siap siap bentar lagi jatoh.. ya allah gw kenapa siy..?! dan bener deh jatoh ajah gitu tuh aermata tanpa gw pinta.. duh kaga lucu banget didalem taksi trus gw mewek gara gara lewatin citos yang banyak cerita didalemnya.. udah dong cha tahan.. mungkin cuma gw kali niy perempuan aneh yang nangis sampe gini.. 

Mobil terus jalan sampe juga gw dirumah, udah malem banget, gw buru buru mandi trus makan, selesai makan akhirnya bisa ketemu tempat tidur.. baca novel biar ngantuk, yang ada liat chat trus chat ke laki laki yang bikin gw nangis ditaksi tadi, ih beneran yee yang ada gw makin nangis mulu ga berhenti.. ini gw kenapa jadi gini banget siy yaa.. ada apa dengan gw..?! mana hujan deras banget dan gw nangis karna kangen.. ish ini penting apa engga siy yaa?! sampe mau tidur kamar udah gelap gw masih ajah sesegukan nangis sendirian.. ya allah koq gini banget siy gw yaa.. iseng dengerin musik klasik instrumen Kenny G biar bisa tidur, yang ada bantal gw basah kaya abis disiram aer.. yaudahlah yaa semoga gw bisa tidur cepet.. nite..

Love -missmariska- | 14 sept 2016 | 23.16 (plis ngantuk dateng dong biar ga nangis mulu..!)

No comments:

Post a Comment