Saturday, September 24, 2016

..selamat hari sabtu chaaa..! ciyeh chaca malem mingguan ciyeh.. ahahaha.. *SamaLeptopTapinyah *SituPuuaasss..?!


Hemm, akhirnya gw sampe jakarta lagi setelah jumat kemaren disurabaya, cape yee ternyata dapet tugas keluar kota itu, berasa dikejar debtkolektor kelas teri, dan sekarang gw ditaksi dan harus kekantor dulu buat ambil tiket beserta sederet file materi design yang mau disurvey tempat lokasinya + materi buat meeting juga, yaollooo kemana lagi siy cha..? iyess gw mau ke gorontalo senin besok.. heemmm.. cucok yeekaan gw kaya orang hayklas jalan jalan mulu.. catteett jalan jalan.. *PadahalMahPreett 😛 kerja chaa kerjaaaa.. ga usah diomongin kerjanya yang ada gw udah puyeng duluan, jadi anggaplah jalan jalan.. *AuAhChaa..

Sampe kantor idih idih loh koq rame..? jadi ini wiken apah wikdey siy masih pada rajin banget kerja.. ajaib emang niy kantor, kerja suka suka deh yee yang penting kelar target tercapai boss syenang karyawan ngantuk.. ahahaha.. ga deh, gw liat karyawan disini loyal banget koq orangnya.. berasa laper eh dibeliin gado gado sama si alex, bae bener lu lex semoga cepet naek jabatan yaa.. *laah, eh amin deh amiiiin..

Kelar makan gado gado ga lama supir pribadi nelpon klo udah nyampe lobi, ahahaha ditoyor juna niy dibilang si juna supir.. *PissJuna.. buru buru turun deh trus pulang, sumpah ini badan pada pegel, mata ngantuk banget, dimobil juga udah kriyep kriyep.. 

Juna : lu klo ngantuk tidur ajah cha

Gw : iyah, tapi gw mau ditempat tidur bukan dimobil 

Juna : hiyaelah ribet, udah tau masih dijalan ya tidur ajah dulu cha..

Gw : hahahah.. lu koq sewot banget siy 

Juna : au ah, gw ga sewot cuma lu ajah yang ribet tinggal tidur doang ntar nyampe kan udah lumayan segeran 

Gw : ntar ajah dirumah iihh

Juna : hemmm (ngeliat gw sinis) serah lu ah cha..!

Ahahaha begitulah gw sama juna klo ketemu kaya anjing sama kucing berantem mulu, tapi kemaren pas gw disurabaya..? beuuhh kaanmaen dah manis banget sok khawatir gitu.. *preett 

Sampe rumah hujan, ga lama gw tidur bangun jam 5 sore eh masih hujan juga, males mandi.. masih enak ngusel ditempat tidur, sampe akhirnya lagi lagi si juna recet nyuruhin gw mandi, mandilah gw dengan terpaksa.. selesai mandi udah maghrib, ribetlah lagi si juna minta keluar rumah, ngerengek kaya unyil.. kepengen makan marugame.. hadeuh.. kenapa jadi juna yang doyan ngemol siy..? harusnya tuh gw yang demen jalan ngemol gitu.., gw kan perempuan panteslah klo hobi ngemol, lah ini si juna..?!, karna gw males keluar jadilah gw cuekin si juna ngerengek minta anter keluar rumah, ahahaha.. kesian juga siy, tapi gw cape juga kan baru nyampe, sementara gw harus irit irit energi buat senin kudu jalan perang lagi sama kerjaan.. 

Juna pun akhirnya keluar rumah sendirian, mungkin dia sebel kali sama gw.., bodoamat ah.. gw kan males.. seperti yang udah udah, malem minggu gw selalu anteng dirumah, dikamar sambil tipi nyala diliat juga kaga, dan gw ribet sama email kerjaan yang masuk, hemmm.. klo orang yang tau gw mungkin hidup gw ngebosenin, yang ada cuma rumah kantor rumah lagi., ish pokonya ga cihuy deh.. wiken juga gw jarang keluar klo ga penting banget mah males.. yess gw lebih demen dirumah, bukan ga ada yang ngajakin maen.. tapi gw sendiri juga ga tau kenapa betah banget dirumah..! ga cihuy, ga kekunian banget gw mah orangnya yaa.. dan sekarang gw masih ngerjain pe-er balesin email kerjaan.. okeh chaa, selamat malam minggu yeess.. buay..! ini cerita tuh ga penting sebenernya tapi karna gw ape juga ditulis, jadilah niy cerita beginian gw share.. gpplah, ya kali ada cowo cakep yang baca dan naksir gw karna gw tipe perempuan rumahan yang pekerja keras ga macem macem *TsahelahChaa,Tengil, walau masih jauh dari kata soleha, seenggaknya gw coba jadi perempuan anteng dirumah.. *KalahSatpamYeeCha.. ahahaha au ah 😛 

Love -missmariska- | 24 sept 2016 | 21.05

No comments:

Post a Comment