Wednesday, June 21, 2017

..celoteh chaca.. *BerisikBinBawel 😅✌️


Taaarrraaaa..🎉🤗 jakarta apah kabar..? iiisshhh masih macet ajah siy.. kirain ditinggal pas sampe udah ga macet, udah ganti presiden, ganti mentri, ganti gubernur, ganti temen, ganti suami, ganti istri, ganti pacar.. *EeeaaaaMulaiNgaco 😄😛 yang pasti mah mantan terindah tak tergantikan dong yeesss..🤣 *Setres 🤦♀️, kirain udah lumayan lama ninggalin jakarta pas balik bakalan bener.. eh ternyata masih oleng ajah lu chaaaaa.. ahahaha 😆 biaaarrriiin, bodoamat iiih 😝

Jadi, jadi.. jadi gimana chaaaa.. udah beres kerjaannya..? trus ngapain ajah disana.. cerita keleus pasti sewruuuuu kaaan..?! Hiyaelah.. recet dah, ga ada kali yang ga serrruuuw klo sama gw mah.. pasti hari hari tuh makin seeerruuu klo ada guweh..😪😄✌️ya gitulah namanya kerja mah seru ga seru tapi kan harus diselesaiin biar cepet pulang.. enak banget ih cha jadi lu, kerja sambil jalan jalan.. *MulaiDah *RumputTetanggaLebihHijauYess 😁 enak ga enak mah tergantung diri kita sendiri keleus.. mau nyiptain enak ape kaganyah.. *CeramahDiMulai 🤣😝, jadi gimana chacaaaa kemaren dinegeri singa.. hahaha 😄 ya gitu deh, enak enak puyeng siy karna kerjaan.. mana pas puasa juga kan.. berasa lama ajah waktunya.. tapi alhamdulillah seru ketemu orang orang baru lagi..

Yang pasti kerjaan beres sesuai harapan client.. harapan babeh dan harapan kita semua *SokBener 😛 tapi koq balik ke jakarta gw jadi setres lagi ya.. setres liat jalanan yang aduhai makin menggila macetnya.. lama lama gw pindah warga negara juga niy, nyari yang ga macet, yang tenang gitu.. emang ada chaaa..? ada kali.. enak kali tinggal di luar negri gitu, temen gw banyak yang pada tinggal diluar.. ya selain dapet suami bule, ya karna nyari kerjaan disana juga siy.. heemmm.. mikir keras.. yakali gitu gw kudu nyari kerjaan diluar..🙃😏 yaudah nyari cowo bule ajah cha klo gitu..? 😍😄 ho'oh ya gw mau nyari bule ah.. bulepotan yak 😅😝 *setres

Harusnya cha lu pulang ke jakarta ntaran ajah, bentar lagi lebaran kan.. seminggu lagi.. eh lu udah balik ajah siy.. (kenape jadi situ yang ribet yee..🙄🙈😅😛) yang mau pulang kan gw.. mau pulkam juga kan gw.. kemana cha..? mau tau banget apa mau tau ajah..? ahahaha 🤣😝 ke london ah biar kaya the cangcuters.. london.. london ingin ku kesana.. *AsliGilaLuChaaa (lah baru tau 😁), iyah ah udah ah serius ah bahasnya ah.. jadi kemaren gw kerja tugas ke singa-pur 😅 *TetepBecandaDeh 😪 alhamdulillah masih dikasih rezeki buat lebaran.. trus cha, trus katanya disana dikenalin sama ustad gitu chaaa.. bener kagaaa..?, ini orang dikantor pada gosipin elu masa.. wkwkwkwk.. aammppuuun dah ah, gw disono aje lu pada gosipin gw yee..🤣🙈 ho'oh gw dikenalin sama ustad tapi bukan orang indonesa yee.. sebenernya bukan ustad cuma tuh laki rada relijius gitu siy.. dia warga negara singa-pur emang.. babenya singa, emaknye indonesa deh orang bali tapi muslim taat gitu.. ah gw ga tau juga siy.. tanya reza deh kan temennya reza tuh si ustad 😅 koq gw jadi ikutan manggil ustad siy yaa 🙄

Ciyeeeh chacaaa.. sama ustad ciyyeeh.. ahahaha 😅 duduuuuul.. kaaagggaaa ih.. etapi gpp juga ya gw sama ustad biar gw juga lebih reliji.. kali gw jadi lempeng lurus karna tiap hari dikasih hadis hadis mulu.. biar ga oleng gitttuuuu..😛 *MulaaaiiiKaan, au ah.. udah jangan ngomongin ustad mulu.. sian ntar kupingnya panas.. yang pasti udah tenang deh yaa kerjaan udah beres klo mau cuti libur lebaran juga santai ga dikejar kejar babeh.. sekarang gw mau ngecek imel, sama chat yang masuk dihp gw.. kali ada yang chat kasih tau klo udah ditransfer buat beli baju lebaran 🤣😅 *Setres *KagaPantesChaLuMatre 🤦♀️😪 pantes pantes aje ih, cewe mah kudu matre dah.. *Eedduuun atau ada yang chat ngajak bukber, bisa juga chat diajakin ngemol yrus dibayarin 😝😅 atau ada chat masuk bilang kangen gitu misalnya kaaan misaaalnyah *Ngayal *PreetNgok, eh yang ada chat suruh bayar cicilan deh ah 🤣 keejjaaammm klo itu mah keejjaaam, asli cha ah.. udah ah bubar.. cape klo udah lu bawel gini.. *laaah 🙄 cape gw karna ketawa mulu 😅🙃😓 yaelah makanya dibawa seneng ajah, jangan diseriusin.. kaya gw niy udah serius eh sononya kaga 😆 giiiilllaaa chacaaa gilllaaaa (iyah gw udah serius dengerin penawaran yang mau dikasih eh cuma 500jt ih ogah buat apaan itu mah gw ada *Sombong *Tengil 🤣😛 ya lagi gw ngebanyol lu tanggepin siy..😁🤦♀️) gitu tuh klo udah serius eh ga taunya zonk, caatteett yaa jangan serius serius ntar stroke loh 😁 lemesin ajah shaayyy jangan tegang.. *ApaaanSiyChaaa *ApaAjahDehAahh 😅 yuuuks ahhh siap siap buka puasa.. sekian celotehan chaca kali ini..🙏 buay buay 🤗💃🏼✈️

Love -mariska- | 18 juni 2017 | 17.46 
lagi didepan es buah niy *penting 😅🍧🌮🍔☕️

No comments:

Post a Comment