Thursday, June 22, 2017

Cinta Ga Liat Pisik = tapi bikin gw jadi nyinyir πŸ˜“πŸ€¦‍♀️ *Maapin πŸ™✌️πŸ€—


Emang yaa perasaan ga boleh banget klo gw itu diem dikit.. ada ajah yang minta dikomenin.. lagi santai kerja nikmatin detik detik menjelang proklamasi libur panjang karna mau lebaran.. ditambah puasa yang tinggal 2hari lagi.. ini temen temen dikantor.. mulut nya pada ga bisa dikontrol banget ih πŸ˜…πŸ™ˆ✌️ jadi kita lagi asik seseruan jam yang istirahat kaga, jam kerja juga udah males.. ples kaga ada si boss.. yang mungkin mereka juga udah males ngantor.. kan boss nya gw yaa..🀣✌️ jadi suka suka deh dikantor mau ngapain.. etapi ada niy temen gw cowo yang mulutnya hampir nyamain mba dirumah πŸ˜πŸ˜† masa tetiba ngeshare poto digrup kantor, yang gw juga ga tau siapa poto yang dia kirimin.. konon dia juga boleh nemu di instagram πŸ™„πŸ˜… *MakinGaJelas *MakinGaBener

Indra : eh cha, sil, sini deh niy ya cowonya lumayan cakep, eh cewenya biasa banget ih.. ada ya cinta tanpa mandang fisik.. gw kira cuma disinetron doang.. 

Heemmm.. otomatis gw sama sisil liat hp yang si indra kirimin digrup.. 

Sisil : ih iyah ih asli cha, cowonya lucu mayan, cewenya kaya mba mba gitu.. gw langsung sercing instagramnya loh.. *Kepo πŸ˜πŸ™ˆ

Gw : (mlongo), mau komen ngeri batal puasa, tapi klo ga komen gatel mulut gw πŸ€£πŸ˜› ho'oh ya.. (udah cha tahan jangan diterusin komennya) gw juga ah sercing instagram nya..πŸ˜… sama aje yee gw juga kepo *Setres 

Kemudian hening karna masing masing anteng liat instagram tuh cowo yang dikirimin digrup.. 

Emang yaa cinta kaga mandang cakep apa engga, kaya apa engga, gitu gitulah pokonya.. yang penting judulnya guede banggeds dah ya Ce-I-eN-Te-A *eeeaaa πŸ˜πŸ˜› klo udah gitu semua tutup mata tutup kuping.. orang mau nilai gimana juga sabodoamatan.. etapi gw mah engga loh.. gw mah mandang pisik dong.. bukan apa apa ya biar kaga malu maluin klo gw tenteng tenteng kenikahan keacara kantor atau acara yang laennya gitu deh..πŸ˜†πŸ€¦♀️ jujur gw mah anaknya kan..πŸ˜› sama gw juga mandang kaya apa kaga dong ah.. biar apa deh.. yakali klo kencan masa gw mulu yang bayarin.. ahahahaha πŸ€£πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜‚ aammppoooon chacaaa ah.. bener dah cha, lu jujur banget.. *JujurCurhatnya *Sompprreeettt *PengalamanYakIniMah πŸ˜“πŸ˜… jadi sekarang kudu matre yee chaaa.. lah iyah dong gpp matre dikit mah kudu wajib *Anj**t 🀦♀️πŸ˜…πŸ˜

Kan kan kaaaan.. aaahh.. niy si indra niy gara garanya ngeshare gituan jadi kaaan gw komen kaaan.. tapi emang iyah siy cowonya lucu ya mayan deh buat hari hari mah πŸ˜…πŸ™ˆ chacaaaa yaolloo ih hari hari 😁 makanan kali ah.. hari hari makan ini besok itu.. yaelah ih ntu kan pribahasa versi gw ih, mulai deh baper dikit dikit serius.. udah dibilang jangan serius serius amat ih..πŸ˜‚πŸ˜› harusnya cewenya bisa nyesuaiin yaa.. tapi si cewe ga ngeri ya punya cowo cakep menurut versi orang yang pada komenin di instagramnya menurut gw mah ya kaga kan bukan tipe gw 🀣 *KagaPentingCha,Aahhh 

Duuhhhh, ampppuuuunn deh ih, mulut gw nyinyir mulu.. keq yang paling bener ajah yak 😁πŸ˜ͺ✌️ maapin ya maapin, semua ini karna si indra sama sisil yang mancing mancing.. udah ah.. mau gimana juga tuh cewe lebih beruntung punya pacar ganteng.. lah guweh..???? πŸ˜…πŸ™„ gw juga........ *IsilahTitikTitikTersebut *eeeaaaa *MulaiGila πŸ˜†πŸ˜› au ah.., pulang yuks ah pulang.. daripada betah dikantor tapi obrolan ga penting, mending pulang ntar keburu macet yeekaaan.. 

Maap sebelumnya, gw ga tau tuh yang dipoto siapa cuma dapet kiriman dari temen digrup doang.. klo ada yang kenal sama tuh orang maapin yaa.. sama titip buat yang cewenya.. "mba pacar gantengnya dijagain ya, karna klo meleng dikit ntar pacar gantengnya saya ambil loh" ahahaha πŸ˜‚πŸ€¦♀️πŸ˜… (ga ih bohong ih becanda mba saya mah anaknya demen ngeledek koq..πŸ˜πŸ™✌️), yaudah pesennya diganti deh.. "mba pacar gantengnya dijagain ya, diikutin jangan lupa yaa.. karna klo pacar gantengnya jalan sendiri trus ketemu saya, saya takut pacar mba yang ganteng itu malah mau ikut saya deh..?" 🀦♀️🀣 chaaacaaa.. giiillaaaaa.. tuh si mba gw rasa klo sampe bener ketemu elu dan ngomong kaya tadi, yang ada lu dilempar sendal lu chaaaa..πŸ˜† (gpp dilempar sendal yang penting pacar gantengnya si mba maunya ikut gw..) wkwkwkwk πŸ˜‚ makin ga bener kaan.. udah ah udah.. sekali lagi maap lahir batin ya..πŸ™ cuma bercanda kan boleh dong.. lagi gw ga mau masuk akun gosip lambe turah yang lagi ngehits banget bahas PELAKOR alias perebut laki orang πŸ™ˆπŸ˜… idih amit amit kaya ga ada laki laen ajah sampe ngambil laki orang πŸ˜πŸ˜… selamat pulang kerja.. semoga ga kena macet..πŸ€—✈️πŸ™ƒ

Love -mariska- | 22 juni 2017 | 13.37 
siap siap pulang ah.. buay buay πŸ’ƒπŸΌπŸ˜˜

No comments:

Post a Comment