Tuesday, February 19, 2013

"rasa" (curhatan) temen gw..

curhatan temen gw, tudey 21 des'10 jam 24.00 lewat (lewat? lewat mane cha! hahaha), cha gw mau numpang curhat ya, (hellooww biasanya juga udah sering, pake bilang mau numpang dipikir mau numpang lewat kali, hahahaha) lanjuttt, menurut lo salah ga siy klo gw cinta sayang sama cowo? (haahh?what?hellooww elo masih normalkan?) Ya iyalah normal kan sama cowo kecuali sama cewe yang ada gw seyem betemen sama lo! *hahahah* tapi cha ini beda cowonya! (shock yang kedua, beda? apanya? elo suka sama cowo yang ternyata "gay"?) bukan! tapi gw suka sayang atau kayanya gw cinta beneran sama dia tapi dia suami orang..! (serasa kaku jari gw buat bales bbman temen gw itu*pengsanduluya*), beberapa saat kemudian gw bangun dari pingsan (tepatnya pura-pura pingsan), jawab apa ya gw! *nokomenaladesyratnasari?* ntar gw dipanggil miss no comment lagi? *halahngawur* gw jawab singkat, ehmm ga sepenuhnya salah juga siy, tapi koq bisa? *pertanyaangwbegobangetkanklogitu* (udah tau cinta emang temen gw yg mau apa sayang cinta sm laki orang), inget lagunya farid hardja kan klo ga salah itu juga, yang liriknya "cinta itu anugrah maka berbahagialah, sebab kita sengsara bila tak punya cinta... blablabla.." kurang lebih gitu deh, klo salah maklum ya karna gw idup dijamannya fead to black soalnya *yasudahlah* (gwkoqkumatgini) lanjut critanya ya, elo serius sayang sama cowo itu? maksud gw dia juga gitu ke elo "sayang", iya cha, dia jg sayang sama gw, gw bisa koq ngerasain itu! (haahh? Kayanya temen gw kena syndrom mulan jameela niy *cintamati*) ok! dia punya anak? Iya dia punya anak 1 cowo umur 15tahun, (haahh?15tahun? ngebayangin cowonya temen gw usianya berapa karna udah punya anak hampir bujangan gitu) *gapentinggwyee* lo hepi sama dia? iya lah cha gw hepi dia baik banget soalnya! (omaygod masih ada cinta bermodalkan karna tuh cowo baik), knp lo ga cari yang single ajah siy? yang single selalu buat gw trauma cha lo kan tau cerita-cerita sebelumnya!, (hehehehe, ohh iya gw lupa sowry) *efek kebanyakan dengerin curhatan temen jadi tulalit kadang suka ketuker-tuker sama curhatan temen yang lain* (maklum gw suka eyoy niy balik lagi jadi pentium satu otak gw, hahahaha), yaahh gw siy ga bisa ngasih wejangan banyak-banyak dan nantinya jadi timbul sok tau sok suci sok ngerti tentang perasaan sok tua atau sok sok-an yg lainnya ya, intinya klo lo emg nyaman hepi ya lo jalanin ajah tapi ga usah terlalu banyak nuntut dan lo ga boleh ngerusak RT cowo lo itu, dan pelan-pelan coba deh buka hati buat cowo-cowo yang masih single atau klo perlu lo ikutan take me out ajah (yang terakhir jangan didenger ya itu ide gila kesannya temen gw kaga laku ajeh), iya cha tengkiyu ya seperti biasa lo selalu jadi pendengar setia gw *maksudloradiogitupendengarsetia* (ooohhh god, semua temen gw bisa bebas sesuka hati berkeluh kesah sama gw, sementara gw kesiapa? Heemmm, cukuplah engkau yang tau segala isi hatiku *anjritbahasagwmanatahan* hahahaha.. (mentok deh klo udah ngomong urusan perasaan mau ksh masukan yang gimana-gimana ngeri buntutnya jadi "sok", jadi ya jalanin ajah hidup ini sebagaimana mestinya, gw tau koq klo emang ada yang kaya temen gw itu pasti dalam hatinya ga akan mau buat punya perasaan suka sayang apalagi sampe cinta sama suami orang) jadi pengen nyanyi lagi.. "Cinta itu anugrah maka berbahagialah, sebab kita sengsara bila tak punya cinta" terserah mau gimana jalannya rasa seseorang buat nemuin tempat cintanya, dan bbman pun ditutup dengan icon smile, buat elo temen gw *tidakbolehsebutnama* jalanin segala rasa lo dengan cara yang alami biar Tuhan yang kasih jalan kemana cinta lo nemuin tempat yg semestinya tanpa harus melukai rasa orang lain.. (klo bahasa gw udah kaya gini, nah boleh deh pada ngatain gw ngeledekin gw, krn gw pun juga ga nahan sama gaya bahasa gw klo udah kumat gini, hahahaha) udah ahh, pasien curhat selanjutnya menanti, *najoongggdehgw* lama2 gw buka klinik curhat ajah kali ya bayaran cukup ditraktir es podeng bakso mieayam roti bakar es krim coklat *knpjadimakanan* (kisskiss buay buay) c.. u.. sampai jumpa di sesi curhat selanjutnya.. hehehehe..


love -missmariska-
 
"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"
 

No comments:

Post a Comment