Tuesday, February 26, 2013

cuap-cuap ; curhat


Dear...

Aaaiiiiiihh jatuh cinta itu berjuta rasanya ya boooo’, gw bisa deh ngerasain tentang itu... ya gimana engga? Gw kan pakarnya masalah percintaan anak manusia dimuka bumi ini... hahahaha... *sambilcekakansendiri* iiiih jangan aneh sinis gitu dong liat gw? Pas gw bilang cekakakan sendiri. Ini loh gals, gw lagi ditelpon sama orang GILA yang selalu curhat soal cinta, sumpah yaaa..., sampe gw eneuuugh dengernyah... *naikinbibir,mataagakdijulingindikit* asli sarap beneran itu namanya kalo sampe dipraktekin.

Dilanjut ya gals ceritanya... *tetepdengangagangtelponnempeldikuping*

Jadi trus lo’ gimana? Emang udah serius?
Iyahlah serius, tapi gimana yaa... gw masa jadi istri kedua!

Jeggeeerrr... gelas pecah berserakan dilantai.. ntar lo’ yang nyapuin yaaa... hahahah... #intermezzo...

Ya, gw siy ga bisa komenin apapun tentang itu banyak-banyak ya neng..., soalnya bukan apa-apa juga, soal begituan kan soal hati soal rasa... jadi, gw cuma bilang...

                cinta itu tidak menuntut, karena ia mengerti semua yang ada adalah anugerah”

Iiiissh..., keyeeen banget ga tuh bahasa gw...
Intinya siy... yang lo lakukan adalah salah kalo kita pikir secara pikiran kita lagi lempeng ya, alias lurus alias lagi ga kumat, alias segala obat-obatan yang lo perluin semua lengkap,  hahaha... *makingabenerniy* #menyimpang dari bahasan... *dilarang*
Koq gw jadi puyeng mau komenin soal ini ya... *naiksatualis*
Pada dasarnya kita (baik laki-laki dan wanita, mau elo ataupun gw ataupun segala yang punya jenis kelamin dimanapun berada *looh,koq*) pasti ga mau lah ya, berada diposisi seperti itu? *iyaaaa,kaaaan, toh kalian (yang melakukan) sudah sama-sama mengerti dan dewasa juga kan...

Gw ingetin niy yaaa...

“cinta itu anugerah,  tidak memaksa..., jadi... nikmatilah setiap kali ia hadir, dan pertahankanlah dengan cara sederhana, dengan begitu cinta akan terus ada didalam hati setiap insan yang menerimanya walau tak selamanya berakhir bahagia...”

Hadeuh-hadeuh gw yeee? Suka ga nahan deh kalo udah buat kata-kata indah dewi pertiwi begitu, *loh,koqjadiIDP* bodo ahh, masih mending gw bisa nulis yang begituan, nah elo? Cengar cengir girang begitu bacanya, hehehehe... *tapigwsukaelojadisenyumgitu* love you gals..

Balik lagi ke topik temen gw itu ya... tadi komersial break doangan koq.
Makanya gw ga bisa kasih masukan yang terlalu bikin lo jadi tambah puyeng...

Ahh, lo rese ahh ga memberikan solusi buat gw? (perempuan diseberang telpon lagi pusing setengah mati cuma karna soal cinta?! *pentinggasiy*), gw harus gimanaa dong ngasih taunya?? Sementara gw juga ga pakar soal cinta-cintaan begitu, lain halnya kalo elo nanya tentang dimanakah makanan enak berada? Nah baru gw bisa kasih referensi tempat-tempat makanan paling enak menurut lidah gw, hahahaha... *gayakiiiinkaaaaaannn?*

Perempuan diseberang telpon sana pun, agak sewot keki enek empet sama gw, karna dia udah salah dengan menelpon gw + buang-buang pulsa. Udah ahh, gw nelpon sama elo koq ya makin sutris, jadi baiknya kita sudahi saja pembicaraan gw ini, karna gw tau lo’ lagi ga moody buat jawab pertanyaan gw, buat dengerin curhatan gw yang soal ini-ini juga. Udah yaa... lain kali gw telpon elo lagi kalo elo udah rada beneran dikit. bye. *telponditutup*

Dan gw? Gw masih tetep enak ajah dengerin temen gw yang lagi ngoceh-ngoceh karna kesel ga gw tanggepin dengan baik curhatannya. Tapi yaa.., memang seharusnya pertemanan itu begitu, ada marahnya keselnya kangennya juga sama halnya ketika kita menjalin hubungan sama lawan jenis. Upppssss... sensorrrr, jangan salah menafsirkan tentang cara pertemanan gw sama temen gw yang barusan nelpon atau sama temen-temen gw cewe yang lainnya ya gals. Gw emang begini, tapi ASLI SUMPAH gw masih doyan LAKI ! inget itu yaaa... heheheh. Satu hal lagi yang perlu diinget, biarpun temen gw sekarang itu kesel sama gw, yakin deh... pasti dia bakalan nelpon lagi beberapa jam kemudian dan dengan curhatan yang sama, hahahaha... *sampehapalkelakuan* dengan harapan gw udah rada beneran dikit, jadi mungkin dia pikir gw akan lebih serius dengerin curhatannya. *amin,semogaobatyanggwminumsesuaidosis*.

Heran ga’ siy, lagian semua orang koq yaaa ribet-ribet amat sama soal cinta-cintaan begitu, buat gw hidup akan lebih penting dan bermanfaat kalo kaya gw gini *nyengir*,  yaaa contohnya banyak misalnya kaya gw gini, dengan banyak mendengarkan apapun tentang apapun dan dari kisah siapapun, buat gw itu modal buangged. Modal apaan? Yaaa modal..., modal jadi bahan tulisan gw, hahahaha... kaya sekarang ini. Temen gw nelpon gw, mau curhat soal cinta-cintaan, pas di gw nya lagi ga mood buat kasih komen atau apapun lah tentang itu. Tapi disaat begitu, ya hasilnya inilah. Jadi tulisan di blog gw ini. Guna ga siy? Buat elo yang baca mungkin kaga, atau pasti elo cuma cengar cengir, mesam mesem baca blog gw ini. Tapi buat gw? Buat gw ini guna banget, karna gw jadi makin rajin nulis di blog gw ini. Yah ga dosa kan nulis dari berbagai kejadian siapapun...?

Walaupun elo yang baca agak nyinyir sedikit, trus dalem hati elo bilang, ini tulisan penting ga siy gw baca? Heloow trus apeee sekarang haah? Elo lagi baca ajeee kaleee niy tulisan diblog gw, pahaaaam KAGA?! Wakakakak *agaksedikitsewot,sambilsenyamsenyum*

Hahaaaaayy.., udah ahh nulisnya, gw ga mau elo yang baca jadi kaya orang gila karna cengar cengir sendirian, besok-besok gw bakal nulis lagi, kalo ada kejadian yang bikin tangan juga jari-jari gw bergetar bakal ngetik, hahahahah... makasi *bye* sayonara sampai jumpa the end tamat, it’s mylife, ilovewrite *kiss* 

love -missmariska- 26 feb 2013 ; 17:31WIB, sore hari yang lomantis..
 
"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment