Monday, May 29, 2017

..de pawer op sosmet.. (semua boleh loh bikin album poto) 🤣🙈✌️


Hiyaelah, udin jauh-jauh akooh ke papua niat mau ngumpet semedi meditasi.. eeeehhh masih ajah ketemu yang au deh sape yee..😅 *SomseLuCha 😛 yaarriiiin ah.. 
yeessss.. temen sekolah waktu es-em-a cyiiinnnn ketemu disini.. heemmm.. males deh.. 

mana lupa juga ih siapa namanya.. 

Si onoh : chachaaaa.. lu chaca kan ya, ih jauh banget kita ketemu disini.. apa kabar cha..? (*DalemAti.., menurut ngana gimane..? udah ketemu disini dan ente liat sendiri gw gimana.., bae kan..?) 

Jawab chaaa ih, somse nya keluar dah 🤣 *BiarChacaKesel 

Iyee niy gw jawab 

Gw : hemmm.. iyah jauh ya, alhamdulillah gw bae niy buktinya sampe disini ga dijakarta (antara muka ketus sama pengen senyum sok ramah gitu dijadiin satu.. silahkan kalian bayangin sendiri dah ya gimane muka gw..! 😅😛) 

Si onoh : ya ampun chaaa, lu makin cantik banget ih.. dari pas kita lulus smu lu ga pernah kedengeran lagi kabarnya deh, udah ga ikut grup juga kan lu chaaa.. 

*DalemAtiEgen 
(yaolloooo panjang yee pertanyaannya.. kira kira perlu kaga niy gw jawab..?!) *MukaMuleiMbuete 😓😄

Gw : iyah ya.. (pura pura senyum manis *huueekss 😛) dari lulus gw udah ga pernah ngumpul atau komunikasi lagi, klo ada yang ketemu pun itu suka ga disengaja gitu, kaya kita niy.. ga sengaja 

Si onoh : baydewey lu masih inget gw cha siapah.. pasti lupa deh.. 

(lah iyah deh gw lupa lu sape, udah belasan tahun juga ga ketemu, muka juga berubah) 

*Nyengir (pura pura inget dengan asal nyebut nama yang masih gw inget pas sma) 

Gw : lu nina bukan siy..

Si onoh : *Ketawa, hahaha.. cha ih kan lu lupa, nina mah anak ipa 2, gw fani, dulu kita sekelas pas kelas 2, kelas 3 gw ips 3, inget belom cha..

Gw : *NyengirEgen ooohh iyah fani, ish gw lupa, sori yaa.. 

Fani : (akhirnya si onoh punya nama.., fani..😁✌️), cha lu ada sosmed ga.. gw mau dong nanti gw add.. 

Gw : (dengan bangga bilang), iyah gw punya add ajah niy.. intagram, path.. (sambil kasih hp gw ke si fani)

Di add dong yess sama fani.. dan taarraaaa..🤗🎉 

Fani : iih cha koq isinya poto makanan siy kebanyakan.. poto alam gitu.. poto poto objek tempat gitu, poto lu nya manah.. 
trus niy path juga niy udah 4thn join baru 314moment.. lu siy ga apdet kali ya cha..

Gw : (nyengir untuk kesekian kali), iyah gw kan cuma asal punya doang fan, ga kaya yang laen gitu aptudet 

Setelah basa basi yang ga penting.. gw pun pamit ijin sama si fani.. yang serius deh sampe sekarang gw juga belom tau banget pas jaman SMA gitu dia yang mana orangnya.. ahahaha 😅🙈 *Maapin ✌️

Pas gw liat dari sosmed yang barusan dia add.. yaollooooo 🤣 okeh fix dia gaul banget, kekinian banget, eksis banget, ngehits banget gitulah yaa orangnya.. gimana engga deh, gw berasa lagi liat album.. ho'oh deh album.. album poto gitulah 🙈😁 iisshh cha nyinyir deh mulai.. ya ampuuuun ih maapin dong.. maapin gw..✌️🤦♀️ bukan nyinyir tapi ciyus deh beneran kaya album poto.. isinya banyakan poto selpih gitu.. ya gpp siy gw juga ga masalah tapi yess mohon dikondisikan gitu dong ah.. misal niy yaa.. dia lagi pergi kesuatu tempat dan itu isinya poto dia semua berjejer rapih diinstagram berbagai pose yang muka semua, cateettt muka semua bukan yang ada yang muka semua ada yang fullbody gitu, INI MUKA SEMUA (yakan namanya juga selpih chaa jadi ya muka semualah, lu gimane siy..), trus lagi ada kegiatan apa gitu.. poto dia lagi sealbum..😅🙈😪 

Artis artis juga gitu chaaaa.. trus yang laen juga banyak yang gitu koq.. (apanya yang salah deh..? ya ga ada yang salah.. cuma gw yang salah.. ga punya album poto..😁🤦♀️) lu noh yang kurang sajen alias aneh..😛 isinya ga ada.. paling banter nyekrek objek, nyekrek alam, nyekrek makanan, segala gedung lah lu cekrekin juga..😁🙄 ho'oh yaa gw mah ga gaul anaknya.. mumpung belom puasa yee gw masih puas ngomenin si fani.. yaollooo mudah mudahan ga akan ketemu siapapun lagi deh disini.. berantakan ntar semedi gw 😅😛 karna jadi jahat ngomongin orang.. udah ah.. klo gitu syelamat.. syelamat menikmati liat liat album lagi.. album poto..🙈😔✌️ okeh ya buay.. tau deh yang syantiknya paripurna.. jadi bebas ngejejerin muka lu semua di album poto.. eh salah dialbum sosmed.. ahahahahaha 😅😝 (emang ya mulut gw kudu dilakban klo ga dicocol sambel.. pedes bener..) 😭😓 

Pulang chaa.. udah mau puasa juga beberapa hari lagi.. malah betah banget liburan.. buruuuuaaaannn pulaaaaang.. 

Love -mariska- | 25 mei 2017 | 22.17 waktu sini.. sini mana chaaa.. yaudahlah pokonya sini dah.. *bawel

No comments:

Post a Comment