Tuesday, May 2, 2017

..ketemu raka.. (serba kebetulan)


Gut morning, syelamat pagi kamuuuu.. (ciyeh chaaaa.. *ApeLuCiyehCiyeh..πŸ˜„πŸ˜›), tudey gw kerja dijemput pa kasmin ke artha graha.. mau meeting dong yess pagi pagi udah dikantor orang.. *Kerajinan *EmangIyeh,ApeLuuuu.. janjian jam 9 dan sepagi ini *Tumben πŸ˜πŸ™ˆ gw udah sampe.. yakan daripada telat ga enak kan.. gw mah gitu anaknya.. klo lagi bener kerja, ya rajin banget 😁✌️sendirian loh gw meetingnya.. harusnya sama boss gw yang paling nyusahin ntuh.. tapi yeekaaan, boss gw sok sibuk jadilah gw yang kudu jalan buat meeting.. 

Jam 8.10 gw udah duduk manis diruang meeting kantor provider telekomunikasi.. ketemu sama divisi media relations and promo.. ya allah niy ac dingin banget siy.. baru juga kemaren gw sembuh dari flu.. masa iyah gw kudu bersin bersin lagi karna kedinginan.. *NorakGwKanAnaknya *GaKuatDingin *KecualiAdaYangMeluk *eeaaaaAngot πŸ˜…πŸ˜› akhirnya ada mba mba resepsionis nongol kasih gw teh manis anget.. mayan deh ya.. agak anget badan.. padahal gw udah sarapan tadi dijalan.. selama ada pa kasmin yang nyupirin hidup gw klo pagi mau jalan kerja jadi rada santai.. bisa sarapan kadang juga gw tidur lagi dimobil.. hahaha.. penting itu tidur lagi iiih πŸ˜›

Jam 8.48.. akhirnya semua udah diruang meeting.. (gw anteng dulu deh yaa 😁), oh jadi besok tuh gw harus tugas luar kota bareng sama niy provider.. ehmm.. bener bener deh boss gw ajaib banget.. ini kan soal ngedeal sama perijinan.. kudu gw lagi yang berhadapan sama tuh pemda disana.. telen ajah deh chaaa.. kali ada hikmah dibalik lu besok tugas luar kota.. amin yra.., meeting pun akhirnya selesai jam 11 siang *LamaYee πŸ˜“ karna gw anaknya gampang laper.. dikepala gw udah tersusun rapih banget.. (pokonya, keluar ruang meeting gw mau pipis dulu πŸ˜πŸ™ˆ kedinginan tadi didalem, trus mau ke coffeeshop bawah beli cemilan + kopi, sambil duduk manis ajah dulu karna nunggu pa kasmin buat jemput gw lagi..), selesai beresin kertas kertas yang isinya gambar gambar storyboard buat besok gw pergi tugas luar kota bersama my partner si rizky yang kalem banget.. *preett πŸ˜› + ada juga orang dari provider yang ikut besok, tapi gw belum tau siapanya.. *bodoamat yang penting gw mau pipiiiiissss..πŸ’ƒπŸΌπŸ˜…πŸ˜›

Selesai dari toilet gw masuk lagi keruang meeting, biasa yee cha olwes ada yang ketinggalan..πŸ˜πŸ™ˆ✌️tas file gw masih betah diruang meeting.. untung masih ada.. masih rezeki.. alhamdulillah.. baru keluar ruang meeting tiba tiba.. berasa kaya kenal ih tapi lupa *kebiasaanlucha πŸ˜” sama sama kaget siy..πŸ˜…πŸ™ˆ 

Laki laki au deh siapa lupa gw ih..πŸ€£πŸ™πŸ™ˆ

Hay, kamu chaca bener ga siy..?
Iyah.. aduh maaf lupa, siapa yaa..
Nah kan aku bener.. apa kabar kamu cha.. akhirnya ketemu disini.. ada acara apa niy dikantorku..? 
(lah, gw bingung mau jawab yang mana dulu niy, tapi sumpah ini cowo siapa ya, koq gw amnesia..?!)
*nyengir, kabar baik, iyah aku abis meeting tadi disini.. kamu kerja disini ya..? tapi maaf, aku lupa *dasarOnceluchaa πŸ™ˆπŸ˜”πŸ˜✌️
Aku raka, ih kamu lupa kita pernah kenal beberapa tahun lalu, trus ketemu lagi juga udah lama banget siy emang.. waktu itu ketemu ga sengaja di mol plaza indonesia.. udah inget belum cha..?
Hah..? *teteplupa *tapiberusahanginget 
Ehmmm.. kamu masih ada waktu ga..?, maksudku setelah ini kamu harus buru-buru kekantor lagi ga..?, klo ga kemana-mana.. kita ke coffeeshop dibawah bisa..?
*DalemHati (lah, emang gw mau kecoffeeshop bawah, kan gw laper.. *TetepMakananLuMahChaa πŸ˜“ ih penting tau, daripada asamlambung gw kumat..πŸ˜›✌️), oh iyah boleh.. aku ga ada urusan lagi koq.. 

Coffeeshop..

Hemm.. bau kopi gini tuh enak banget ih.. makin berasa lapernya.. gw pun pesen beef lasagna + coffee latte + airmineral + nachos.. hahaha..πŸ˜…πŸ™ˆ situ laper apa gelap mata cha..? , banyak banget pesennya.. jaim dong cha kan didepan raka.. (bodoamat..😁 mau raka mau sape juga, kan gw laper kudu diisi daripada assmlambung gw kumat..πŸ˜›), akhirnya yess gw inget tuh si raka siapah.. ahahaha telaaattt chaaa.. *kebiasaan.. 

Jadi emang gw pernah kenal gitu beberapa tahun lalu.. klo ga salah gw pernah nulis juga tentang raka deh diblog ini.. *AuAhCha πŸ˜πŸ˜› ga nyangka bisa ketemu lagi dengan cara yang ga disengaja juga.. semua serba kebetulan yeekaaan.. nyemil sambil ngobrol tuh ga berasa yaa klo makanan gw cepet habisnyah πŸ˜…πŸ™ˆ *MakananEgen 

Dan beneran loh kerjaan gw besok tuh jalan jalan lagi sama beberapa orang kantornya raka itu.. hemm.. ngayap mulu isshh kerjaan gw ga bisa diem banget.. yah, namanya juga babeh mau dikantor dulu atau sekarang olwes gw yang kudu jalan..🀦♀️πŸ˜” *TerimaNasib..

Karna babeh udah nelponin gw.. kaga boleh santai dikit iiih.. udah dicariin ajah.. berasa bapa yang nyariin anaknya kudu buru buru pulang πŸ˜…πŸ˜© yaah, maklum ajah kelakuan babeh kan emang gitu.. lagi tumben bener dia kekantor.. biasa anteng kekantor sonoh liatin saham.. (suka suka kali cha, protes mulu ih, kan kantor juga semua kantor babeh.. nape lu yang recet..πŸ€£πŸ™„) gw pun dijemput pa kasmin.. akhirnya gw pamit pergi sama si raka deh.. karna babeh gw ribet orangnyah..πŸ˜ͺ buay raka.. sampe ketemu dilain waktu yang ga disengaja lagi deh yaaa..πŸ˜πŸ™‹ 

Love -mariska- | akhir maret 2017 deh pokonyah *lupatanggalnya πŸ˜πŸ™ˆ 
maap ah.. latepost.. udah taukaaan.. klo akoohh sibuuukkkk sangat πŸ˜›πŸ˜΄ 

No comments:

Post a Comment