Wednesday, January 29, 2014

ternyata selama ini gw tidur panjang... (efek obat bius yang memabukkan) *operdosis* (kebanyakan bengong)..!


pernah ga’ siy lu suka bengong gitu mikirin apa yang kita lakuin selama ini..? udah dapet apa ajah siy elu, gw atau kita itu dalam hidup ini..? gw niy suka bengong kebanyakan bengong atau apalah yaa.. tapi gw itu sebenernya pemikir juga cuma ya gini deh, mikir tapi cuek gitu.. hahahah.. *puyengkaaan* ya suka-suka lu deh cha mau nulis apaan lagi diblog lu ini, mau bahas apalagi juga suka-suka lu deh chaaaaa... wkwkwkwk... ehh booo... ternyata ada yang kesel iih sama gw yang begini.. *liriktemenyanglagiliatingwngetik* ini sebenernya kisah temen gw niy yang lagi tiduran ngeliatin gw ngetik sambil sok manis mesam mesem ga’ jelas *plaaak,gwditoyor* hahaha.., tapi setelah gw pikir-pikir eeh koq ya sama siy, kadang gw juga suka bengong-bengong gitu dan mikirin tentang yang temen gw pikirin juga, bawel deh lu chaaa.. sebenernya lu sama temen gw bengong mikir apaan siy..? iiihh tenang kenapa siy.. ini juga lagi ditulis..

jadi ya cyiin temen gw tiba-tiba nanya gini, chaa.. lu suka bosen ga’ siy sama rutinitas kerja kita..?, ealah niy temen gw kemasukan apaan siy sok serius gitu nanya nya, cerita temen gw ini dulu kerjanya ga’ seenak tempat sekarang, (oh, ini jadi cerita tentang kerjaan sebelumnya ya?) *kuranglebihgitudehyaa*, tapi emang iyah siy, kita tiap pagi jalan kerja trus sampe tempat kerja juga begitu-begitu ajah, ga’ ada yang bikin kita jadi  semangat buat ngerjain tuh kerjaan, ya rutinitas gitu, kerjaannya udah kebaca kalo tiap hari itu-itu ajah yang dikerjain.. *sungguhmembosankanpemirsah*, dan begonya kita koq ya seperti terhipnotis gitu, alias koq ya kita bertahan banget ditempat itu.. hahahah.. *ngakukalobego*, mungkin ini terlalu nyaman, atau kita yang males keluar dari zona nyaman ini..? kayanya yang kedua deh, kita males keluar dari zona nyaman, padahal membosankan.. iihh ribet deh kalo soal kerjaan.

dulu sebelum gw dapet kerjaan yang sekarang ini, kerjaan gw itu super duper membosankan banget deh, ga’ sesuai dengan gw banget yang sebenernya agak-agak demen melintir alias demen kerjaan yang penuh tantangan, yang bikin adrenalin gw itu bekerja dengan cepat, *haaiisshh,guayaluchaaa*. padahal sebelumnya gw kerja ditempat yang kalo kerja berasa dikejar-kejar debt collector karna emang kerjaan gw itu beneran pake dateline, mungkin buat sebagian orang kerja dateline itu bikin kita cepet punya uban, hahahaha... padahal menurut gw itu seru banget, kesannya tuh selalu kaya berasa abis dicharge gitu, semangat buat selesain kerjaan, ga’ tau kenapa nasib atau takdir ya namanya yang membawa gw ke pekerjaan yang ngebosenin gitu, tapi untungnya itu sudah berlalu, kalo gw nulis cerita ini, ga’ ada maksud apa-apa loh ya.. cuma sekedar cerita ajah sama sekalian menuh-menuhin tulisan diblog gw ajah koq.., wkwkwkwk... *gilaaaaa*, hidup gw berasa datar ajah ga’ ada geregetnya, mungkin sebagian orang nilai kerjaan kaya gw kemaren itu ideal banget karna santai tau-tau gajian tiap bulan, jawabannya simple siy.. itu bukan kerjaan yang gw banget..! udah itu ajah koq kenapa gw mutusin buat bangun dari tidur panjang gw kemaren itu.

gw nulis tentang ini tuh cuma berasa kaya curhat ajah koq, ga’ ada maksud apapun.. apalagi kalo disangkut pautin kalo gw termasuk orang yang ga’ bersyukur.. sumpah deh bukan maksud gitu. setiap orang kan pasti beda-beda ya punya keinginan seperti apa dalam segala kehidupannya, dan ga’ tau kenapa Tuhan yang maha baik banget sama gw selalu menempatkan gw sama hal-hal yang menakjubkan, anjrit bahasa gw kaya orang bener yaks.. hahahah.. jadi gw tuh ngerasa kalo Tuhan itu bener-bener membuat hidup gw berwarna banget, seerruu ya.. sampe akhirnya gw dapetin kerjaan kaya kemaren, gw jadi tau harus seperti apa bersikap, walaupun gw emang gini deh aslinya. Kerjaan gw sebelumnya itu bener-bener rutinitas persis kaya air yang mengalir, adem ayem ga’ ada riak-riaknya, udah kebaca deh kalo tiap bangun pagi trus kekantor mau ngapain, ga’ bikin jantungan, pokonya nyaman lurus, begitu juga sama isinya.. isinya itu maksudnya tuh temen-temen kantornya yang juga adem ayem damai lurus-lurus ga’ ada yang kaya gw.. alhasil gw jadi sok-sok an pengen ngikutin gaya itu orang-orang yang ada disitu, tapi yaaa booo.. koq ga’ bisa..  hahahah... *andatidakberhasilchaa*, jadi apa adanya ajah deh gw siy.. hari berganti, waktu terus berjalan.. wkwkwkwk.. *tsaaahhelahtuhbahasa* sampe akhirnya gw berasa kaya orang yang abis nenggak pil KB.. *eehh,loohkoq?,salah* kaya abis nenggak obat yang dosisnya itu bikin gw kaya orang tidur puanjang buanggeds, mungkin kaya orang mati suri kali yaa.. *iiih,seyem,matimatisegaladibawabawa* ribeeett.. protes muluk.. *lemparulekan,biardiem*.

tapi yaaa.. gw nikmatin koq pekerjaan gw yang kemaren itu, gw bersyukur malahan sama hidup gw, karna Tuhan baik banget udah mau kasih gw buat bisa lebih banyak-banyak melotot sama segala kehidupan, (hadeeuh chaaa.. kaga pantes ah elu ngomongin yang formal-formal gitu, udah deh yang kaya elu biasanya ajah, yang sarap gila sama rada-rada somplak, *siiiaaalll*), temen gw bawel amat ya..  *jitak*, ya terkadang kan orang tanpa terkecuali gw pasti punya juga pikiran lempeng walaupun banyak yang bilang gw itu sarap.. hahahah.. *ngakuajahajahdehgwsiy*, perlulah kita mikir yang serius juga, biar bisa introspeksi diri.. *emagod,beneraninilagiga’kumat*, gw banyak ngeliat banyak mempelajari orang-orang sekitar gw dikantor yang kemaren, dari situ gw mikir bahwa hidup gw jauh lebih nikmat lebih bahagia lebih berwarna daripada mereka, yaaa bayangin ajah, mereka itu tipe-tipe manusia lurus ga’ yang aneh-aneh memandang segala macem persoalan hidup, jadi mereka kebanyakan kerja ya serius kalo udah jamnya pulang ya udah gitu ajah loh mereka masing-masing pulang kerumah, ga’ kaya gw yang masih doyan ngayap, doyan hang-out sama temen-temen diluar temen kerja gw yang ditempat kerja ini. belum lagi kalo sabtu atau minggu, kaki gw koq ya ga’ ada cape-capenya siy buat ngayap kesana kemari sama temen-temen gw yang lain *tepokjidat*.

hepi banget kan ya hidup gw *menurutloooh?*, nah karna gw sadar diri kalo tipe karakter diri gw seperti apa dan gimana, akhirnya gw memutuskan buat resign dari tempat kerja gw itu, gw mau kembali ke habitat gw yang emang apa adanya gw dan gimana gw.. *ribetribetdehlubacanya* wkwkwkwk... yeeaayy akhirnya gw bangun dari tidur panjang gw juga, ini gw banget.. kerja itu buat gw ga’ selalu urusan berapa penghasilan kita, tapi kerja itu yang gw banget jadi enak buat ngejalaninnya.. *efekobatbiusnyaudahabisniy*, apapun pekerjaannya lakukanlah dengan cinta.. karna dari situ penghasilan dengan sendirinya bakal ngikutin kemana kita melangkah.. *kayaorangbener*, jadi buat lu yang baca, khususnya buat temen disebelah gw yang dari tadi antara mesam-mesem sama cengengesan ga’ jelas, pertanyaannya.. kita mau keluar dari zona pekerjaan kita yang udah nyaman dan menantang pekerjaan baru dengan semangat atau mau duduk manis menikmati rutinitas yang itu-itu ajah.. semua adalah pilihan.. dan gw..! gw lebih milih bangun dan keluar dari zona nyaman dengan menantang segala apapun yang terjadi didepan sana dengan segala semangat segala harapan segala kerja keras dan segala doa yang selalu gw panjatkan sama TUHAN gw ALLAH SWT yang super duper maha baiknya sama segala tentang gw.. LOVE YOU ALLAH SWT.. dan efek kebanyakan bengong gw ini menghasilkan satu kisah lagi dalam blog gw.. hahaaayy.. lagi-lagi judulnya demi tulisan ya cha.. *kedipinmata* blushing.. smile.. bye gals.. see you..


love -missmariska- ; 29 januari 2014 ; 10:23WIB  

 "PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!" 
 "DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment