Friday, January 31, 2014

posisi gw itu kenapa selalu bikin laki-laki minder siy..? trus kapan gw punya pacarnya TUHAN..? *(ini miris atau apa siy namanya..?)*


chaaaa... tolongin gw dooong, ini tiba-tiba temen gw baru nongol dengan gaya serdadu belanda yang sradak sruduk ngejogrok dimeja kerja gw pake muka nahan mau nangis.. *bentarlagijugakeluaraermatanyatuh*, kenapa iiih.. kalo mau nangis-nangis dulu gih sana, daripada ditahan-tahan bikin nyesek, hahahah... *gwkoqmalahngeledek*, gw putus cha sama pacar gw, barusan ditelpon... *sambilsesegukan* kaaaan.. bener kaaann.. nangis juga kaaaan.. koq bisa putus?, elu diputusin?, atau elu yang mutusin pacar lu itu?, *gwpunbawel*, gw tadi berantem trus gw bilang putus.. ya akhirnya pacar gw juga bilang ya udah kita putus ajah. hadeuh.. aneh deh.. elu yang mutusin trus elu yang nangis.. ya udah siy kaya ga’ ada laki-laki laen ajah.. *begobangetdehgwbilanggitu,ga’empatiamat* hahahah.. suasana lagi ga’ okeh karna temen gw yang nangis gara-gara putus cinta eeeh gw malah begitu.. *nyengir,soridehsori*, jadi gitu ya kalo putus cinta itu..?, pake nangis-nangis segala gitu, putus cinta mungkin buat sebagian orang kaya kiamat kali ya, heheheh.. dasaaaarr ga’ punya perasaan lu cha..

jadi gimana ceritanya siy koq bisa putus..?, temen gw pun cerita panjang lebar banget, dan gw masih setia pasang telinga buat dengerin dia curhat tentang masalahnya. dan pemirsah inilah kisahnya, hahaha.. *giladehgw* jadi temen gw itu masih muda belia, plus punya karir yang mungkin orang menilai dengan usia masih muda gitu tapi udah punya karir bagus dengan posisi kaya sekarang ini, kalo diliat ideal banget kaaan ya, tapi karna posisinya itulah ga’ semua hidupnya sesuai dengan apa yang kita mau, lagi-lagi tiap orang yang masih bernafas itu pasti punya cobaan ujian atau apalah namanya ya.. dan temen gw itu punya kisah cinta yang ga’ semulus secemerlang karirnya.. *mukalesu*, sama seperti kebanyakan perempuan dengan karir bagus lainnya, temen gw itu super duper sibuknya, dia punya pacar dan gw liat siy, meskipun sibuk tapi dia berusaha bikin komunikasi lancar sama pacarnya itu, (itu siy yang gw liat ya, temen gw itu masih sadar kalo dia punya pacar yang harus dihargai dianggap diperduliin juga diperhatiin, walaupun cuma lewat komunikasi), tapi yaa namanya juga laki-laki yaa booo.. mau kita perempuan udah kaya gimana juga sama pasangan pasti deh kita itu masih kurang juga buat para laki-laki itu, hahahaha... *puyengaaahgw*.

trus harus gimana siy seharusnya kita perempuan terhadap pasangan..?, biar sibuk juga kan masih bisa diluangin waktu buat urusan pribadi, ga’ melulu harus kerja terus, tapi lagi-lagi yaa gitu, ga’ tau harus gimana mesti bersikap sama pasangan kita, yang ada kita perempuan salah terus, yang paling nyesek itu kita udah berusaha sekuat daya dan upaya buat hubungan sama pacar itu selalu nyaman dan lurus-lurus ajah, eeehh taunya pacar kita ternyata selingkuh sama perempuan lain, trus enak ajah gitu alesan dia selingkuh karna katanya gw elu atau kita yang punya karir dan posisi terlalu sibuk sama kerjaan, menganggap kita perempuan yang punya karir diatas pacar kita itu pasti perempuan hebat mandiri jadi itu cowok bilang kalo gw ga’ butuhin dia, dan itu sebabnya dia selingkuh.. *whats?* (pengen siy rasanya marah atau yang rada liar itu kita tampar nampol nonjok atau apalah ya.., tapi buat apa?, semua udah kejadian juga), hahahah.. *berasacurhatniy* (nyengir), tapi emang itu yang gw alamin, weew.. udah deh masa lalu *males*,  kesannya koq ya kaya yang dosa besar banget deh, kalo perempuan itu ga’ boleh punya karir punya posisi dipekerjaannya, ntar laki-laki jadi minder jadi yang menganggap kita pasti bakal semena-mena sama kaum laki-laki yang posisi yang karirnya dibawah pasangannya.. hadeuuuuh berasa pelik banget deh kalo gitu mikirnya.

padahal kalo menurut versi pemikiran gw itu, perempuan sekarang itu harus maju harus mandiri harus kuat, biar bisa kasih contoh ke anak-anaknya kelak kalo kita perempuan itu menikah dan berumah tangga nanti, trus apa salahnya siy kalo perempuan punya karir dan posisi bagus dipekerjaannya, kan pasti buat anak-anaknya buat rumah tangganya juga nantinya, heemm.. kalo udah gitu jadi banyak pertanyaan yaa booo.. yang harusnya dijawab sama para laki-laki, sebenernya harus gimana..?, kalo laki-laki punya karir bagus punya posisi enak dikit yang ada pasti mereka selingkuh lah, punya istri lagi lah, apalah.. blablabla.. (huuaaa.. chachaaaa kayanya kalo bagian itu lu kebanyakan liat inpotemen yang isinya berita pejabat ini anggota DPR itu dikabarnya menikah lagi dengan penyanyi dangdut dengan inisial ini itu..) hahahahah... wkwkwkwk.. koq lu taaauuu siy.. *ketauansukaliatgosipnya* ya tapi real nya emang begitu kan? ya udah siy ga’ usah bahas yang jadi agak-agak meleset dari bahasan.. iiiihh protes deh..  temen gw pun masih ajah loh sesegukan nangis gara-gara kisah asmara cintanya berakhir gitu ajah yang hanya karna punya karir punya posisi bagus dari pasangannya.. ini gila banget siy kalo dipikir, padahal temen gw juga ga’ yang macem-macem koq, dia juga berusaha supaya buat hubungan sama pacarnya itu lurus-lurus ajah, tapi balik lagi “namanya juga laki-laki”, mungkin ajah alesan itu dibuat-buat hanya sebenernya pacarnya temen gw itu emang mau putus sama temen gw, jadi deh itu dijadiin alesan, hahahaha.. sotoy deh chaaa.. sok cenanyang.. *yaaakaliajahgitu,bisajadikaaan?*.

trus temen gw, gw atau elu disana para perempuan-perempuan lain yang punya karir punya posisi bagus ga’ boleh punya pacar gitu?, ga’ usah nikah, ga’ usah punya suami geettooh..?!, (karna akan ribet dengan segala yang berhubungan dengan kaum laki-laki nantinya..!) kenapa juga para laki-laki harus minder hanya karena pasangannya punya pekerjaan yang kinclong..? dibanding dirinya.. *mulaibaweldehchaaa*, kalo gitu kapan gw punya pacarnya TUHAAAAN.. kapan gw nikahnya.. kapan gw punya suami.. kapan gw punya anaknya.. kapan gw punya rumahtangganya.. (kalo semuanya beda pemahaman pemikiran sama apa maunya laki-laki itu..?!), ya bukan apa-apa dan gimana-gimana juga siy, gw cuma penasaran ajah, kenapa laki-laki itu begitu..! *walaupunenggasemuanya*, dan temen gw secara ga’ langsung gw simpulin dia putus hanya karna alesan sibuk sama kerjaannya trus putus gitu ajah.., *ga’abispikir* ini miris banget ga’ siy kisahnya atau apa niy namanya..? (semoga ga’ kejadian di gw deh), tapi gw tetep berharap banget sama TUHAN gw ALLAH SWT yang maha baik banget sama gw itu, supaya menurunkan gw laki-laki yang bener-bener laki-laki dengan segala sikap sifat juga pemikirannya pemahamannya tentang bagaimana memperlakukan perempuan memahami perempuan terutama perempuannya itu gw dengan segala ke-apadaannya gw ini, hahahah... *egoisluchaaaa* (masa lu doang siy yang mau punya laki-laki begitu, gw juga mau kaleee..) wkwkwkwkw... ya udah siy lu juga minta sana sama TUHAN lu supaya diturunin laki-laki model begitu.. *makinkonyoldehtulisanceritaluchaaa*, biariiiinn.. *sukasukagw* hahaaay..

jatuh cinta itu ternyata ribet ya.. eh pas putus cinta malah apalagi deh, makin receeet iiih.. karna pake acara nangis-nangisan segala, berasa duanianya kiamat sendirian.. ya udah siy santai ajah, nikmatin hidup yang ga’ tau kapan itu waktu berhentinya buat elu gw atau kita.. rezeki itu ga’ melulu urusan kalo kita punya pacar, tapi rezeki itu apa yang ada didepan mata kita, (kalo gw bahagia karna depan mata gw itu si lappy coki alias laptop gw yang warnanya coklat ini).. kan gw jadi bisa ngetik tentang kisah temen gw ini, hahahah.. *modus*, lagi.. kita masih punya orangtua, temen-temen, sahabat, pekerjaan yang bagus atau apalah yaaa.. yang penting “bahagia” itu rezeki pualing besar banget buat gw siy, ga’ tau deh kalo buat elu semua.. hahahaha.. (bener-bener egois deh lu chaaa, apa-apa buat lu semua..), ya gimana ga’ buat gw semua kalo hidup lu tiba-tiba berasa berhenti pas putus cinta.. idih.. yang ada TUHAN empet kali, masalah putus cinta udah bikin lu lupa sama TUHAN yang bakal gantiin pacar lu sebelumnya sama laki-laki yang pasti akan jauh lebih baik dari pacar lu itu... huuaaaa chachaaa.. berasa pengen jedotin pala ketembok deh cha.. gara-gara ga’ nahan denger omongan lu yang kaya orang bener trus baru keluar dari rumah sakit jiwa.. hahahaha... *siiiaaaaal,jitakniy* plis dong plis.. gw emang gila sarap atau apalah suka-suka lu nyebut gw apa, tapi kalo gw serius plis elu hargain gw.. *mukaserius* paling engga lu tutup mulut lu lima meniiiiittt ajah... wkwkwkwkw.. *makinpengenjedotinpalakaaanlujadinya?*, bahagia dong kaya gw, nulis diblog yang dengan cerita suka-suka gw gini.. enjoy da life.. blushing.. happy.. smile.. eehh ternyata temen gw jadi sumringah gitu pas baca blog gw ini, yiippiiiii... semoga ga' sedih lagi ga' berasa kiamat sendirian lagi deh ya.. jatuh cinta itu menyenangkan.. makanya siapin diri kalo tiba-tiba si cinta itu pergi.. apalagi perginya tanpa alesan yang logic alias dibuat-buat gitu.. tapi percaya deh kalo TUHAN bakal kasih gantinya yang sesuai dengan yang kita butuhkan.. bukan yang kita inginkan.. tsaaah elaaah chaaa.. guaya lu makin kaga nahan.. kalah deh penulis pramoedya ananta toer itu.. #hueksjitakinchacha..

love -missmariska- ; 31 januari 2014 ; 12.00WIB (pas sambil makan siang)..

"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment