Saturday, February 1, 2014

setiap “rasa” punya cara untuk sampai ke tujuannya.. dan setiap orang punya cara masing-masing untuk menyampaikan “rasa”... (tsaaah elaaah berat niy judulnya..).


gw serasa punya adrenalin baru deh kalo tiap habis hang out bareng sama temen-temen, ibaratnya tuh kaya abis dicharge gitu, hahahaha... seerruuu banget, dan lagi-lagi gw merasa jadi manusia pualing bahagia di dunia ini, punya temen yang bisa diajak share bareng, gila bareng, sama tau gimana empati kalo pas kita punya masalah, itu rasanya kaya menang lotre trus bingung uangnya mau diabisin dengan cara gimana.. *apaaasiychaaa*, bandung itu kota yang paling sering jadi tujuan gw buat kumpul sama temen-temen, nongkrong disalah satu mol terenak buat hang out dibandung, dan kita selalu duduk dipojokan tempat minum kopi, trus didukung dengan udara malem hari yang super lomantis itu sesuatu banget ga’ siy..?, sambil cerita trus ketawa bareng-bareng karna denger cerita konyol dari mulut-mulut temen gw yang nyaris ga’ bisa di rem, yang paling menarik buat gw itu apalagi coba selain gw bisa leluasa buat liatin orang-orang yang lalu lalang didepan mata gw, sumpaaaahh ini tuh nikmat banget buat gw.. mungkin buat lu engga yaa, hehehe.. (tiap orang kan beda-beda yaa..).

malem itu gw berenam sama temen-temen yang emang biasa suka jalan bareng, ini tuh temen maen gw, hahaaay.. (belagu deh lu chaaa, mentang-mentang yang punya banyak temen, jadi judulnya ada temen sekolah, temen kuliah, temen kerja ditempat yang lama, temen kerja sekarang, temen boleh ga’ sengaja kenalan trus beneran jadi temen, temen maen dirumah, temen dari masa kecil, temen boleh dikenalin sama temen.. *belibetdehlubacanya*), dan ternyata ada lagi temen maen.. temen maen apaan..? hayaah bawel aah, ya gitu deh pokonya temen maen, temen yang udah biasa.. yang sering banget jalan sama mereka, yang udah kaya sodara sendiri, yang sejiwa gitu deh, wkwkwkwkw... makin konyol ah cha, (bahasanya chaaa bahasanya yang biasa ajah, ga’ usah kaya pujangga gitu.. pake sejiwa segala dibawa-bawa... *ampuuuun,protesmulukiiih*), plis dong tenang dikit.. kenapa siy kalo gw lagi konsen ngetik nulis gini pada ribet... *heerraaandehpadaga’bisadiem*. kita itu temenan udah 8 tahunan gitu, sampe akhirnya beneran sahabatan *pelukinsatusatu*, masing-masing recet sama rutinitasnya, tapi buat keseharian kita selalu komunikasi lewat chatingan (kita itu kaya orang pacaran deh, karna biarpun berenam pasti selalu berisik buat kasih kabar + cerita tentang hari-hari yang masing-masing dilewatin) *meslayaakitaitu* dan paling lama itu pasti tiap 2bulan sekali kita sempet-sempetin buat ketemuan. bandung plus hotel novotel adalah tempatnya.

ketemuan kali ini tuh beda banget karna temen gw, sebut ajah namanya dina udah telpon-telpon gw buat gw supaya bisa dateng, *pastibisalah*.. gw kan selalu jatuh cinta sama kota bandung itu, (cinta sama apanya chaaa..? iiihh nyinyir gitu siy nanya nya.. pasti lu semua mengira gw suka dan cinta banget sama bandung karna cowo-cowo nya yang keren-keren cakep-cakep gitu kaaan..? kalo itu yang lu semua pikirin, itu salah banget.., gw cinta sama segala kulinerannya, hahaha.. gw kan doyan dan hobi makan..), dina kayanya lagi butuh telinga gw deh, buat jadi pendengar segala keluh kesahnya... yes yes yes.. datanglah padaku dinaaa kalo lu mau curhat.. cengar cengir sendiri.. girang sendiri.. *moduslagidehchaaa*, hahahaha.. pasti udah pada bisa nebak ya, apa yang ada dikepala gw, kenapa gw girang banget.. heheheh... (nambah lagi deh tuh tulisan diblog.. *sewotajahiiih*), kita berniat pergi pas jumat malem pulang kerja pasti udah ga’ gitu macet juga. dan kali ini kita berenam nebeng mobil ical karna selain mobil nya muat dan lega buat berenam plus sekalian nyobain mobil baru nya ical, hahaaayy.. ical yang baik hati sengaja jemput di depan pacific place ga’ gitu jauh dari kantor gw juga temen-temen gw yang lainnya, dan jam 7 malem sabtu itu gw berenam jalan deh kebandung, mungkin sampe jam 10 atau 11an malem deh.

kita biasa nginep di hotel novotel, ini tuh hotel yang paling sering kita nginepin kalo pas kesini barengan gini kaya sekarang, karna selain nyaman, mau kemana-mana lumayan jaraknya tapi juga karna dapet diskonan, hahahaha... itu dia jawaban paling real nya.. “dis-ko-nan”. gw dina mayang sama fina sekamar dengan double bed, sementara ical sama arga dikamar sebelah, duduk dibalkon sambil liat pemandangan kota bandung dari lantai 8 hotel novotel ini tuh lumayan banget deh, bisa bikin gw jadi rileks dikit karna rutinitas kerja yang kadang bikin isi kepala gw mau pecah, hahaha.. *mulaaiii*, dina yang emang pengen curhat akhirnya cerita juga, dan sumpah gw siyok banget dengernya, tapi seneng banget juga siy.. ga’ nyangka kalo ternyata selama ini dina sama ical itu pacaran... huuuaaaaa gw yang ga’ melotot liat mereka atau gw yang terlalu cuek karna berfikir kita berenam itu real sahabatan..? (elu cha yang terlalu cuek, terlalu asik sama hidup lu sendiri, sampe ga’ perhatian sama sahabat sendiri), koq bisa siy elu sama ical..? sejak kapan..? hahahaha.. kalo gini ajah pasti lu jadi penasaran deh chaaaa.. *jitakchacha*, jawabannya ya udah pasti bisalah chaaaa, oneng banget deh lu ah pake nanya gitu.. *cubit* wooo sewoot wooo... emagod sumpah gw masih ga’ percaya dina sama ical..?!.

indah banget ya hidup itu, dan Tuhan emang baik banget karna selalu punya cara buat menyatukan dua anak manusia dengan caraNya, siapa yang bisa mengira cobaaa.., kalo persahabatan kita berenam bisa bikin dina sama ical saling punya rasa.. silent plis yaaa.. kali ini gw mau ngomong pake bahasa yang bener aahh.. *nyengir*, terserah lu mau menanggapi gimana juga.. hahahaha.. gw niy bagian gw banget deh kalo udah ngomong bahas soal rasa.. seperti yang pernah gw tulis diblog gw sebelumnya juga yang bahas soal rasa, rasa itu anugerah banget buat gw yaaa.. *taudehkaloelugimana* (lagi-lagi gw pun egois), tapi pasti buat orang yang punya perasaan yang peka terhadap perasaan pasti bakal setujuh sama gw, kalo rasa itu anugerah, kecuali orang yang ga’ punya perasaan apalagi yang ga’ peka sama perasaan, ga’ usah baca blog gw deh.. *kesel*, cerita dina tentang gimana mereka berdua bisa jadi pacaran itu lucu banget deh, dan ealaaah ternyata mereka berdua udah pacaran selama 2tahun dan gw ga’ tau.. *toyorkepalasendiri*, bukan gw doang siy.. ke tiga sahabat gw yang lainnya pun emang belum tau, dina baru bongkar ini sama gw doang dan si ical pun pasti ga’ cerita juga sama si arga yang sama cueknya kaya gw, yeeaayy gw ada temennya karna sama-sama cuek.. *diih,malahbangga,cubit*.

tepatnya pas tahun baru 3tahun lalu kita emang pergi berenam ke bali buat ngerayain tahun baruan bareng-bareng berenaman, waktu itu kita berlima jomblo.. *kesianyaa* karna cuma fina yang punya pacar, tapi fina tetep ikutan bareng kita ditahun baruan itu, cerita dina selepas pergantian tahun kita berempat jalan-jalan nongkrong di cafe deket hotel kita nginep, tapi dina sama ical tetep dilounge hotel, dan disitu si ical yang keliatan dimata gw itu suka ngelawak alias jauh dari kesan berani dan seriusan sama cewe eehh.. ternyata ya booo punya nyali juga dia buat ngomong kalo dia punya rasa sama dina, prok prok prok keuyeeen si ical berani euy, hahahah... kalo dia tau tentang ini pasti rambut gw diacak-acak si ical deh niy.. dan yang bikin gw agak-agak bengong itu pas dina bilang kalo akhirnya dina sama ical mau merit.. huuaaaa ya olliiiiii... 2 sahabat gw mau nikah tahun ini.. bahaaagiiiaaa banget gw dengernyah.. masih ga’ nyangka kalo inget.. liat sosok ical itu yang selenge’an ga’ ada serius-seriusnya pisan, tapi emang ical itu lucu, ga’ jelek ga’ cakep juga.. lumayanlah sahabat gw yang satu itu, karna banyak digila-gilain sama abegeh kisaran SMU-an, huakakakak... dina juga gitu, yang manis kalem ga’ kaya gw.. *mukamelas*, tiba-tiba mau nikah sama ical.. antara masih ga’ sadar sama semua yang dina ceritain, tapi ini real.. nyata.. mereka mau menikah..  

emang bener ya, kita ga’ pernah tau dengan siapa jodoh kita itu, apa itu jauh atau malah kaya dina dan ical, berawal dari temenan sahabatan trus sebentar lagi mereka jadi suami-istri, emagod.. indah banget ya hidup itu kalo kita mau bener-bener melotot, mau banyak mendengar, memahami, belajar dari hal apapun.. seruuu banget, “rasa itu anugerah..”, kaya ical misalnya mau menerima dina dengan segala kelebihan juga kekurangannya, begitu juga dina mau memahami segala tentang ical yang konyol dan ga’ ada serius-seriusnya, tapi nyatanya mereka sebentar lagi mereka mau menuju ke pernikahan.. ini gw antara pengen nangis karna bahagia dapet cerita gini plus terharu sama kisah yang dina ceritain, intinya.. setiap “rasa” punya cara untuk sampai tujuannya, dan setiap orang punya cara masing-masing untuk menyampaikan ”rasa” nya... *deuiletumbenbahasanyalurus* hahahah... *siiiiaall*, mungkin rasa yang ical punya buat dina bener-bener mau membawa mereka untuk melanjutkan kisah mereka berdua ke kehidupan selanjutnya, semoga bahagia selamanya yaa... TUHAN yang lagi-lagi maha segala-galanya buat gw, terima kasih udah bikin hidup gw kaya sekarang ini, tiap hari pasti selalu ngerasa seru sama apa yang udah Tuhan kasih buat segala cerita dihidup gw.. thanks ALLAH SWT.. buat dina dan ical selamat menempuh hidup baru.. yiippiie.. dapet seragam kebaya buat pernikahan mereka nanti.. gw mayang fina arga bakal nyaksiin mereka dihari bahagianya nanti.. kita pun sibuk ketukang jahit barengan..  hahaayy..

kumpul-kumpul kemaren itu seru banget, karna dapet kisah.. dapet cerita baru tentang banyak hal *lagi*.. rasanya ga’ mau kembali dengan rutinitas kerja besok.. kita pun berenam kembali ngebanyol dengan denger cerita konyol yang bikin ngakak bareng + ga’ mau beranjak duduk dari tempat minum kopi ini.. bandung.. seribu cerita tentang kita berenam yang super menakjubkan.. dan buat gw.. lagi-lagi ini gw jadiin tulisan diblog gw, ini tulisan udah lumayan lama di lappy coki gw, tapi belum selesai dan akhirnya sekarang selesai juga.. *nyengir,girang*, semoga kita tetep jadi sahabat yang nyebelin ngangenin sampe akhir hayat yaa.. love you gals.. i love you God..
love -missmariska- ; 1 februari 2014 ; 21:03WIB (miss you..)

"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment