Sunday, February 16, 2014

valentine days yang bikin merah jambu.. (serba kebetulan..!).


jalan sendirian dimol itu menyenangkan banget ya.. biasanya niy kalo gw ngemol bareng my solmet prens si nitnit + unyu.. wuiiddiih yang ada gw beneran melintir, masuk counter satu ke counter laennya dan pasti bikin gw jadi ikutan impulsif buyer.. *tutupinmuka*, gw jarang ngemol yang jalan kesana kemari, paling juga gw ngemol itu langsung masuk toko buku.. dan gw betah berlama-lama ditoko buku.. kalopun jalan-jalan yang belanja gitu.. gw pasti jalan pas banget kalo emang bener-bener ada yang mau gw beli, selebihnya gw ngemol itu ya toko buku atau langsung nongkrong disalah satu tempat ngopi, hihihi.. aneh ya gw.. dimana hampir semua perempuan muda belia seumuran gw, hahaaay.. *muuulaaaiii* demen jalan dimol muterin mol gitu, gw malah suka banget masuk toko buku.. tapi kali ini gw ngemol gara-gara harusnya gw jalan ke jogja untuk urusan kerjaan lain, tapi karna musibah erupsi gunung kelud, akhirnya batal jalan karna bandara di off semua penerbangan ke jogja. gw pun menuju kemang untuk urusan kerjaan yang harusnya gw kerjain dijogja.., setelah selesai semuanya kerjaan gw selanjutnya jadi iseng pengen jalan-jalan sendiri.. selain udah lama banget ga’ kaya gini + pengen tau ajah apa siy yang lagi up to date sekarang ini.. (huuaa, jadi ga’ up to date deh gw, gara-gara kelamaan betelor sama kerjaan dikantor.. *mukasedih*), dan anehnya gw kenapa jadi kaya orang bego yang sumringah banget liat dekorasi mol yang serba lope-lope.. banyak juga pengunjung abegeh kisaran SMP SMU yang heboh beli coklat boneka + pernak pernik lope-lope an gitu.. iseng deh gw masuk salah satu counter yang emang jual pernak-pernik lucu yang serba ngepink.. dan ya olliiiii.. ternyata tudey itu palentin deys yaa.. hemm pantes ini mol penuh dekorasi serba ngepink + lope-lope-an gini.. (makanya begaol chaaa.. sibuk kerja mulu siy.. jadi norak + amnesia kalo sekarang itu valentine days.. *bodoamat,ga’pentingtuh*).


gw pun langsung keluar dari counter yang bikin puyeng kepala gw, karna isinya abegeh yang lagi asik pilih-pilih pernak-pernik serba ngepink, serba coklat, serba boneka teddy bear + berbentuk love.. (hadeuh, salah masuk gw deh ahh..), yang mau mereka beli trus dikasihin deh ke orang-orang terkasih tersayang mereka buat besok ngerayain palentin deys (cuuiih, masih unyil ajah udah recet.. *woochachawoo,sirikwooo*), akhirnya gw lanjutin jalan-jalan muterin mol di senayan ini, tiba-tiba.. jeggeeerrr.. laki-laki stres maen hape sambil jalan + ga’ liat jalan didepannya.. (pengen nampol rasanya, tapi masa iyah gw yang keceh gini cari ribut dimol gini.. *bikinmaludehchaa*), laki-laki itu cuma minta maaf karna udah bikin kepala gw nabrak pundaknya.. lumayan sakit karna badannya yang tinggi + agak besar dikit.., udah ah daripada gw jalan-jalan bikin pegel kaki, mending ngopi.. gw pun ketempat biasa minum kopi, lumayan jam segini ga’ terlalu rame, gw pesen caramel machiatto frapuccino ukuran sedang + 1 cookies almond + 1 slides cheescake.. iih seerruu niy pasti.. gw duduk seperti biasa dipojokan sambil buka si lappy coki gw.. kan internetan gratis.. hahahah.. dasar chacha kebiasaan deh.. *bialin,bodoamat*, dan.. taraaa.. cowo yang tadi nabrak gw tiba-tiba duduk didepan gw.. hadeuh.. (apa-apaan siy niy..  hidup gw pengen nyantai itu susah amat deh perasaan).


“hai.. gw duduk sini ya..?, sendirian kan..?

“menurut lu, gw sama siapa..? (kebiasaan jutek gitu deh chaaa.. manis dikit kenapa siy..).

“gw reza (sambil nyodorin tangan), sori ya tadi ga’ sengaja nabrak gitu..

“iyah, ga’ apa-apa, makanya kalo lagi jalan itu jangan maen hp.., trus ngapain lu duduk disini, kaya ga’ ada tempat duduk lain ajah yang masih kosong.. (tetep judes, galak.)

“ga’ apa-apa, pengen ajah.. abis gw liat lu tuh seru banget kayanya.. nama lu siapa..?

“oohh.. jangan-jangan lu mau berniat jahat sama gw ya..?, gw bakal teriak niy..

“eh jangan.. engga koq.. emang gw ada tampang orang jahat apa..?, nama lu siapa..?

“ya, hari gini mah yang tampangnya baik itu ternyata jahat, emang penting lu tau nama gw..! (duuh, chaa.. ampun deh masih galak juga.. manis dong chaa..).

“iyah deh iyah.. btw gw minta maaf ya tadi.., trus jadi nama lu siapa..?

“hemm.. chacha..

(agak hening + nikmatin lagunya christina perri – a thousand years.. dari tempat gw minum kopi ini alias starbucks).

ga’ tau kenapa deh, ini cowo ngapain ngikutin gw siy.. niatnya pengen santai.. pengen nikmatin me time ala gw.. ternyata.. omaygod.. kenapa selalu penuh dengan kerecetan deh hidup gw.. maleeesss.. gw kan pengen ngetik.. buat blog gw.. jadi harus konsen fokus dan suasana harus tenang.. kalo kaya gini gimana coba..?, yang ada ini cowo pasti ngajak gw ngobrol.. bawel deh.. tanya ini.. tanya itu nantinya ke gw.. gw paling males memulai percakapan baru sama orang yang baru gw kenal.. apalagi kenalannya pake adegan tabrakan tadi.. diih ini tuh nyata kan yaa.. ga’ kaya yang disinetron-sinetron atau ftv-ftv gitu.. modus nabrak trus ujungnya ngajak kenalan.. (kebanyakan liat sinetron sama ftv niy gw, hahahah.. *kadangkalolagiiseng*..). bener kaaan, lama-lama dia ngajak gw ngobrol.. gw siy masih kesel ajah kenapa ini si.. siapa tadi deh namanya..?, (reza, chaaa.. reza..), ya bodo deh reza keq siapa keq.. kenapa udah gw cuekin, gw jawab males-malesan.. (malah kadang ga’ gw jawab), masih betah ajah duduk didepan gw.. trus asik maen gadget.. maen hp nya juga.. bukannya pergi keq, atau cari tempat duduk yang kosong gitu.. (dan, elu cha.. kenapa sewot terus siy.. udah biarin ajah deh..), gimana biarin, gw ga’ konsen mau ngetik buat blog gw.. (aarrgghh.. nyebelin orang ini..!), beneran deh itu cowo cerita-cerita tentang dirinya gitu.. (diih, bodoamat.. emang gw pikirin..!), ngeri deh gw takut dia jahat sama gw.. pura-pura nabrak trus ngajak kenalan.. yang ada gw kalo dihipnotis gimana..?, di culik gimana..? (huuaaa.. ini pikiran gw yang aneh-aneh gini kenapa muncul dikepala gw siy.. bikin takut ajah.. *amitamit*).

dia cerita booo.. tentang dirinya.. kerja diperusahaan provider telekomunikasi posisi IT.. (ya ollooo, kenapa gw dikelilingin sama laki-laki yang kerjanya IT gitu siy..!), dijakarta dia tinggal didaerah setiabudi.. blablabla dia cerita.. (gw siy dengerin ajah sambil minum frapuccino + nyemilin cake yang gw pesen..),trus dia cerita tentang kerjaannya, tentang orang tuanya, tentang adiknya yang perempuan (ternyata dia cuma 2 bersaudara), ini aneh deh kenapa ada cowo baru kenal gw, ga’ disengaja itu juga kenalnya tapi udah mau cerita tentang hidupnya, tentang banyak hal ke gw..? kenapa niy orang ya kira-kira..? (lu mah bener-bener deh cha, bawel banget nanya sendiri, jawab sendiri, ya harusnya lu tanya langsung ajah kalee kenapa dia jadi begitu vulgar cerita tentang dirinya ke elu.. *gituajahrecet,jitakchacha*), lama kelamaan dia cerita yang bikin gw ketawa lepas banget.. (hemm.. mulai seru ya cha dia ternyata, sampe elu ketawa gitu.. *diemaahh*), dia lucu juga gw bener-bener dibikin ketawa sama si reza itu (cieh chacha, udah berani manggil namanya niy yee.. *hadeuh,luyangbawelsekarangdeh*), seerruuu juga si reza, kita berdua betah banget duduk distarbucks, sampe gw sama si reza pesen kopi lagi *nambahkopibooo* (tapi kali ini gw ditraktir reza..), ga’ terasa udah sore jam setengah empat.. si babeh telpon gw, nanya gw dimana.. gw jawab lagi minum kopi beh, ga’ jadi kejogja tapi tetep dihitung cuti ya beh.. heheheh.. ya sudah cha, saya meeting dibapepam ya ini udah on the way, trus nanti saya langsung pulang.. kamu ga’ usah kerja ga apa-apa kan udah ngajuin cuti, ga’ usah kekantor cha.. *telponpunditutupbabeh* (ya iyahlah beh, siapa yang mau kekantor juga, udah sore gini..).  

gw sama reza masih asik nikmatin kopi disore hari yang sambil diselingin cerita-cerita si reza yang konyol.. karna kopi beserta teman-temannya (alias cemilannya udah habis dan ga’ mungkin buat nambah lagi, yang ada perut gw isinya kopi sama cake semua deh niy..) kita berdua beranjak pergi dari tempat kita minum kopi.. si reza tiba-tiba minta gw buat nemenin dia beli sesuatu buat adenya.. (gw ga’ tau ini modus si reza lagi atau apalah ya.. tapi selama tadi ngobrol gw yakin reza bukan laki-laki jahat yang mau hipnotis gw atau mau nyulik gw.. *yakincha..?,ciyus* bawel deh..), reza beliin adenya sushi.. eh ternyata dia juga beliin buat gw.. (thanks reza).. gw memutuskan buat pulang sebelum jalanan jakarta jadi tambah macet.. jam lima gw pulang menuju parkiran basement mol senayan city, karna reza sama-sama mau pulang juga akhirnya kita berdua menuju basement yang sama-sama diparkir di lantai B2, dan ya olliiii ternyata mobil gw sebelahan sama mobil reza (ini ga’ tau kebetulan juga atau gimana ga’ ngerti deh gw sama rencana Tuhan buat gw itu apa..), reza udah sempet kasih kartu namanya ke gw, dan akhirnya gw kasih no hp gw yang reza minta.. (padahal sebelumnya gw jutek banget ga’ mau kasih no hp ke reza), baru gw mau masuk mobil tiba-tiba si reza kasih bungkusan paperbag yang daritadi awal dia duduk depan gw dan gw ga’ nyadar kalo dia bawa-bawa paperbag.. ini buat kamu cha.. (shit kenapa jadi pake kata panggil “kamu” siy..?, padahal sebelumnya engga.. *tauaaah,bodoamat*), tadi liat kamu masuk counter pernak-pernik sebelum ga’ sengaja kita tabrakan.. aku beliin ini buat kamu (tuh kan sekarang panggil dirinya sendiri pake kata “aku”).. sama koq.. aku juga beliin buat sita ade aku.. happy valentine days chacha yang jutek banget.. tapi ga’ apa-apa aku suka juteknya kamu.. (ga’ tau mau bilang apaan, gw kaya yang amnesia sesaat.. ini kenapa siy sama hidup gw dihari ini..?!).

lu kenapa siy zaa.. ini buat gw.. kita kan baru kenal.. (dan, gw cuma bisa keluarin kata-kata itu ajah.. *bingungmaungomongapa*), aku udah perhatiin kamu dari pas kamu masuk counter pernak-pernik tadi koq.. tapi kalo soal tabrakan itu beneran aku ga’ sengaja loh cha.. ya sudah kamu pulang.. hati-hati dijalan.. semoga kita bisa berteman dan thanks buat hari ini chacha.. semoga kita bisa ketemu lagi dilain waktu yaa.. aku ijin ya cha.. kalo besok-besok bakal gangguin hidup kamu, hari-hari kamu karna aku telponin, aku smsin.. (sumpah.. gw ga’ tau mau komen apah), (gw cuma bisa senyum doang.. *senyumbingungtepatnya*), gw pulang ya zaa.. thank buat sushi sama ini kado atau apa niy..?, kado valentine buat chacha.. gw + reza pun sama-sama langsung masuk mobil.. jalan beriringan keluar mol senayan city.. dia tepat dibelakang gw.. ya Tuhan.. ga’ tau harus komenin apa tentang hari ini.. tapi thanks Tuhan buat semuanya.. gw pun pulang menuju rumah ditemanin kemacetan jalanan jakarta kalo pas jam pulang kerja ditol + masih setia ditemenin radio yang selalu puterin lagu-lagu yang bikin gw jadi ikutan nyanyi-nyayi.. buat semua.. happy valentine days.. (walau gw ga’ pernah merayakan, ga’ pernah ikutan heboh layaknya abegeh-abegeh kebanyakan, ga’ pernah sadar juga kalo sekarang tanggal 14 februari sampe akhirnya tau karna mol yang gw datengin tadi penuh nuansa serba pinky).. semoga segala sayang, segala cinta yang kalian punya buat sesama ga’ menghilangkan cinta elu, gw atau kalian kepada yang maha menciptakan.. yang maha mendatangkan rasa sayang, rasa cinta itu sendiri didalam hati kita semua.. love allah swt.. thanks for to day..

iseng liat kartu nama yang reza kasih tadi.. tertulis  REZA FABIAN SOEDIRO.. Manager IT PT. XXXXX.. (sensor ga’ usah disebutin).. apa hubungannya sama artis tora soediro..? (halaaah, chaaa.. mulai deh cenayang..) hahahahahah... kesel niy yee.. dan terdengar lagunya raisa – cinta sempurna diputer diradio yang lagi gw denger ini..


love -missmariska- ; 14 februari 2014 ; 21:37WIB.. see you..

"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment