Monday, February 17, 2014

long distance relationship.. (serasa pacaran sama dunia maya.. *LDRohLDR*).


jam makan siang kali ini tuh ga’ kaya biasanya.. pasalnya temen gw si jojo keliatan lagi mendung banget mukanya.. gw selalu makan siang dikantor.. (alesannya apalagi kalo bukan males keluar kantor karna panas banget..), gw makan diruangan dimeja kerja gw tepatnya.. nikmat banget makan nasi pake capcay, udang mayonais pedes manis, kerupuk, ga’ ketinggalan jus sirsak juga rujak yang gw pesen lewat my ob kesayangan nan baik hati alias si ali.. diruangan cuma gw sendiri karna yang lain pada rajin dengan makan siang diluar kantor sambil panas-panasan.. hahahah.. (kenapa gw yang recet siy), ga’ lama temen gw si jojo dateng sambil bawa semangkok tomyam..

“eh.. jo, ga’ ikutan sama yang lain makan diluar lu..? (gw pun memulai percakapan).

“engga cha, males ah.. ini gw dari pantry ambil pesenan makan yang gw titip ali juga..

“ehmm.. ya udah makanlah jo, gw ajah udah mau abis.. *sambilnyengir*.

“iyah cha, lu mah ketauan kurus-kurus makannya banyak banget.. cha gw putus sama rina (pacarnya jojo..), dua hari lalu gitu cha..

“kenapa, eh kan lu udah lama banget kan pacaran sama dia..

“iyah karna udah lama cha, gw merasa kaya pacaran sama dunia maya.. (si jojo cerita sambil nyuap tomyam kedalam mulutnya).

“loh gimana siy, kan udah tau kalo lu itu LDR.. kan kalo lu pulang kampung ketemu jo..?

“iyah ketemu tapi jadi bosen, ga’ ada geregetnya.. karna kan gw selama ini pacaran lewat gadget, hp gitu.. lama-lama ga’ seru cha.. padahal udah 4tahun ya cha, gw sama rina..

“iyah iih.. jojo ada-ada ajah deh elu..

“ga’ ahh chaa.. gw mau cari pacar yang nyata ajah.. yang kalo gw kangen bisa langsung gw peluk.. yang kalo gw lagi mau share curhat tentang hari-hari gw bisa langsung cerita sambil liat fisiknya yang nyata.. yaa.. pokonya gitu deh chaa..

“hahahaha.. iyah deh jo.. iyaah.. (sambil nyeruput jus sirsak..).


ga’ biasanya si jojo temen gw itu curhat soal hubungannya sama pacarnya.. tapi kali ini jojo cerita banyak banget tentang hubungannya sama pacarnya.. kalo ga’ salah gw ambil kesimpulan si jojo itu dirasa jenuh yang luar biasa, padahal kalo diliat hubungan mereka udah berjalan 4tahun diwarnai putus nyambung juga siy.. tapi sekarang si jojo bener-bener ngerasa kalo selama ini dia serasa pacaran sama dunia maya.. jojo bilang kalo gw kangen ga’ ada wujud fisiknya yang bisa gw ajak langsung ketemuan.. kalo jojo butuh untuk yang bener-bener share tentang apapun ga’ ada sosok nyata rina dihadapannya.. walaupun sehari-harinya mereka bisa dengan video call, skype atau apapun lah.. dengan teknologi yang semakin canggih diabad ini.. wkwkwkwk.. gaya lu cha ahh bahasanya.., dari omongan versinya jojo LDR itu ga’ bener lama-lama.. tiap kali ketemu pasti selalu ribut karna emang mereka berdua jarang komunikasi yang bener-bener langsung kita bisa liat reaksi pasangan yang lagi kita ajak bicara.. pasti adu argumen dengan banyak mengira-ngira kalo rina punya laki-laki lain selain jojo, begitu juga sebaliknya jojo punya perempuan lain selain rina.. atau juga masalah lainnya,  walaupun selama 4tahun itu mereka berusaha buat jadi orang yang setia yang saling percaya.. tapi lagi-lagi gitu deh.. lama-lama cape sendiri kalo harus saling curiga, walaupun jojo sendiri ga’ pernah tau rina itu bener-bener setia, bener-bener percaya sama jojo.. ya’ karna emang ga’ terpantau.. dan jojo ga’ bisa buat bertahan dengan kondisi hubungan yang seperti itu, dan malah memutuskan buat putus. tragis emang tapi lagi-lagi semua kembali kepada yang menjalankannya.. (iiihh.. sok bijak deh elu chaaa..).

buat sebagian orang, LDR bisa dijalanin dengan rasa percaya yang tinggi banget.. tapi ga’ salah juga kalo jojo temen gw punya persepsi sendiri bahwa LDR itu sama ajah kaya pacaran sama dunia maya.. hahahah.. (jojo.. ada-ada ajah..), buat lu gimana cha..? yahahaha.. gw belom pernah siy LDR, jadi ga’ tau harus komen apa.. LDR atau engga yang paling mendasar kalo kita punya hubungan sama lawan jenis itu ya saling percaya, komunikasi lancar.. itu ajah siy.. (beuuh sok tua lu mulai lagi deh cha *toyorkepalachacha*), tapi gw liat si jojo pas putus sama rina koq makin ceria hepi gitu siy.. kalo ditanya udah punya pengganti rina atau belom, pasti jawabnya belom chaaa.. gw lagi menikmati hari-hari gw yang bebas merdeka, karna biasanya gw dicurigain rina mulu trus yang ada kita ribut deh.. padahal mereka (jojo dan rina) jauh banget, jojo dijakarta sementara rina dipalembang.. (cape cha kalo gitu terus..) jawaban ala-ala gayanya jojo banget deh gw.. yang penting gw liat jojo bahagia deh.. lagi masih muda juga si jojo 25 tahun, ga’ dosalah kalo jojo menikmati hidupnya sendiri sesuai kenyamanan hatinya.. (haseekk chacha, diplomatis bingits ya gw itu..), seerruu banget liat jojo yang sekarang, emang kalo pas masih sama rina si jojo suka uring-uringan, kerja ga’ konsen.. karna kadang gw juga suka denger si jojo kalo pas abis terima telpon dari rina.. ga’ tau kenapa.. mungkin marahan.. trus jadi bete mukanya, jadi aneh sama kerjaan.. kadang suka bengong sendiri juga.. duuhh.. jatuh cinta bikin gila banget yaa..

jatuh cinta boleh.. yang melayang-layang sampe kaya serasa dunia milik berdua juga terserah kalian yang menjalani deh.. tapi juga harus sadar.. harus inget.. hidup kan ga’ melulu soal hubungan yang identik dengan berkasih-kasihan.. sayang-sayangan.. cinta-cintaan sama pacar.. baru juga jadi pacar udah dibikin gila.. (hadeuh, makasi deh gw siy..), gw juga manusia.. punya rasa buat nerima segala rasa cinta yang dikasih diberi sama laki-laki baik hati.. (kalo ada yang mau ngasih itu juga.. wkwkwkw.. *mirisbanget*, kesannya ga’ ada laki-laki yang ngasih gw “rasa”, *bodoaaahh*, gw kan enjoy da life), juga hak gw buat kasih “rasa” yang gw punya kepada orang yang spesial.. (semoga cepet dikasih deh yaa..  hahahah.. chacha iiihh..) tapi ga’ gitu-gitu amat juga kaleee.. (biasa ajah.. biasa..), kalo kata versi quote gw.. (inget..! ini cuma kalo menurut gw).. “jangan berikan cintamu bulat-bulat, tinggalkan separuh buat bekal kalo dia minggat” hahahah.. kedengeran eidyan emang.. tapi bener deh.. ga’ ada cinta yang sempurna kaya judul lagunya raisa – cinta sempurna.. tengkyu jojo curhatannya.. semoga cepet dapet pengganti rina didunia nyata yaa.. bukan dunia maya lagi.. hahaayy.. selamat jatuh cinta lagi jojo.. kalo udah dapet boleh diceritain lagi ke gw koq.. (modus lageeeh deh chaaaa..), selamat nge-share diblog dengan judul baru chachaaa.. hahahah.. it’s time to relax.. nite..
 
love -missmariska- ; 17 februari 2014 ; 22:29WIB

"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment