Wednesday, May 18, 2016

..myNida,mysolmet (sahabat terbangke yang pernah kumiliki..,nyanyiin ala sila on sepen yaks), hahaha.. *tetepgilayeechaa


Punya temen atau sahabat yang sejiwa ga..?, hayoo pada punya enggaaaa..?, hemm.. payah klo ga' punya.. *tetepnyinyir, wkwkwkwk.. ga' nyinyir ih, cuma ngeledek koq.. *auahchaaa, gw dong punyaaaa.., nida namanya, gw biasa manggil nitnit (itu masih lebih bagusan, tadinya mau gw panggil nyitnyit, berasa manggil anak tikus kan klo gitu..), hahaha.. plaaaakk *digaploknida, mana mungkin yee dia gitu ke gw, secara nitnit cinta mati sama gw gini, ahahaha tambah gila, nitnit itu segalanya buat gw.., temen doang tadinya pas baru kenal, karna gw juga males buat ngenal dia lebih dalem.., asli ya waktu awal kenal gw pengen nonjok mukanya yang tengil karna dia ngerasa kecakepan keseksian gitu.. *tepokjidat (sumpah mati, dia kekantor pake tengtop sama rok jins mini sepaha gitu.., dandan ala seleb *selebaran wkwkwk *toyorniycha..), engga banget kan yee..?!, secara badan dia rada gabanan dari gw.. *songong, hahaha.., tapi dia pede banget pake baju model gituan, lah gw aje yang "pada masa itu" lebih keceh dari dia masih pake baju sopan (emang ga' pernah berani pake baju yang ekstrim gw mah, bapa gw kan preman, bisa dirobek dah liat anaknya pake baju kurang bahan, wkwkwkwk..), nida yang lebih tua satu tahun dari gw, yang klo ngomong ceplas ceplos ga' diayak lagi, bikin hari-hari gw jadi panas dingin.., alias gila barengan, eh lama-lama jadi sahabat trus sekarang jadi solmet banget, kita kerja bareng.., walaupun beda divisi tapi kita tetep prens.. *tsahelah, kita masuk kerja ga' jauh beda deh, dia tuaan deh seperti biasa, ahahaha, masuk kerja satu tahun lebih duluan dia..


Dia marketing yang cucok, jago ngedeal walaupun kudu pake kedipan maut ala nitnit, wkwkwkwk.., tapi sumpah semua klien manut ajah klo udah nitnit yang turun tangan, eciye ciye marketing handal.., tiap bulan ngedeal ciye ciye.. *apesiychaaaa *toyorniy.., kecuekannya yang bikin gw betah maen sama dia, dia yang ngerti gw banget, walau kadang si nitnit banyakan keselnya sama gw, kenapa kesel.. 1. karna menurut dia gw terlalu baik sama orang meski baru kenal, 2. karna menurut dia gw itu bego banget, sampe keseringan dimanpaatin cowo yang ngedeketin gw, 3. karna menurut dia gw jadi budaknya babeh sama bapa, sampe ga' bisa nolak tiap kali para boss ngasih kerjaan ke gw yang bukan jobdesk gw *jadinidayangsewot, 4 5 6 de el el masih banyak lagi deh menurut dia, itu yang bikin nitnit keselan mulu ke gw, sementara gw asik beybeh.. yiahahaha.. nitnit juga punya tingkat ke-kepo-an yang ajut banget sama setiap apa yang nyangkut di gw, terutama soal cowo, gw emang palung jarang bahas atau curhat soal cowo, karna gw bingung apa yang kudu dan harus dicurhatin, jadi gw juga males buat cerita-cerita, itu tuh yang bikin nitnit makin kepo tiap saat.., hadeuh.. *ampundah, nida itu orangnya histeria alias ekspresif sama hal apapun, bahkan menurut gw itu ga' penting sekalipun tapi nida selalu bikin histeria sama apa yang diliatnya walaupun jatohnya jadi malesin.., hemm seperti ituhlah nida, nitnit yang pengen banget keliling dunia tapi belom kesampean karna klo punya uang dikit dia lebih demen doyan belanja, pas udah dibeli tuh barang-barang trus ujungnya pasti bilang "kenapa gw belanja ya?, iih kan gw mau ngumpulin uang buat jalan-jalan, travelingan gitu..", ahahaha always begitu lah si nitnit..


Sama kaya dia yang suka nyesel tiap kali abis makan, dan bilang "gw gendut banget ya cha..?", dan jawaban gw juga tetep sama.., cuma nyengir sambil bilang "sukurin loh gendut", wkwkwkwk.., kita bedua emang ga' ada yang bener.., tiap hari ketemu dan ga' pernah bosen.., nitnit tempat gw ketawa bareng.., kita sama-sama gila kopi, gw sampe asam lambung karna saking demennya ngopi gw minum kopi dalam keadaan perut kosong alias belom ke isi nasi, karna sebelummya gw mungkin punya maag yang ga' gw rasa, alias gw cuekin.., dan nitnit orang paling bawel ngelebihin emak gw klo gw udah kumat sama penyakit ajaib asam lambung gw itu.. pernah gw pingsan dikantor karna ga' tahan klo si nyeri udah nongol, alhasil gw diomelun nitnit deh klo udah gitu, hahaha.. emak-emak banget ya nida.. tapi biar gimanapun dia, nitnit tetep de bes pren deh.. *toyornitnit hahaha.., maksudnya peluk nida.., aaahh ga' bisa bahas nitnit lagi.., dia baik banget sama segala tentang printilan hidup gw pokonya.. ilopyu nitnit..

udah ya, gw ngeri klo kebanyakan bahas dia ntar jadi ge-er tingkat kecamatan tuh si nitnit, elu emang solmet gw yang terbangke banggeds, hahaha..

love -missmariska- | 7 sept 2015 | 21.36 wib | buat my nitnit.., tengkyu berats yaks *kiskis 

 
"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

 

No comments:

Post a Comment