Wednesday, May 11, 2016

..tanpa judul..


"Chacha baik baik disana ya.. 
Pola makan jangan lupa dijaga,
Aku kangen chacha.." 

Jawabnya..

"Insyaallah cha disini baik2 ajah koq.."

Selanjutnya kita sama sama diam.. Ga ada lanjutan cetingan lagi..

Mungkin yang dipikirannya 
1. Klo gw udah males cetingan sama dia setelah udah luama banget ga cetingan
2. Klo gw udah biasa ajah ke dia
3. Klo gw lagi sibuk jadi ga bales chat seantusias dulu
4. Klo gw udah ga mau dihubungin dia meski lewat chat
5. Klo gw udah lupain dia jadi gw ga mau bales lagi (yaudah pasrah ajah klo dia mikirnya gitu..)
6. ....
7. ....
Dstnya dstnya..

Nyatanya..
1. Gw baru sempet liat hp setelah seharian kerja jadi balesnya malem
2. Seperti dulu dulu gw selalu ngerjain PR kantor
3. Susah sinyal karna gw berada dibelahan benua yang beda jauh bermil mil sama dia
4. Gw kaget ajah kenapa tiba tiba dia chat gw lagi setelah lama ga chat
5. Dia ga mau tau, ga tau beneran, pura pura ga tau atau apalah yaa, yang menurut gw seharusnya dia tau gw gimana ke dia..
6. Ya betapa ingin gw jawab, klo gw juga kangen dia tapi gw terlalu ga pokus sama cetingan terakhir tadi jadi bales seolah olah seperlunya ajah 
7. Ya gw juga baru baca lagi dia tadi cetingan apaan ke gw
8. Udah itu ajah
9. Gutnait kamu disana 
10. Tidur deh cha sonoh *okeh (gw rasa mungkin menurut dia ga penting ini yang gw tulis, hahaha *bodoamat, gw mah yee ape juga ditulis.. ya klo lewat tulisan gw rasa mungkin lebih mudah dimengerti karna bisa diulang ulang bacanya, ketimbang lewat verbal kadang nada bicara kita aneh dikit juga orang yang denger salah nangkepnya maksudnya yang ngomong A eh maksud yang denger jadi B, kan ga nyambung kaan jadinya, emang lebih enak lewat tulisan, biar terbiasa membaca.. ceileh.. *iyahdahiyah..)

Makasi udah chat lagi, maaf atas ketidakpokusan tadi..

Baru kelar gw tulis 11 mei 2016 harusnya siy waktu dishare udah tanggal 12 mei tapi suka suka si blog deh ya mau dikasih tgl berapa..?! | klo jam sini jam 1 malem mungkin disana jam 12an malem 

No comments:

Post a Comment