Friday, September 4, 2015

Ramadhan kali ini.. (gw udah dibuking sama serentetan kerjaan, maaf..gw pengen dapet piala citra.. jadi kudu setrooong..hahahah..) *pretlahchaaaa.. *mulaigila


Ga’ terasa ya tau-tau udah ramadhan lagi, perasaan baru kemaren deh.. ga’ berasalah cha, hidup lu kan kerja mulu.. *nyambersinida.. ish lu nyamber deh ih.., hahahah.. bodoamat.., emang iyah kan chaaa..?, iyah nit iyaaah.. hidup gw emang kerja mulu.. emang babeh mulu.. emang bapa mulu.. emang kantor mulu.. kesian ya si chachaaa itu.. (puas lu nit sekarang..?), hahahah.. puas banget gw cha.. *jitakpalanida.. ya udah siy cha ngaso dulu, berhenti gitu.. istirahat jangan kerjaan mulu yang diurusin.. (ish si nida mulai kaya emak-emak yang lagi nasehatin anaknya..), gitu deh gw kalo udah sama nida recet berantem, adu argumen.. eh ujung-ujungnya ketawa bareng lagi.. hahahah..

 
Sekarang tuh ternyata udah puasa hari ke lima ya.. hihihi.. (sumpah mati, lupa kapan awal puasanya.. *efekkerjamulu,biardapetpialacitra *lah..?), mungkin cuma gw doang kali ya yang kaya gini.. beneran separuh hidup gw tuh buat kerja, kerja dan kerja.. ga’ ada yang gw cari.. ga’ ada yang mesti gw kejar juga koq, kenapa gw jadi ada disituasi kaya gini.. nah, itupun gw bingung jawabnya.. *bengong, semua orang mulai sibuk buat rencanain buka puasa bersama bareng temen, temen rumah, temen maen waktu kecil, temen TK, temen SD, temen SMP, temen SMA, temen kuliah, temen kerja lama, temen kerja baru, temen tapi mesra, gebetan, pacar sampe selingkuhan.. *uuppssttt hahahaha.. lah gw..?, gw kaga ada rencana buat urusin gituan.. tahun ini super ribet, recet, najong amit-amit deh buat gw.. gini amat ya kerja.. jadi ini salah siapaaaah..?, kenapa tiba-tiba dari hari ke hari semua kerjaan gw yang handle..?, hadeuh..

 
Bahkan buat cuti ajah gw ga’ bisa coooyy.. hebat banget kan gw ya, sibuk berat.. pantes ga’ punya pacar.. *lah.. mungkin karna gw pacaran sama kerjaan mulu siy yaa.. (mulai gila, nanya sendiri, jawab sendiri..), untungnya masih bisa nulis niy kaya sekarang.. kerja.. cape.. pindah laptop trus ngetik ginian deh.. diada-adain deh waktu buat nulis, padahal udah lama banget juga ga’ nulis, gw lebih suka nulis gini daripada mikirin kerjaan yang ga’ ada abis-abisnya.., belom lagi meeting dadakan yang bikin mules.. trus si babeh atau bapa yang suka nyuruh temen kantor gw buat tereak.. “chachaaaa, dipanggil babeh..” atau “chachaaaa, dicariin bapa..” hemm.. *mukalesu, semua isi kantor udah hafal dan paham banget kalo gw selalu gitu dikantor..


Lelah deh gw..!, tiap ada yang ngajak buat buka bersama, jawaban gw pun selalu "gw ga bisa, pe-er gw banyak" *iconnyengir *nyengirtapinyesek lu bayangin deh situ yee gimana rasanya diposisi gw..? pasti ogah juga kaaaan.. pernah gw berasa rada napasan, itu hari yang bikin gw girang.., pas ada yang dadakan ngajak buka puasa diluar pas pulang kerja nanti, gw udah histeria noraks sejagad raya bilang "iyah, sip gw bisa dateng nanti, tungguin ya", sumringah banget muka gw tuh.. (bari moles lipensetip baru), kan mau ketemu temen-temen lama jadi gw ga' mau keliatan kucel, hahaha.. *sakinggirangnya, dan lu semua tau apah yang terjadiiiiii..?, detik-detik terakhir gw mau angkat pantat gw dari kursi panas diruang kerja gw.. dan taaarrraaa.. line phone gw bunyi "chacha keruang saya sebentar", omaygod *hiks pengen pura-pura amnesia deh klo gw lagi kerja dikantor yang ga' boleh liat gw nyengir dikit.., babeh kenapa selalu ngepens sama gw siy yaaa.., kaya ga' ada yang laen ajah yang dingepensnin *belibetdahbahasagw


Gw samperin deh tuh si babeh, dan gw langsung mules pas dikasih kerjaan menjelang detik-detik proklamasi alias jam pulang.. Tuhaaaan pwisss tolong gw dong, kan pengen maen niy.. hahaha.. *ketawastrespadahaltuh, hiks.., andai ada entah siapa gitu keq yee yang bantuin nyulap kerjaan gw cepet kelar.., gw anggep sodara yang paling kewyen deh *kloudahgitu *gwpunmulaigila *ngayalmulu, okeh.., gw kudu ambil hape trus bikang klo gw ga bisa ikutan buka puasa nanti.., dan pasti gw juga udah kudu terima buat abis-abisan dibully lewat ledekan-ledekan temen gw yang emang beda banget hidupnya ga' kaya gw, yang super banget recet banget banget banget.. *sumpahdehgwsehdih


Okeh yaa puaaaasss kan klo gw ga bisa buat sekedar buka puasa bareng temen-temen.., jadi klo udah gini gw kudu nyalahin siapa deh?, babeh..? yang ga' punya perasaan karna selalu ngasih kerjaan didetik-detik proklamasi.. atau temen gw yang ngajakinnya ga' pada waktu yang pas..?! (kapan pas nya deh cha, klo ngajak lu? *auah), atau malah gw sendiri.., yang sok sibuk keterlaluan, yang ga' mau berdamai sama kerjaan (kayanya emang semua salah lu cha.., hahaha), bisa juga gw yang cuek sama segala kehidupan pribadi gw sendiri? (mungkin gitu cha..), okeh ya mungkin semua salah gw.., yang selama ini asik sendiri.. hemm.., kayanya emang gitu.., terima ajah deh yaa.., mau gimana juga gw ga' bisa jauh dari kerjaan.., inget gw kan mau dapet piala citra ala kantor tercintah *preeettt.. eh ini gw lagi nyenengin diri sendiri loh.., coba disuport gitu keq.. udah yaa jangan pada cengar cengir karna liat gw atau yang udah kenal gw jadi ngebayangin muka gw lagi kesel trus ngoceh ngoceh kaya beo gini.. hahahaha.. (terima nasib terima makanan terima.. terima aje yee cha yee ga' ikut buka bareng.. *ngeledekterus.., hahaha..) okeh ya buay..

Lagi kurang cihuy.., lagi lagi yee niy tulisan kelamaan didalem leptop, jadi baru dishare sekarang.., maapin.. gw kan lagi ngejar piala citra dikantor gw tercintah sejagad perkantoran yang ada dimuka bumi ini.. *muleslagi *pembukaansepuluhniykayanya hahahahah *okehya,fain,gwagakkumatniy 

tetep lop -missmariska- ; 10 juli 2015 ; 16.50 (ga' jadi ikut bukber, nulis ajah sambil kerja *sehdihyaollooo,sehdih), kelamaan didalem laptop yee ini tulisan.. *hadeuhchaaa,soksibukyee



"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"
 



 

No comments:

Post a Comment