Friday, September 4, 2015

..meeting kepagian dikantor orang.. (pertanda gw lagi kerajinan eh, malah pertanda yang lain.. *smile), hahaha.. *ribet


Okeh ya ini gw bisa nulis gini tuh karna gw lagi dalam keadaan nunggu para kesayangan.., alias my babeh my boss super cucok seantero jagad plus ada satu temen gw cowo yang selalu girang klo meeting bareng gw, taarraaa.. itulah adrian, gimana ga' girang dia tau klo babeh meeting ngajak gw sama dia (si iyan alias si adrian itu), pasti pas selesai selalu ngajak kita makan diresto hotel atau cafe sambil ngopi.. tau kan kenapa iyan girang..? yup betul, artinya makan enak ngopi enak dan gratiiisss, karna dibayarin babeh, hahahaha.. gw sama iyan itu antara musuhan tapi solmet, ciye iyan ciye girang lagi deh niy, gw jadiin tulisan.. *nyengir, kita seruangan kerja bareng, kemana-mana suka bareng karna menurut babeh kita sepaket *hadeuh,dikirakitaparcelyaa,sepaket, jadi kudu bawa kita bedua deh tuh si babeh.. selama nunggu gw pun anteng ngetik nulis ginian, klo ga' selesai ya seperti biasa gw lanjut pas lagi ada waktu buat nerusin ini tulisan..


Kita meeting dikantor provider telekomunikasi, karna gw orangnya doyan ngunyah, jadilah gw iseng buat turun kebawah cari minimart, kali nemu cemilan, nemu roti, nemu cowo cakep juga deh.., ahahaha mulai eror.., ish santai deh kan intermezzo doang, tapi klo beneran nemu itu yang gw sebut tadi artinya Tuhan maha baik banget sama gw, sampe gw ngomong berharap sesuatu yang asal ajah dikabulin, hihiiyy.., amin yra.., lift turun lama banget.., gw tetep anteng nulis nunggu lift kebuka.. pas kebukaaaa.. taarrrraaa.. banyak yang keluar, mungkin mereka karyawan dikantor gedung ini, gw masuk deh yee gantian turun kebawah.. lift pun ke tutup gw sendirian dong, asik bisa ngaca.., hahaha.. kebiasaan gw klo ada kaca ya ngaca deh, ga' lama lift kebuka dilantai 15, laki-laki tinggi banget rapih pake baju kerja.. (yaiyalah cha, kan emang lagi digedung perkantoran, pasti yang lu liat lu temuin orang kantor yang mau kerja, *yeeesewotniyyee, hahaha..), gw pun sambil chat nanya si iyan udah sampe mana.. eh tiba-tiba cinta datang kepadaku.. lalalala.. dih itu mah lagu maudy ayunda deh cha.. yahahaha.. (lagi serius amat siy nanggepinnya.., udah tau gw suka rada kumat), maksudnya, tiba-tiba itu cowo yang satu lift sama gw nyapa gw gitu.. eheemm.., ciye chacha ciyee.. (ciyee pembaca napsu ciyee pengen tau lanjutannya, hahahaha.., tengil yee gw.. *iyeeelutengilbinngeselinchaaa *buurruuu,iiih..)
Dia : hai, mau kelantai berapa..?
Gw : tetep mandangin hape (diem ajah)
Dia : hai, kamu mau kelantai berapa..?
Gw : masih diem ajah (gw ga' mau ke ge-er an, kali ajah tuh cowo ngomong sambil telpon, jadi gw ga' liat ga' jawab)
Dia : hai, kamu ga' denger saya ngomong nanya mau kelantai berapa..? (sambil nyolek bahu gw..)
Gw : lu ngomong sama gw..? *sambilnyengir
Dia : menurut kamu, saya ngomong sama siapa?, disini cuma ada kita berdua.., kamu mau kelantai berapa..?, karna belom pencet tombolnya daritadi saya masuk..
Gw : hah?, hemm.., *sambilnyengirtanpadosa kelantai yang ada minimartnya, itu lantai berapa..? *ngeselingwyee 
Dia : oh okey itu lantai basement, saya udah pencet tombolnya..
Gw : *sambilliattombol oh okeh tengkyu ya.. anteng lagi balesin chat si iyan..
Dia : kamu bukan karyawan disini?
Gw : lu masih ngajak gw ngomong..? *nyolotinyagw..? *bangetcha
Dia : iyahlah, (sambil senyum loh dia)
Gw : iyah gw cuma mau ada meeting dilantai 17, tapi lagi nunggu boss gw sama temen yang belom dateng..
Dia : oh okey.., saya duluan ya.. (keluar lift lantai 2)
Gw : yee tuh orang yee tadi ngajak ngobrol sekarang keluar lift (lah..?, jadi kudu gimane deh cha harusnya?, hahaha.., harusnya ya dia nemenin gw ke minimart lah.. *mintaditampol)


Nyampe dibasement liat minimart yang masih diberes-beresin sama mba mba spg nya, gw langsung buru-buru ngambil roti sama minuman, karna si iyan ternyata udah dilantai atas ruang meeting, dan babeh yang sebentar lagi katanya sampe.., gw bayar ke kasir trus langsung ngacir lagi deh ke atas.. untung lift keburu kebuka dan lu tau kan yee jam kantor dengan karyawan yang baru pada dateng, penuh deh lift nya, karna gw ngerasa mungil gw pede deh ya masuk nyempil didalem lift.. hahaha *keuntunganpunyabadanmungil, lama-lama orang didalem lift pun keluar lantai demi lantai, dan pas dilantai 5 cuma ada 3 orang termasuk gw, (lah ini lantai sampe 21 tapi kenapa banyak pada turun dilantai 3a, karna ga ada lantai 4 jadi adanya 3a *bodolahchaaa), lantai 6, dua orang yang tadi masih sama gw pun keluar lift.. (idih daritadi gw sendirian mulu.., chating sama si iyan suruh tungguin gw), lift lantai 7 kebuka dan taarrraaa cowo yang tadi pas gw turun ke minimart ketemu lagi..
Dia : hai, udah keminimartnya? (sambil senyum loh dia)
Gw : *nyengir, udah koq (sambil nunjukin plastik belanjaan, hahaha norak yee gw pamer beli roti sama minuman *inipenting *kangwbelimakanan *auahchaaa)
Dia : oh okey, saya duluan (lift lantai 15 kebuka)
Gw : yaollooo kenapa gitu mulu siy daritadi, lagi ngobrol eh dia pergi gara-gara lift keburu kebuka.. *sebel 

Lift lantai 17 pun kebuka gw langsung turun dan disambut sama resepsionis yang asli sumpah dandannya ngartis banget *pentingdibahas karna si lily resepsionis kantor gw dandannya sederhana banget persis keq rumah makan padang sederhana, hahaha.. 
Resepsionis : pagi mba mau ketemu siapa?
Gw : saya ada meeting mba, temen saya udah didalem namanya adrian
Resepsionis : oh temen mba yang cowo cakep itu ya?, mau meeting sama pa ferdy, pa denis kan mba?
Gw : dalem hati mikir (lah gw kaga tau deh meeting sama siapa, gw kan cuma ngikut, wkwkwkwk *chachaludodolbangetdeh), iyah mba, pa ferdy (gw ingetnya nama itu doang karna kemaren si babeh bilang.. hahaha *kurangnguyahga'konek *adaaqua? *gilaaaadehchaa?
Resepsionis : okeh mba masuk ajah kedalem ya.. *perintahresepsionis
Gw : iyah makasi mba
Gw buka pintu ruang meeting ada si adrian sama ga' tau siapa, mungkin pa ferdy atau pa denis yang disebutin mba resepsionis cetar didepan tadi, hehehe.. langsung deh gw kasih senyum paling cihuy spesial buat hari itu, hahaay.., si iyan langsung sumringah liat gw nongol, si ga' tau antara pa ferdy atau pa denis lah ya itu orang namanya, langsung nyapa gw, selamat pagi mba chacha.., tadi bukannya sudah nunggu ya dilobby depan..?, ih jangan sehdih gw jawab dong sapaan si bapa pake kemeja abu-abu.. iyah pa tadi udah nunggu cuma saya turun dulu tadi ke basement.., oh gitu.., kita tunggu pa denis yang sebentar lagi dateng ya.., ga' lama pintu ruang meeting ke buka eh my babeh baby balabala yang nongol..
Babeh : aduh maaf saya telat niy.. (basa basi babeh ala artis korea, hahaha.. koq korea cha?, hiyaelah dibahas siy, udah klo gw ngomong iyah ajah biar cepet, lagi serius amat nanggepinnya iih, wkwkwkwk.. chachaaa sumpah mati gw pengen jitak elu.. *niyjitakniy..)
Si ga' tau siapa namanya : (ngejawab basian si babeh..) ga' apa pa ben santai ajah, masih 15menit lagi koq sesuai jam meeting kita.. (trus si babeh sama si bapa siapalah itu mereka ngobrol bedua, gw ga' ikut nimbrung, gw ngobrol sama si iyan ajah..)


Ga' lama ruang meeting kebuka lagi nongol lah 2 makhluk laki-laki lainnya.., okeh ya klo gitu ga' boleh ada yang protes klo gw jadi cantik sendirian.., ahahaha.. *mulaikumat.. (lah kan gw yang cewe sendirian disini *iyahchaa,iyaaah *nahgitudong,akuinklogwpalingcantik *ishpanjangdeh..), dan.. taarraaa.., salah satu dari laki-laki yang masuk ruang meeting buat meeting bareng gw itu laki-laki dilift tadi, hemm.. jadi dia pa denis.. (pas dia ngenalin dirinya sendiri..), ih beda banget loh masa, pas tadi dilift tuh dia yang senyum ramah gitu ke gw, eh pas sekarang satu ruangan meeting dan dia presentasi, hadeuh yee ga' ada senyum-senyum ramahnya pisan, malah jutek banget.., mukanya datar gitu.., (oh mungkin gitu kali yee setingannya klo lagi kerja apalagi kantor dia sama gw mau bisnis *maklumindehyaa ternyata dia manager produk dan research.. *bodoamat, gw khusuk ngikutin meeting sampe selesai, akhirnya kelar juga niy meeting udah pengen pipis karna ruangannya dingin banget, gw kan kampungan ga' boleh kedinginan banget orangnya.. *gitudehgwsik hahaha.. *nyolotmintadijitak, gw pun keluar ruangan dan langsung ketoilet.. (sementara babeh sama pa' ferdy ngobrol diruang kerja pa' ferdy..), yang lain masih diruang meeting..


Ditoilet gw ketemu si resepsionis cetar, sama karyawan lain yang juga lagi ditoilet, mereka pada touch up cyiiiinn.. hayaah, disini kayanya semua karyawan kudu make up yee, gimana engga.., gw liat beberapa karyawan cewenya pada fully make up, termasuk si cetar resepsion itu.. hahaha.., beda yee sama kantor gw, yang ga' gitu make up banget.., kecuali siska yee, dia mah emang kerjaannya make up mulu dibanding kerja benerannya *tepokjidat, gw balik lagi keruang meeting, idih si babeh betah ngobrol sama pa' ferdy *lamadehniy, si iyan gw liat lagi keribetan nasional nelepon sama kliennya didepan lobby resepsion.. (si mba cetar girang banget liatin iyan), gw mah anteng ah duduk manis diruang meeting sambil ngunyah snack yang disediain waktu meeting sama gw kan punya cemilan sendiri tadi beli diminimart, ruang meeting sepi semua udah pada keluar ruangan, (nikmatin snack sambil liatin ruang meeting kantor tempat gw meeting tuh tempatnya cozy banget, designnya minimalis, tapi ini ac nya kedinginan menurut gw, hihihi.., kampungan gw mah orangnya *bodoamat), lagi enak ngunyah tiba-tiba pa denis masuk ruangan, dia nyapa gw loh sambil senyum (lah, tadi pas meeting mukanya lempeng aje ga' ada ramah-ramahnya pisan, eh sekarang mah manis banget.., hemm.. ribet ya..)
Pa' denis : hai, kamu masih disini, saya mau ambil berkas saya (sambil ngambil berkas meeting yang ketinggalan), kamu laper ya..?
Gw : *nyengir (dih ngeledek deh niy orang), ga' siy cuma emang saya doyan ngemil koq pa..
Pa' denis : emang ga' takut gendut..?, trus coba panggil saya denis ajah ya.., saya belom bapa-bapa soalnya..
Gw : (ih niy orang baik banget aslinya ramah, tapi kenapa tadi jutek amat ya..? *tetepdibahas..), ga' apa gendut, kan emang tujuan saya gitu pa..
Pa' denis : denis ajah panggilnya yaa.. 
Gw : oh gitu?, tapi saya ga' enak..
Pa' denis : ga' apa koq, kan saya yang minta.., boleh minta kartu namanya?
Gw : ehmm, iyah (sambil buka dompet ambil kartu nama..)
Pa' denis : okeh tengkyu, ini kartu nama saya ya..
Gw : (lah tukeran kartu nama ya, hihihi..), makasi..
Pa' denis : saya keluar dulu ya, sampai ketemu lagi
Gw : *nyengir, iyah


Ga' lama si iyan masuk bilang klo kita mau pulang, karna si babeh udah nunggu dilobby resepsionis.., gw pun pulang.., alias balik kantor lagi bersama babeh juga si iyan sang ajudan, hahaha *ngasal, seperti biasa si babeh pasti ngajak makan karna emang udah ketelatan buat jam makan siang, *kelamaanngobrolsiybeeeh.., kitapun makan bareng ditempat yang ga' jauh dari kantor tempat kita meeting tadi, eh henpon gw yang ga' canggih-canggih amat bunyi.., ternyata sms masuk dari pa' denis.., eh denis maksudnya..
"senang kenalan sama kamu, semoga kita bisa berteman ya.., ini diluar bisnis kerjaan loh *iconnyengir.."
Hahaha.., dia konyol banget.., okeh ya ini ga' gw bales sekarang, kan lagi makan.., hihihi.. 
Ciye chacha, penggemar baru.., hadeuh mulaaaiii recet.. mungkin ga' doa gw yang ngasal tadi dikabulin Tuhan..?, kan tadi gw doa ngasal biar nemu cowo pas mau ke minimart tadi..?, hahaha.. ya ga' gitu deh chaaa.., semua hanya kebetulan.., tapi biar gimana juga, Allah swt maha baik yaa buat hari gw sekarang, gw  bisa punya boss yang baik, punya temen-temen dikantor yang ajaib semuanya, sama bisa kerja sambil jalan-jalan juga ketemu banyak orang baru kaya sekarang.. hemm, ternyata hidup gw menyenangkan.. (cengar cengir sendiri..), udahan deh ya nulisnya, segitu dulu, besok dilanjutin lagi dengan cerita yang lebih seru (yakali chaaa seru mulu.., ya harus seru lah, kan gw yang cerita tentang apa yang gw lihat gw denger..), buay buay gutpipel (good people chaaa *ishbodoah hahaha *dasarmisskomplen)

love -missmariska- | 27 agst 2015 baru dishare sekarang, gw kan "sok sibuk" *tengiltiadabatas | 21.32wib 

 
"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment