Monday, September 7, 2015

..siang dirumah sakit..


Disini aku menunggu,

Kamar kecil rumah sakit yang sepi

Kulihat dari jendela

Orang berlalu lalang ramai sekali

Disana lelaki tua

Duduk diruang tunggu

Menunggu dokter 

Senyumnya penuh harap dan semangat

Disampingnya seorang anak perempuan

Setia menemaninya, mungkin seusiaku..

Aku tertunduk..

Seolah teringat ayahku..

Teringat ibuku..

Aku sendiri disini

Menahan peluh sakit

Menahan segala yang tersedak di dada

Aku rapuh..

Tuhan.., masihkan kau setia denganku

Kala tak ada seorangpun disini

Aku berserah, 

Atas segala ujian yang kau beri

Aku rindu..

Dalam sepi kini kuberdoa

Beri aku sehat..

Agar kubisa berkunjung kerumahMu lagi

Ya Allah.., ya rabb..

Aku rindu bermain kerumahMu,

Masjidil haram dan nabawi

Aku rindu..

Aku ingin pulang..

love -mariska- | 7 sept' 2015 | 11.16wib |

 
"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment