Tuesday, September 1, 2015

..koh hadi yang doyan ngirim makanan vs gw yang doyan ngunyah.., cucok yee kita bedua, hahahaha *mulaikumat..


pulang kerja kali ini sengaja telat, lagi betah dikantor dong.., hahahaha *tumbenkaaaan, (iyah ih tumben banget, ade ape chaaa..?), taarrraaaa ada kiriman makanan banyak dari klien gw yang super cihuy.. si koh hadi (sebut ajah gitu deh namanya ya, klo nama asli ntar dia GR *lah *kayadibacaajahdehchaniyblog *lahbododah *bloggwinilah hahaha *nyolotyeegw *jitakajah.. *auahchaaa..), si koh hadi klien gw itu tau banget klo gw doyan ngunyah jadi dia suka rajin kirim makanan ke kantor lewat supir pribadinya, baik kaaan koh hadi.. ciye bae ciyeee.., jadilah kita makan ramean dikantor tercintah.., selain nunggu jam 3 in 1 berlalu, seru ya gini deh.. rumpi ketawa sambil ngunyah yang ga' kelar-kelar.. plus udah lama banget gw ga' kaya gini..


koh hadi itu orang cina jawa.., hahaha.., klo gw tulis gitu ginian *blibetdehchaa bukan ras loh yaa, emang gitu koq si koh hadi, tapi biar gitu dia baik banget, ga' pernah marah klo si tya asisten gw lagi eror input order, paling gayanya cuma gini niy "cha lu gimana sih punya asisten dodol mulu, masa orderan gw salah mulu, udah 2x nih cha, ntar gw ga' mau order lewat asisten lu lagi dah" (bayangin koh hadi ngomong gitu dengan muka mau marah tapi dia ga' bisa marah, hahaha.., datar deh jadinya tuh muka..), sementara tya yang gw tegor karna kesalahannya cuma punya ekspresi muka panik ketakutan dimarahin ketakutan dapet SP.. wkwkwkwk.., kocak banget deh mereka bedua.. hemm.., gitulah kantor gw.. seruuu.. stress.., tapi aku cintah *kumaaattt *bodoamat 


kantor gw kebanyakan orang cina, dari babeh, bapa, juga karyawan lainnya, yang semuanya seolah ketergantungan sama gw, itu boss gw bedua sibabeh sama bapa paling ga' bisa ga' terima klo denger gw ketawa 5 menit doang, pasti langsung tereak manggil gw.., sampe orang dikantor temen gw bikin gosip ngasal banget, hahaha.. "si chacha mungkin udah disiapin warisan sama si babeh dan si bapa kayanya siy, secara yang tau detil perusahaan itu chacha.." trus itu isi kantor klo udah pada gosipin gw seenak udel ngakak girang banget.., yang jelas mah gosip ngasal mereka beneran ngasal..


gw siy seneng ya kerja ditempat yang isinya orang cina tapi baik banget semua gitu, mereka rata-rata anggap gw kaya anaknya siy.., si koh hadi juga gitu.., dia tuh usianya 56 tahun, punya banyak bisnis juga, eh anaknya cuma satu itu juga tinggal diluar, jadi ga' heran klo koh hadi gitu ke gw, padahal gw pribumi trus islam trus pake hijab juga, tapi gw malah kaya ga' ngerasa beda, mereka semua beneran bikin gw kaya dirumah padahal dikantor, babeh sama bapa juga gitu ke semua karyawan ga' bawel, prinsip mereka tuh yang asik banget menurut gw.. "lu terserah deh mau kerja masuk jam berapa, mau kerja lu model nungging model makan beling sekalipun, hahahaha.., mereka bodoamat, ga' pernah negor marah atau gimana ke karyawannya, yang penting kerjaan beres, dia nyuruh ini itu pas diminta ada.." gitu deh boss gw dikantor tipenya.., karna begitu, karyawan dikantor semua jadi tau diri mungkin seperti malu hati kali ya, boss udah bae gitu masa kerja mau ga' ada tanggungjawabnya, yang ada selama gw kerja 8tahun liat temen kantor gw ya kebanyakan itu itu ajah ga' ada yang resign malah nambah karyawan baru..


yaiyahlah ga' ada yang resign, mau kerja ditempat mana deh yang boss nya kaya boss gw gitu, yang tipe kliennya juga kaya koh hadi, ya jaranglah yang begitu, jadi pada betah deh.. dan, itu termasuk gw.. ahahaha.., walaupun kadang bikin pala mau pecah karna kerjaan tapi gw kan wonderwoman yee, jadi setroooong deh *preetttcuihchaaaa, apalagi punya klien antik kaya koh hadi, dia tau banget klo gw punya hobi ngunyah mulu, jadi ya gitu si koh hadi yang suka angot telpon gw cuma buat nanya.. "cha gw lagi dimol nih, lu mau pesen makanan apaan?, buru deh lu ngomong mau apa, ntar gw suruh si nasrul buat anter ke kantor lu?, lu jangan kalamaan kebanyakan mikir ntar gw tutup nih telponnye..", ahahaha.. tuh suka gitu kelakuan koh hadi.., dia yang nelpon, dia yang nawarin gw mau makanan apaan, dia juga yang recet ngoceh persis serdadu belanda, hahaha.., koh hadi tuh klo ngomong emang ceplas ceplos tapi ya gitu orangnya baik banget.., klo menurut gw siy koh hadi klo ngomong kaya gubernur jakarta si pa ahok, tapi beneran deh orang cina dikantor gw ya si babeh bapa karyawan laen juga sampe klien semodel gitu semua, kaya ahok.. ahahaha.., langsung ke intinya klo udah ngomong.. (nape jadi panjang siy cha bahasnya?, sampe ke ahok segala..?), lah maksud gw biar lu semua yang baca bisa bayangin si koh hadi sama gw klo lagi ngobrol itu mirip petasan mercon yang dinyalain sekali banyak *nah,bayangindehsitu.. wkwkwkwk *sumpahinipentingbanget *preeettlahchaa *bawellu,aah


dan tau-tau yaa, itu si nasrul udah nongol ngejogrok depan muka gw, dengan keribetan nasionalnya si nasrul supir koh hadi yang gayanya udah ketularan bossnya itu, ngoceh-ngoceh ngomong "wah, lu gila yee cha pesen makanan banyak begini.., mana kaga ada yang bantuin bawain lagi..", ahahaha.. mampus kan.., semua orang sekeliling gw klo ngomong pada kaga ada sopan-sopannya.., ga' usah masuk hati.., gw lebih suka yang begini.., (lu telpon gw dong nasrul klo minta bantuin bawa, kan gw bisa suruh ali kelobby buat bawain..), ish si koh hadi gw rasa boleh menang lotre niy, sampe bawain makanan banyak begini.., atau si koh hadi tau kali yee klo isi kantor gw orangnya perut karung semua, alias doyan ngunyah.. wkwkwkwk.., bodoamat dah yaa, ini ada sushi, miebangka, pitsa segala.. hadeuh..


emang cocok banget sore-sore gini ngunyah, antara mata sepet kelamaan liat monitor, perut laper, dan mulut pengen ngunyah.., si nasrul dateng tepat waktunya bawa makanan begini.., jadilah se isi kantor ngunyah berjamaah, sekarang tinggal mikir gimana cara ngabisin makanan segambreng gini.., sumpah mati.., ini gw daritadi ngoceh nulis mulu, trus gw kapan makannya deh..? *mulaigila *nanyasendiri *jawabsendiri, okeh ya gw makan dulu.., trus niy yee ini penting ga' ya gw nulis ginian..?, menurut gw siy ini penting, karna ini bahas makanan.. *laah..? lagi juga kan ini blog gw, suka-suka gw deh ya mau ngoceh mau nulis apa juga, kan blog juga punya gw *serahluchaaa.., mungkin cuma gw kali ya perempuan punya hobi ngunyah pemakan segala makanan enak tanpa kenal diet-diet an segala.., ahahaha, semua makanan menurut gw mah enak sama enak banget, *bodoamat


trus kapan makannya chaaa..? *puyengdaritadidengerngocehmulu *sapesuruhdengerin..?, wkwkwkwk *berasapengennampolgwkanluuu..?! daritadi ngoceh mulu, dih sewot deh, ntar juga abis deh tuh makanan.., udah ya, ntar lanjut lagi.. keburu diabisin nida sama orang-orang se isi kantor gw, hahaha.. kali buat yang baca mikir, ini yang nulis songong bin tengil banget siy ya.., hahaha.., padahal mah klo ketemu langsung ntar pada pengen ngajak gw makan bareng deh.. *pedegwyee *yasebaskomdeh *nyengir, jadi klo mau baca ya baca ajah ya, jangan nyinyir.., klo nyinyir mending pada ngunyah ajah deh yaa.., buay buay.. 

pokonya pis lop en ngunyah..✌️
love -missmariska- ; 1sept'2015 ; 22.32wib (ditulis pas udah dirumah, kan klo dikantor tadi gw lagi ngunyah.. ahahaha *tetepnyolotyeechaa *jitakniy..)

"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"
 

No comments:

Post a Comment