Tuesday, September 1, 2015

..pergi..


ada senyum,

disetiap pertemuan

semua terasa biasa

kita berbincang seadanya..

kamu..

dengan segala sederhana

mampu membuka halaman pertama

kamu..

dengan segala sabar

mampu membuat aku tertawa lagi

segala tentangmu

yang tak cukup waktu..

kuterjemahkan

yang tak cukup kata..

kuutarakan

kini,

maafkan aku

memintamu untuk pergi

pergi ketempat dimana seharusnya

kamu ada disana

sedang aku..

aku tetap disini

dengan membawa segala rasa

tentangmu..

pergilah..

terima kasih atas yang tak bisa kuucap

maaf..

maafkan aku 😔

-mariska- ; 1 sept 2015 ; 11:01wib

"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"
 

No comments:

Post a Comment