Wednesday, March 5, 2014

chat nya dari kamu semua.. (nunggu aku pulang yaa..?, dia khawatir..!, so sweet yess..?..!).


malam, 18.56 WIB, 4 maret 2014, selasa malam rabu..

gw pulang kerja, baru sampe banget rumah.. santai sebentar sambil nyemil bakwan jagung yang baru digoreng si mba.. mau mandi ntar ajah.. liat henpon.. iih isinya chat yang ga’ sempet dibales karna tadi gw nyetir..

 
you : chacha pulangnya hati-hati ya.. aku tunggu kamu sampe rumah loh.. (hemm.. *senyumsenyumsendiri*)

you : pasti si jutek lagi ciyus nyetir, sampe aku ga’ dibales chatnya.. ga’ apa deh.. nanti kabari aku ya.., aku tunggu kamu pulang..

you : belum sampe rumah kah kamu cha..?, nunggu itu nyebelin siy emang, tapi aku masih tunggu koq kabar dari kamu..

you : apa jalanan jakarta bikin kamu konsen ya..?, dan aku terlalu bawel sampe ga’ sabar nungguin kamu bales chat ke aku, dan kasih kabar kalo kamu sudah dirumah..

 
hihihi.. dia nungguin gw ternyata.. bales dulu yaa..

 
me : taaarrraaaa... cha sudah dirumah.. cieh yang nungguin kabar dari cha.. (malah ngeledek gw siy..).

you : hemm.. lega deh rasanya tau kamu sudah dirumah..

me : iyah.. macet tadi itu..

you : besok aku penerbangan pagi sampe jakarta jam 9.15, langsung ke acara seminar ya.. kemungkinan dijemput sama pihak penyelenggara..

me : okey, siap boss..

you : kenapa begitu siy, emang aku boss kamu..?

me : hehehe.. ya ga’ apa kan.. kali ajah jadi boss beneran..

you : ehmm.. chacha mulai deh.. ya sudah cepet mandi dulu sana, aku masih packing.. nanti aku telpon kalo kamu sudah makan dan mandi..

me : siap.. bye..

you : miss you cha..

me : icon nyengir..

you : pasti selalu gitu.. ga’ apa deh.. besok kita bertemu ya..

me : icon smile..

chat yang manis banget ya..

jadi sebenernya ada hubungan apa antara elu sama dia..? (jadi nya pilih yang mana siy chaa..? *adayangkesel* heheheh..), dan dia siapa..?
iihh rahasia deh.. hahahaha.. anda penasaran.. sama.. saya juga... (chachaaaa eidyan iih.. gw serius iih nanya nya..), bukan siapa-siapa.. hanya sekedar teman dekat yang baik hati sajah koq TITIK.

 
ya sudahlah ga’ usah dibahas tentang siapa dia.. yang jelas dia janji mau ketemu sama gw.. dan, esok adalah penantian.. semoga menyenangkan..

 
love -missmariska- ; 21.16 WIB ; 4 maret 2014.

"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
 "DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment