Monday, March 10, 2014

jadi simpenan boss nya sendiri..?, ehmm.. (gaya hidup yang semakin gila..)..!!


selamat pagi chacha.. kenapa selalu terlihat segar tiap kali liat kamu.. (mulai si iyan, pagi buta udah ngeledek gw.. eh salah, tepatnya ngegombalin gw..!), kasih senyum manis banget buat iyan.. maaf iyan.. cha ga’ ada recehan.. *keseldalemhati,tapitetepsenyum*, ga’ tau kenapa pagi ini gw sampe paling awal (paling awal untuk diruangan kerja gw ya, hihihi...), bangun pagi.. trus langsung jalan kerja.. dan hari ini jalanan manis banget karna ga’ pake macet banget.. tapi macet ajah.., hari ini juga jadwal gw meeting bareng si babeh di hotel pullman bersama beberapa perusahaan lain.. jadilah gw harus tampil keceh dan chick.. pake rok model a-line selutut warna hitam + blus putih dengan sedikit detail polkadot oranye dibahu (hemm.. oranye segar) + aksesoris + high heels bertali 9cm warna hitam + tas andalan gw kalo lagi meeting bareng babeh.. my kate spade addicted.. okey, baiklah ga’ salah kalo gw ngikutin anjuran dari redaktur mode yang sering gw baca dimajalah.. ‘awali hari ceria anda dengan busana cerah, dengan busana motif segar seperti polkadot atau warna-warna yang bikin mata seger, kerja pun akan sangat menyenangkan’, hahahah.. (semoga beneran menyenangkan ya, sepanjang hari ini..), seperti biasa gw sarapan yang tadi dibuat si mba.. nasi goreng putih pake sayuran + daging asap + udang + bakso.. (iihh sedep bener, biasa dimakan pas dijalan.. tapi tadi ga’ sempet.. jadilah baru gw makan pas sampe kantor), sepi.. ini masih hari kerja kan..?, kenapa belum dateng semua.. atau gw yang terlalu rajin.. kepagian.. atau gimana niy..! (hadeuh, cha.. plis jangan recet, nikmatin ajah dateng lebih awal artinya elu masih bisa sarapan, baca majalah, liat berita di inet atau liat gosip pagi..), wkwkwkwk... anda benar..

akhirnya komplit juga personil diruangan gw, kerja seperti biasa.. pada anteng liat monitor.. liatin pasar.. jual-beli.. iih seru.. sementara gw sebentar lagi mau kencan sama babeh, hahaha.. (pasti udah pada ngaco pikirannya deh.. kencan ala gw itu meeting diluar sama my babeh yang recet tapi baik hati..), kita pun pergi jam 9 teng.. pake kendaraan pribadi si babeh + pa’ darno.. karna kendaraan operasional kantor mau dipake sama orang marketing buat ketemu client.. jalanan masih lumayan macet.. kita meeting jam 10 pagi.. sudirman – thamrin itu sebenernya cepet banget kalo ga’ pake macet gara-gara ditengah jalan mau dibangun monorel.. hadeuh.. jadilah jalannya makin sempit sementara kendaraannya banyak banget.. kita meeting sama clientnya si babeh.. konon pengusaha batubara yang mau invest diperusahaan kita.. juga beberapa perusahaan lainnya.. si babeh itu hebat ya, bisa dapetin client yang gede-gede banget kalo invest.. ga’ tau boleh nemu dimana.. tapi ga’ tau berita bagus atau buruk yaa.. berita bagusnya.. perusahaan gw jadi lumayan pemasukannya.. + karyawan jadi lebih sejahtera lagi, sementara berita buruknya.. dan itu pasti jadi kerjaan gw “lagi” (muka lemes, bakal lebih melintir lagi hidup gw didalem kantor.. #plischaaa,ga’bolehngeluh..), akhirnya kita pun sampe di hotel pullman dan langsung menuju ruang meeting, ada kurang lebih 4 perusahaan yang hadir karna mau invest di perusahaan kita, mereka boss-boss besar hadir bersama para sekretarisnya.. sementara gw..?, gw bukan sekretarisnya si babeh, tapi alhamdulilah si babeh mempercayakan semua urusannya sama gw..

disana gw jadi punya kenalan temen baru lagi.. ada dinda, merry, lucy juga rika.. rika sebelumnya udah pernah ketemu karna suka ikut meeting sama bossnya.. sementara yang lain gw baru liat dan kenal.. tapi rika sudah mengenal dinda.. kita ngobrol seru setelah semua meeting selesai.. dan yang bikin gw mules dengernya ketika rika bilang kalo dinda itu simpenan boss nya sendiri.. (emagod, ga’ maksud jadi nyinyir atau ngegosip, tapi gw juga ga’ akan tau kalo rika ga’ cerita sama gw..), dan emang kalo diliat dari body language dinda ke pa’ rudy boss nya emang terlihat ga’ biasa.. piling gw ajah itu siy.. cerita semodel dinda dan pa’ rudy bukan hal yang luar biasa lagi di dunia ini.. mungkin beberapa dari kita emang ada yang ngalamin cerita begitu,.. punya "affair" sama boss sendiri..?!, konon menurut cerita rika, kalo dinda udah punya rumah, mobil yang dikasih sama si boss.. (woow, keyen.. dapet semua tapi harus jadi simpenan dulu..), tapi ya tetep deh ga’ bisa seenaknya tuh boss ngasih rumah, mobil tanpa ada sesuatunya.. hemm.. makin seyem ya jaman sekarang..!, ga’ sengaja gw jadi yang merhatiin dinda gitu, hahahah.. (dinda manis, kulitnya coklat alias ga’ putih banget, rambutnya kriwil-kriwil karna abis diblow, pake rok kerja mini, blus + blazer, high heels, ya pokonya ala sekertaris deh, body nya montok ala-ala setipe body jupe, ga’ kaya gw body ala-ala manekin, itu juga kata temen gw si nitnit tukang komen, hahaay, ga’ apa deh biar kaya manekin gini semua original dari Tuhan *nyenengindirisendiri*..), dan pasti segala yang menempel dibadannya itu mahal deh, gw tau kan mana yang asli mana yang KW, wkwkwkwk ya ollooo chachaaaa.. elu kebanyakan liat majalah mode, kebanyakan masuk counter-counter branded siy.. jadi gitu deh.. (dan, gw sendiri males belinya, mahal bingits boo.. seukuran tas ajah harganya lebih dari 10juta.. buat apaan yaa..? gw mampunya beli kate spade sama fossil ajah deh *mybrandaddicted*, mending bakal cicilan rumah deh gw siy yang kalo bisa akhir tahun ini lunas *semogabisa,semangat*, biar cepet kelar.. hahahah.. dinda boleh punya segala yang branded yang mahalnya sealaihim gambreng tapi dibeli dari hasil dikasih boss nya karna dinda simpenan boss nya, sementara gw..?, gw ga’ beli barang-barang branded yang harganya gila, tapi gw punya mobil, punya rumah yang gw beli dari hasil kerja gw sendiri walaupun nyicil tapi halal.. dan, gw.. gw ga’ mau jadi simpenan.. ga’ kebayang kan kalo gw simpenan si babeh bayi gede yang recet.. ga’ simpenan ajah udah super duper bikin gw kaya naek kora-kora apalagi gw jadi simpenannya.. iiddiihh amit-amit.. *tutupinmukapaketangan*).

otak gw mulai muter mikirin kenapa dinda mau jadi simpenan..?, tapi kalo dilihat dari dinda nya siy, sepertinya gaya hidup.. mungkin lingkungan yang bikin dinda mau.. rela.. jadi simpenan boss nya sendiri yang penting segala yang dinda butuhin tercapai.. terwujud.. apalagi kalo bukan soal materi.. karna menurut cerita rika.. background nya dinda cuma lulusan SMK kesekretarisan.. dinda punya dua adik yang masih perlu biaya sekolah dikampungnya sementara orangtuanya bukan dari keluarga mampu.. huaaa jadi inget lagunya titiek puspa yang bimbi.. (hemm.. mulai deh chaaa, suka disangkut pautin gitu..!), gaya bicaranya highclass, elegant, yah pokonya teraturlah yaa.. (ga’ kaya gw..?! *mukalemes*, suka ceplas ceplos, kadang asal.. apa adanya banget gw siy.. #ga’ apa cha jadi diri sendiri itu lebih keyen ketimbang jadi orang sok jaga image padahal simpenan boss nya sendiri, mending elu deh.. emang udah apa adanya begitu, justru itu yang bikin elu jadi unik.. mana ada coba perempuan muda, keceh, mapan *iihmapanbangetmahenggadeh,gwmahbiasaajah* tapi sarap edun kaya elu.. hahahah.. *ampunchacha*, lu mah ga’ enak buntutnya siy, sekali-sekali kalo muji gw yang ikhlas gitu, ga’ usah ujungnya jadi pengen gw nge-jitak elu..!), dari awal gw dateng meeting.. dinda itu ngeliatin gw dari ujung rambut sampe ujung kaki gw loh..!, apa ada yang aneh sama gw..?, (ada chaaaa.. mungkin elu saingan buat dinda.. liat deh dari tadi juga dinda nempel terus sama boss nya, dan liat juga deh, dari tadi boss nya dinda si pa’ rudy itu merhatiin elu terus.., whats..? idiiihh ngeerriiii ahh.. *perutgwlangsungmulesdengernya*), si babeh kapan selesainya siy..?, sumpah gw jadi takut sendiri.., (duuuhh.. dinda, elu tenang ajah deh.. gw ga’ bakal ngerebut si boss rudy dari sisi elu koq.. dan gw juga belom sarap tingkat akut juga koq buat jadi ikutan kaya elu yang jadi simpenan boss-boss..), hemm.. lagi-lagi deh ah, gw jadi makin melotot sama segala yang terpampang didepan mata..

untung gw keceh.. hahahah.. tetep deh cha, jadi gw bisa kerja secara halal dan dapetin apapun itu bener-bener gw kerja keras.. (bukan karna bokap gw juga loh ya, walaupun dia mampu biayain gw, tp gw nya yang emang mau mandiri.., eh mandiri atau sok mandiri ya gw itu..? *amnesia*), dan yang paling untung lagi.. gw berasal dari keluarga yang ga’ kurang banget, yang ga’ berlebihan banget.. dan bokap gw termasuk kategori yang cukup deh materinya.. pas mau makan ya cukup.. pas mau beliin sesuatu buat anak istrinya ya cukup.. buat nyekolahin anaknya ya cukup.. buat kalo mau jalan-jalan sama anak istrinya ya juga cukup.. wkwkwkwk.. pokonya cukup deh.. dengan cukup kan kita jadi lebih banyak bersyukur.. daripada berlebih ngeri ntar takutnya jadi lupa sama yang udah ngasih rezeki deh.. (chacha udah cha.. jangan mulai ceramah lagi.. cukup cha cukup.. lanjut ajah deh lanjut yaks neng.. huahahahah.. sial lu ah..), selagi kita masih nafas dan ada didunia ini materi emang perlu tapi kan nyarinya harus yang halal.. bukan kaya dinda gitu.. (ya udah siy cha, biarin ajah, pilihannya dinda emang gitu kali..), cari jalan pintas buat menuhin kebutuhannya.. tau ah.. puyeng.. dan, gw dari tadi ga’ lepas liatin segala tentang dinda.. cepet pulang kenapa siy beh.. gw udah gatel pengen nulis niy, hahahah... kan chacha kan.. selalu deh.. *nyengir*, jam 1 siang, setelah makan siang akhirnya meeting selesai.. semua signing buat invest diperusahaan gw..

dan, ya olliiii akhirnya kelar juga deh ah meetingnya, gw udah antara yang mules, ketakutan + ngeri lama-lama ada disituasi begitu, bukannya apa dan gimana.. itu boss nya dinda ngeliatin gw dari ujung kepala sampe ujung kaki, kaya yang berasa mau nelen gw.. (dih stress deh tuh orang..), ga’ lama untungnya si pa’ darno cepet nyampe didepan lobby, gw buru-buru masuk deh kemobil walaupun si babeh masih basa-basi sama para investor temen-temennya itu.. ga’ lama jalan deh gw balik kekantor.. membawa cerita tentang dinda, hahahah... kalo kaya gini gw harus terima kasih sama babeh yang udah ngajak gw meeting kesana kemari membawa alamat.. (wkwkwkwk.. kaan chacha kaan.. mulai kumat deh..), kalo ga’ ikut babeh kan gw ga’ kenal rika en the gank para sekertaris kinclong nan aduhai.. eh taunya salah satu dari mereka punya cerita seru.. “jadi simpenan boss”, tengkyu juga aahh buat rika.. yang udah dengan lancar jaya, dengan tanpa tedeng aling-aling udah mau ceritain soal si dinda.. jadi deh satu judul baru di blog gw.. hihiiy.. *pelukinrika*, dan buat kalian disana yang punya profesi sekertaris jangan kaya gitu yaa.. (sok deh cha, soook.. udah ga’ usah mulai nasehatin ah.. heheheh.. iyah deh ga’ jadi.. suka-suka ya mau cari rezeki gimana..), eh tapi kan gw wajib kasih tau kalo emang ga’ bener.. kasih tau niy.. ga’ maksud apapun loh ya ini tuh..

apapun profesinya sebenernya bisa berada kaya ceritanya dinda dimana.. hahahah.. *katonbagaskarakaleee*, tapi kan image sekertaris sendiri juga sebenernya orang yang denger udah minus banget ada atau tanpa ada kasus cerita semodel dinda gitu.. semua profesi bisa koq kaya dinda “kalo mau” itu juga.. “jadi simpenan boss”, kaya gw niy sebenernya bisa ajah kan..? gw ga’ jelek-jelek amat.. dan si amat juga ga’ cakep-cakep banget + si banget juga ga’ gw-gw amat, wkwkwkwk.. chachaaaaa... gw itu serius  baca ini blog elu yaa.. plis jangan bikin gw yang udah seolah-olah masuk ke dalem cerita elu, buyar gitu ajah karna kekonyolan yang elu bikin.. hahahah.. ampuuun.. sok dilanjut bacanya deh, ya udah ah.. pokonya gitu deh.. daripada gw kebanyakan cuap-cuap ntar ada yang protes lagi kaya tadi, heheheh.. kalo bisa siy jangan deh yaa.. kan masih banyak tuh cari rezeki yang lurus-lurus ajah, ketimbang jadi simpenan boss.. hidup tuh yang sederhana ajah deh.. lagi kalo mau ngikutin gaya hidup mah ga’ bakal kelar selama masih nafas, kaya gw niy ga’ kelar-kelar nulis blog ini, karena disambi sambil kerja sambil ngunyah makanan sama sambil diajak ngobrol sama makhluk disebelah kanan gw ini.. (si tukang protes, hahahah..), tengkyu rika udah cerita.. buat dinda.. makasi juga yaa.. jadi buat gw nulis tentang ini deh.. hihihi.. semua pilihan mau dibuat kaya dan seperti apa hidup kita, ya suka-suka kalian yang menjalaninya.. dan gw..?, gw tetep jadi mariska anaknya riyadi yang kata orang sarap, edun namun keceh + doyan nulis.. wkwkwkwk... hahahah.. (ampuuun chacha, narsis ga’ kelar-kelar, ga’ ketulungan.. *lemparbaskomniy*).. see you..

love -missmariska- ; 8 maret 2014 ; 22:06 WIB (akhirnya kelar juga, setelah lama didalem lappy coki..?!)
 
"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment