Monday, March 3, 2014

hepi march.. hepi fall in love yesss.. (mari kita nikmati semua “rasa”..).


hepi bulan maret 2014 semuaaaaaanyaaah... selamaaaat jatuh cinta buat yang lagi jatuh cintaaaa... hahahah... (itu adalah salam gw buat semua isi kantor gw pagi ini *sambilteriakmesla+kasihsenyumanpalingmanis,lagikumat,cuekinajahyaa* wkwkwkwk.. senin, 3 maret 2014, 08.40 WIB, semoga bahagia seterusnya yaaa..), chachaaa iih kenapa siy lu.. mabok ga’ kelar-kelar dari malam minggu kemaren kita liat java jazz festival deh.. (itu si nitnit jelek pasti gitu komennya.. *menyebalkan*), karna diliat aneh.. eh jadilah semua temen kantor gw jadi pada ke meja kerja gw, sambil menyerbu dengan pertanyaan yang bikin telinga gw ga’ gatel tapi jadi pengen digaruk.. lu lagi jatuh cinta ya chaa..?, cieh chacha.. *ledekansebagiantemengw*, hahahah.. lu kenapa siy.. emang ga’ boleh gw nyapa begitu..?, lu tuh yang pada aneh.. gw baru begitu ajah udah banyak pertanyaan.. udah ya.. kita kerja sekarang.. (sok kuli deh gw jawabnyah..), pagi ala gw itu duduk manis, buka komputer, liat berita di inet, tipi nyala dengan cenel gosip pagi, dimeja ada bubur ayam siap makan sambil liat-liat majalah cosmopolitan yang baru dibeli + balesin cetingan dari orang-orang yang sayang banget sama gw itu rasanya bahagia luar biasa tiada terhingga, tiada batas.. seru ya gw..?! (buat gw siy iyah, buat elu gimanah..?, hidup lu semeriah hidup gw ga’..?, harus dong ya..?), kerjaan hari ini lumayan santai.. karna my babeh lagi dinas keluar kota.. (gantian ya beh.. heheheh..), si bapa juga lagi ga’ masuk karna lagi ga’ enak badan katanya.. huuaaaa.. hari ini gw bebas.. bebas melintir.. bebas berasa naek kora-kora.., kerja kaya biasanya tapi tetep ya.. recetnya gw kali ini dengan ditelponin babeh yang nanya ini itu ke gw.. hadeuh.. *elapkeringet,yangga’adakeringetsamasekali*, ga’ apalah.. paling engga gw masih bisa duduk manis dimeja kerja gw daripada si babeh masuk dan gw ga’ bisa nikmatin kursi kerja gw yang konon katanya mahal untuk ukuran harga kursi, hahahah.. (sumpah, bagian itu ga’ penting ya..!).

 
my tya ku si asisten gw yang paling lemot karna suka lupaan tapi manis baik hatinya ini, duduk disamping kiri gw sambil kerja + mesam mesem sendiri sambil pegang hape kaya orang gila tapi baru setengah siy.. *nyengir*, cerita kalo dirinya lagi palinlop sama ga’ tau siapa itu laki-laki yang udah bisa nerima kekurangannya tya karna lemot + pelupa, dan pas gw tanya jatuh cinta sama siapa itu bikin gw melongo agak-agak keselek buah leci pas lagi minum leci ice tea, (apaaa siy chaaa, makanan lagi yang diinget..), siyok dengernyah.. karna gw tau siapa laki-laki itu.. tapi sekaligus girang banget.. hahahahah... (si nitnit sama unyu yang lagi serius kerja sampe ikutan kaget denger gw ketawa girang banget..), kenapa lagi siy chaaaa.. (nitnit mulai kepo..), cieh tya cieh.. sejak kapan..?, celamat tya sayang.. selamat jatuh cinta.. selamat bahagia.. *peluktya,nitnitunyumakinheranliatgw*, (iih lu bedua kenapa siy.. tya.. chacha kenapa..? *nitnitpenasaran*), tya sama andi mereka jadian.. (nitnit + unyu sama-sama melongo dengernyah..), whats..? tya sama andi..?, koq bisa..? *pertanyaanunyumulaigila*, cinta itu datengnya ga’ bisa diprediksi.. mau sama siapa.. kepada siapa cinta.. rasa itu berlabuh.. ya mari dinikmati saja kehadirannya.. (beuh.. sok mariska teguh deh omongan gw..), yeee.. tyaaaaa.. hepi selamat ya.. (ucapan dari nitnit + unyu), pa’ willy, jonathan, mba ika, ruben + citra pun heran liat kelakuan kita.. wkwkwkwk.. maaf kita emang lagi keabisan obat, jadi gini deh.. itulah cerita pagi hari mulai jam 8.40 – 10.15 WIB, menerangkan bahwa tya sama andi jadian, dan ternyata udah dari jumat kemaren.. semoga bahagia tyaaaa...

 
jam hampir makan siang.. 11.30 WIB, my ali udah keliling buat nawarin pesenan makan siang keruangan gw.. dan sama seperti hari-hari kemarin yang gw pun selalu bingung selalu buntu, tiap kali ditanya mau makan siang pesen apa sama si ali, dan jawaban gw pun sama juga seperti hari-hari kemaren yaitu.. “cha pasrah deh sama ali mau dibeliin makan siang apa hari ini, atau ali nyontek deh cha terima koq, dan pasti bakal cha makan juga, hahahah.. dan ali pun sampe bosen karna udah hafal banget sama jawaban gw.. *sialielusdada*”, kita makan dimeja kerja masing-masing sambil liat tipi + cerita-cerita.. kantor ini tumben sepi banget.. biasalah kalo boss pada ga’ masuk serasa deh bebas merdeka gitu, pada makan siang diluar dan telat datengnya, hahahah.. kayanya semua kantor kaya gitu deh.. *iyaaah,kaaaan..*, tiba-tiba henpon gw bunyi, dan si arga telpon gw.. hemm.. pasti deh.. *senyumsendiri*, gw dengerin deh si arga ngoceh-ngoceh diseberang sana sambil gw nyuap makan siang gw.. yang ketauan banget suaranya lagi hepi.. (menang lotre kayanya tuh, hahahah...), lumayan lama telpon pun ditutup arga.. dan, gw.. gw jadi cengar cengir sendiri.. (ini hari apah siy..?, dari tadi koq telinga gw selalu denger berita bahagia banget..), arga ku yang sahabat gw itu akhirnya punya pacar setelah hampir 2tahun jomblo, kemaren-kemaren sempet cerita lewat chat atau telpon gw langsung buat sharing soal cewe yang dia kenal ditempat nge-gym.. eh sekarang ternyata udah jadian.. hihiiyy.. jumat besok ditraktir arga.. sekalian kumpul setelah hampir 1,5bulan ga’ kumpul bareng.. kangen penganten baru dua sahabat gw yang akhirnya merit juga si dina dan ical.., (hemm.. jadwal jumat padat merayap ya cha sepertinyah..! wkwkwkwk..).

 
jam 13.45 WIB, satu-satu temen kantor mulai berdatangan.. si jojo langsung.. chachaaaa sini deh, lu waktu gw curhat soal cewe gw lu bilang apa deh..?, (gw bingung.. ini si jojo kenapa histeris amat..), bilang apah iih.. ga’ tau.. ga’ inget.. ah payah chacha lupa.. *jojokesel*, hahahah.. gw lupa jo, kenapa siy..?, lu kan bilang selamat jatuh cinta sama dunia nyata ya jo, selamat jatuh cinta lagi.. bener deh lu bilang gitu.. ini kejadian tadi sama gw.. itu chaaa.. si jojo kenalan sama cewe kantor apa deh tuh di lantai 10, (mba ika ikutan nyamber..), oohh.. iih gw kira apaan.. bagus deh jo.. udah nemu niy jadinya sama calon pacar dunia nyata.. bukan dunia maya lagi..? *gwsiyngeledekajah*, cieh jojo cieh lagi palinlop.. (unyu juga ikutan ribetin jojo..), udah dapet no hape juga gw chaaa.. (jojo girang banget), iyah.. selamat jojo.. selamat jatuh cinta lagi deh ya.. gw pun anteng kerja lagi.. sambil senyum manis banget liat monitor.. (kan, si chacha mah edun.. liat monitor ajah senyum..), hari ini menyenangkan.. hidup gw agak sedikit lebih tenang tanpa teriakan si babeh yang selalu nyariin gw.. melihat banyak kejadian disekeliling gw.. yang semuanya lagi hepi karna jatuh cinta.. hadeuh.. lieur ah.. (tuh cha, yang lain lagi hepi semuanya.. trus lu kapan..?, iih nyinyir gitu iih.. gw ada deh.. mau tau ajah iih..), woo chacha woo.. mulai rahasia-rahasiaan sama gw.. ga’ solmet ah.. *jewerchacha*, thanks GOD hari ini semua temen, semua sahabat cha lagi kebanjiran “rasa” yang engkau berikan.. semoga mereka selalu bahagia.. dan gw..?, gw udah cukup bahagia liat muka-muka si tya sama jojo yang jadi warna merah jambu.. + denger suara arga yang merdu banget pas nyeritain ditelpon tadi.. selamaaat bulan maret.. selamat jatuh cinta.. dan selamat jatuh cinta laaaggiiii semuaaaa...

 
bahagia itu ketika kita menyaksikan orang-orang disekeliling kita tersenyum lepas.. dan menceritakan tentang kebahagiaan mereka sama kita.. artinya kita itu berhasil menciptakan aura positip sama mereka.. padahal kan tadi pagi gw cuma nyapa hepi bulan meret 2014 semuanya.. selamat jatuh cinta buat yang lagi jatuh cinta semuaaanya.. gitu doang kaaann..?, ga’ tau kalo sapaan gw itu bener-bener lagi ada yang mengalaminya.. iih aneh deh.. ya sudahlah.. mari kita lanjutkan kerja kita yang tinggal dikit lagi pulang.. ini beneran hepi.. bisa ngetik buat blog gw tapi disambi sama kerjaan juga.. ajaib.. padahal dihari-hari kemarin atau besok belum tentu bisa.. karna gw bakal recet sama 2 bayi gede.. hahahah.. (piss babeh dan bapa.. i love you boss..), jam 16.39 WIB.. siap-siap ahh.. mari sebentar lagi kita pulang dikala matahari masih terang benderang.. biasa gw pulang pas agak-agak mau gelap.. huuaaa... (langka banget iih..).. ga’ tau kapan ini disharenya.. kalo sempet deh yaa.. see you..

 
love -missmariska- ; 16.40 WIB ; 3 maret 2014. 

"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..!"
 "DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment