Thursday, March 13, 2014

numpang nyampah chacha, hehehe


Hihihi, chacha nya lagi anteng dari tadi diruang babeh, gw rasa dia mau ngeshare blog tapi keburu dipanggil babeh, dan gw beserta tim rempong mau nyampah dikit diblog chacha boleh yaks, sekalian gw mau membuka fakta tentang chacha, hahaha mumpung orangnya kaga ada,

Nama gw nitnit solmetnya chacha yang paling kepo, gw punya fakta tentang chacha yang mungkin sebagian yang suka baca blognya chacha ga tau,

Fakta chacha :

1. chacha itu doyan makan, tapi dia enak ga akan bakal gendut banget walau mkn byk se-kaya apa juga, kalo gw ga usah ditanya udh pst gendut.

2. chacha itu karyawan kesayangannya boss gw disini, babeh sm bapa itu mengibaratkan chacha itu kaya oksigen, kalo dikantor ga ada chacha matilah mereka, hahahah

3. chacha itu coffee addicted apalagi sama caramel machiato sampe mas-mas distarbucks mol depan kantor sempet naksir chacha, soalnya kalo pesen pasti selalu itu, inget bgt nama masnya itu firman, kikikik

4. chacha itu doyannya ketoko buku, dan betah bgt klo udh disana, jd ga akan susah nyari chacha klo lg ngilang cari aja di gramedia pim

5. chacha itu phobia sama cicak + polisi, sm cicak dia ga takut cuma geli katanya, jd itu cicak jauh dimana tp suaranya kedengeran chacha pst dia lngsng tutup telinga dan pergi sampe itu suara cicak ga kedengeran lagi, hahahah, klo polisi konon katanya krn nyokapnya selalu bilang pas wkt kecil ga boleh keluar rmh nanti ditangkep polisi jdlah chacha takut sama polisi dan tau ga?, chacha itu ga punya sim pdhl nyetir udah lama + udah muterin jakarta juga bandung, ampun dah.

6. chacha itu punya brand yang paling disuka, yaitu kate spade, fossil + clarks, dia pecinta tas sama sepatu.

7. chacha itu klo wiken ga kemana2 mandinya cuma sekali aja, hahahah dan klo udh mnd itu lama bgt.

8. chacha itu tong sampah, alias tempat curhat temen sahabatnya

9.  chacha itu klo temen ga pilih2, dia bertmn sm siapa aja dari tukang asongan, preman2 blok m, tukang ojek, bakso apa aja pst dijdiin tmn, supel ramah dan baiknya super duper mknya byk yg sayang sm chacha

10.  chacha itu byk pensnya dari radit reza adrian satria, byk lg deh yg gw ga apal jg namanya, tp semua dianggap tmn aja, chacha lg blm minat cari pacar krn dia lg sibuk krj katanya kasian pacarnya nanti ga diperhatiin, hahahah

11.   chacha itu paling ga suka dibilang cantik, yg ada pst dia sewot klo ada yg blng dia cantik, aneh kan?

12.   chacha itu ga suka sama cowo ganteng, dia sukanya cowo lucu mnrt versi matanya chacha, heheh tetep aja klo kata mata gw mah cowo2 yg suka sm chacha itu ganteng.

13. Chacha paling suka sushi, rujak, jus sirsak, sama sayur asem pake sambel + ikan asin, cakep2 makanannya kampung yaks.

14. chacha itu saraaaaaap gila bgt aslinya, kalo ga ada chacha kntr itu sepi

15. chacha itu aslinya manja bgt biarpun mandiri tp manja juga
  

udah ah ternyata jd penulis itu cape, gw aja ribet, heheheh

alow kalo gw unyu, solmetnya chacha juga yg suka nyiumin dia, abis gw suka gemes klo liat chacha apalagi kalo lg bawelnya dateng lucuk bibirnya seksi, gw pernah berdoa sama Tuhan Yesus, “ya Tuhan, andai saja wkt itu kau ciptakan aku laki-laki, aku mau chacha yg kelak jd istriku, atas nama Bapa dan roh kudus, amen”, hahahah konyol emg tp itu bnran gw prnh doa gitu koq, chacha itu periang dan ga prnh sedih jd kita disini kdng ga tau chacha lg sedih atau seneng abisnya mukanya ceria mulu, hihihi. Udah ya, bye kissin chacha.

Hei, aku tya asisten adminnya chacha, chacha itu baik bgt, wkt pas baru interview, aku diinterview sm chacha krn emg chacha nyari admin buat dia sendiri, wkt itu ada 3 kandidat dan ternyata chacha pilih aku buat kerja jd asisten adminnya dia, pas ditny knp chacha pilih aku, krn katanya aku lemot, heheh aneh ya, krn mnrt chacha lemotnya aku itu krn aku teliti, detil jd kcl kemungkinan buat salah, alhamdulilah selama kerja hampir mau 8bln ini aku udh buat 1 kesalahan yaitu prnh salah order, aku nyesel bgt, mnt maaf sm chacha, tp chacha sih biasa marahin aku tp aku ga sakit hati koq, krn emg aku yg salah, heheh ini mah aku curhat, chacha itu peduli bgt, wkt aku sakit dirawat di rs, chacha marahin aku krn aku emg mls minum airputih dikntr, mls mkn buah sayur, mls minum vitamin, sm mls mkn jd sakit, trus dibawelin chacha, aku tau dia gitu krn dia sayang sm aku, lop yu chacha.

Gw andi IT dikntr bareng sm chacha, dulu gw ngepens bgt sm chacha, pengen dan berharap bgt jd pacarnya chacha, tp krn emg chacha orgnya cuek dan emg gitu jd gw nyerah, selain gw merasa saingan gw makin byk jd gw cape jg kalau hrs bersaing sm cowo2 yg naksir chacha, dan akhirnya gw pacaran aja sama tya asistennya chacha, hehehe, semoga chacha dpt yg terbaik deh ya..

Helow, gw jojo, tmn satu teamnya chacha, chacha itu gila sebnrnya, gw kdng mikir knp Tuhan nyiptain perempuan kaya chacha yg muda cantik tapi agak sarap, hahaha, chacha itu apa adanya, cantik yg luar dlm itu yg kaya chacha, chacha itu pendengar yang baik, gw merasa adem klo tiap hrs curhat sm dia, berkat doanya chacha yg bilang gw bakal dpt pacar lagi, eh skrg kejadian gw pacaran sm cewe lantai 10, hihihi tengkyu chacha.

Jam istirahat udh deket ngeri chacha dtg, jd mending ini dishare aja yaks.. (nitnit unyu, tya, andi, jojo) love you so much chacha, 12:46WIB, kamis 13 maret 2014 (mumpung chacha ga ada, kita nyampah, heheheh, bye)  

No comments:

Post a Comment