Saturday, March 15, 2014

kenapa jadi nyampah..? aarrgghh.. gara-gara si lappy ga’ dipassword.. (unyil-unyil ruesseee.. *jitakinsatusatu*).


huuuuaaaa, baru nyadar kalo ternyata isi blog gw ada yang aneh.. dan, ini tuh kerjaan unyil-unyil tak bertanggung jawab, *sebel*.. mereka seneng banget kepo-in hidup gw deh iih.. gini deh niy kalo gadget ga’ dipassword, jadi berasa telanjang.. *uuppsstt*, tersangka paling mendasar itu pasti si nitnit tukang nyinyir + kepo setengah mati tentang gw + nyebelin + tukang protes + tapi gw sayang koq sama nitnit jelek.. (ga’ bisa marah kalo sama solmet itu yaa.. hemm.. ampun deh.. *mukalemes*), nitnit itu kompor mleduk.. pasti dia juga tuh yang menggiring unyu, tya, jojo sama andi buat ikut-ikutan nyampah diblog gw, (hahaha.. berasa mereka itu bebek atau ayam ya..?, digiring gitu.. *bialin,sukulin*), tapi ya sudahlah.. pasrah.. mereka sudah sangat berlebihan menilai tentang gw.. tengkyu ya buat my solmet nitnit, unyu, tya, jojo dan andi..

niiit, sebenernya fakta tentang gw banyak loh.. heheheh.. tapi bagus ga’ lu tulis.. dan gw harap lu amnesia deh nit, jadi ga’ inget fakta gw yang negatip-negatipnya.. wkwkwkwk..

unyuuuu iih, kenapa bagian yang lu suka nyium-nyiumin gw ditulis juga siy.. kalo yang baca berfikir tentang kita yang negatip gimanah nyuuu.. ada apa antara elu dan gw..?, kenapa kesannya elu seperti terlihat ada “sesuatu” sama gw... huuaaa... jangan sampe deh ya nyuuu.. *amitamit* semoga pembaca udah pada pinter  memahami maksud lu itu.. karna elu ngepens bingits sama gw nyuuu.. jadi elu suka gemes, suka geregetan sampe suka nyium-nyium gw karna gw keceh, hahahaha *gilaakutgwniynarsisnya*.. dan gw sama elu kan masih doyan laki ya nyuu yaa.. heheheh.. tengkiyu unyu yang kaya keti peri.. *huueeks,cuiih*, eeehhh.. iyah deh iyaah mirip koq nyuuu.. *pelukunyu*..

tyaaaa.. kenapa kamu dengan mudahnya dihasut oleh nitnit jelek untuk ikut-ikutan nyampah diblog gw..?, kenapa tyaaa.. kenapaaah..? kataaakkaaaaannn atau gaji elu bulan depan gw potong tiga ratus ribu, hahahah.. engga deh tyaaa.. enggaaa.. mana mungkin gw setega ituuuh.. hihihi.. tapi sumpah.. elu itu berasa aji mumpung banget ya nulis itu.. dari hati banget yaaa.. maaf ya tya sayaaang my asistant adminkuh yang lemot tapi baik hati, jujur, rajin.. besok ditambahin deh gajinya yaa seratus ribu, wkwkwkwk.. sori dori mori kalo gw suka bawelin elu.. pliiiiss jangan sakit hati ya tyaaa imuut..

jojoooo.. elu pikir gw cenayang..?, kenapa lu nulis berkat doa gw lu bakal dapet pacar lagi, eh beneran kejadian, trus jadi gitu.. ya baguslah jooo.. sekarang elu udah dapetin pacar dari dunia nyata, bukan dunia maya lagi, hehehehe.. selamat jatuh cinta jojoooo..

andiiii... andiii.. seneng deh gw pas tya bilang kalo elu berdua jadian.. selain gw terlepas dari bayang-bayang elu yang selalu ngikutin, selalu ngerecetin, selalu ribetin hidup gw pas kalo gw lagi kerja.. elu terus-terusan setia ngungkapin segala isi hati lu ke gw, dan gw juga setia buat nge-jutekin, nge-judesin elu, tapi tetep gila edun ga’ sembuh-sembuh, hahahah.. sampe akhirnya denger elu sama tyaaa.. i’m happy for you andi.., jagain tya yaa.. kalo macem-macem lu bakal gw siram lagi persis kaya kejadian dipantry beberapa bulan lalu.. semoga kita bisa berteman yaaa andi jeleeek.. *jitak*.
 
ini gw yang galau.. antara mau nge-jitakin gara-gara kalian pada nyampah diblog gw atau pelukin kalian satu-satu yaa..?, karena “rasa” kecintaan.. kesayangan kalian buat gw.. *terharu*, udah ah ntar takut pada Ge-eR.. hahaha..

love -missmariska- ; 15 maret 2014 ; 22:14WIB

"PLEASE DON'T COPY PASTE AND CAPTURE THIS BLOG WITHOUT MY PERMISSIONS..
"DILARANG KERAS MENGCOPY-PASTE, MEMINDAHKAN KE BLOG LAIN ATAU MENYIMPAN DALAM BENTUK APAPUN, MOHON PENGERTIANNYA, TENGKYU"

No comments:

Post a Comment